09 Agustus 2023 20:16
Motor digeber geber nggak jelas, padahal cuma servis rutin dan ganti oli. Bisa habis motor gua kalo kesini mulu.
30 Juli 2023 0:57
Pelayanannya sangat baik, Motor saya setelah servis keluhannya gredek menjadi hilang. Pokoknya top deh mekanik disini bakal jadi langganan.
24 Juli 2023 5:56
Pelayanannya sangat ramah dan bersih. Saya service di layani dengan baik terima kasih Ahass Jagakarsa
04 Juli 2023 5:50
Pelayanan buruk. Harga dan tarif servisnya mahal. Ganti spareparts selalu dikenakan charge biaya pasang yang tidak murah.

Bulan lalu saya servis rutin honda CBR150R. Saya sampaikan ada keluhan oli shockbreaker depan rembes sampe ke rem depan, jadi tidak pakem remnya. Disarankan ganti seal shock, saya OK saja meski harganya mahal (biaya pasangnya doank lebih dr 100 rebu). Tapi karena udah sore, disarankan utk ditinggal saja motornya. Besoknya saya ambil, kata mekaniknya udah beres.

Eh ternyata belum sebulan, oli shock rembes lagi. Tadi pagi saya datang lagi kesini, mau nanyain rekomendasinya gimana. Duh pelayanannya lambat sekali, mekanik cuma 2 orang, udah gitu nunggu mekaniknya makan dulu, ngerokok dulu. Lama betul nunggunya, padahal saya dateng pagi jam 08.45.

Akhirnya setelah saya komplain agak ngegas, baru deh dilayani. Petugas reception nanyain ke mekanik yang sebulan lalu handle keluhan motor saya. Eh malah bilang katanya AS nya retak, kemungkinan bakal bocor lagi meski ganti sealshock. Lah.kenapa bulan lalu saya gak diinfo soalan ini? Kalo diinfo kan bisa aja sekalian saya minta ganti AS nya sekalian. Si mekanik ngakunya udah bilang bulan lalu. Apaan? Saya belum pikun, inget banget gak ada info apa-apa soalan AS ini pas saya ambil motor keesokan harinya waktu bulan lalu.

Dah lah.gak lagi-lagi servis di sini meskipun ini begkel resmi AHASS.
29 Juni 2023 5:14
Seumur umur servis di bengkel resmi honda ini yg terburuk.
Hari ini saya servis di bengkel ini, datang jam setengah 9 pagi, dibilang mba nya ada antrian 3 motor jadi bisa di tinggal saja tapi tinggalkan nomor telpon biar bisa di hubungi.
Setelah saya tinggal kurang lebih 3 jam saya kira sudah beres atau minimal sedang di kerjakan, ehh malah cuman di pindahkan ke dalam dan tidak di kerjakan.
Alasannya ada kunci rahasia jadi tidak bisa dihidupkan jadi montornya kerjakan motor yg lain. Terus fungsinya minta No HP apa? Katanya bakal dihubungi, sampai saya disuruh tinggal saja motor nya. Sungguh wasting time servis disini, SANGAT MENGECEWAKAN
18 Juni 2023 4:42
Para2 servis motor buka bener malah rusak, udh servis cipti yg udh ganti mangko cippti msih bunyi, udh harga mahal.
17 Juni 2023 14:46
Nggak lagi2 ke sini. KAPOK. Nunggunya lama.mekanik sedikit. Cuma 3 orang. Yang antri banyak. Yang diduluin sistem bookingan. Padahal bengkel resmi.semenjak sistem bookingan.motor jadul dicuekin.nggak begitu direspon.
12 April 2023 11:41
Pelayanan nya sangat baik dan komunikatif, mekaniknya juga handal dalam menangani keluhan customer
17 Februari 2023 21:44
Trahir service di sini, pas udahan nya di dasbort ada cairan liquid kecil, pas saya liat di stuk nya ternyata yang buat campuran bensin gitu biar lebih awet kali bensinya apa gimana, mana udah di tuang, harganya sekitar 30 han, maksud saya kenapa gak bilang dulu, tiba2 udah masuk struk, dan itu gak penting bngt, buang2 duit,
23 Desember 2022 4:59
AHASS makin ribet semenjak pake aplikasi.ada aplikasi bukannya mempermudah, malah membatasi.padahal honda sebelum ada aplikasi paling bagus pelayanan dan sarana nya.
21 September 2022 19:56
1. Pemasangan vacuum piston karburator & filter udara dikenakan biaya total Rp. 45.000 untuk jasamya. Secara jasa service lengkap sudah dikenakan biaya Rp. 85.000, dan ini sudah termasuk pekerjaan pembongkaran karburator dan filter udara.
PT. Astra HONDA Motor, tolong dilihat kembali kebijakan ini. Jangan jadikan After Sales Service sebagai Profit Center
2. Saat pendaftaran, banyak ditawari cairan-cairan diluar standar HONDA. Seperti cairan engine flush, carburetor cleaner sampai fuel tank cleaner.
3. Tidak bisa debit BCA, dan customer HARUS berjalan ke ATM BCA dengan jarak kurang lebih 500 meter
20 September 2022 9:42
Udah males disini sering di longkap, masa motor batu dateng langsung di service, motor gw di anggurin, gak professional, ga berubah dari dulu!

Udah banyak yang ngeluh tapi ga ada perubahan, manajemennya buruk bgt
03 September 2022 0:39
Kesini untuk service motor baru mulai service di jam 9 kurang, antrian ketiga (mekaniknya 3 orang)
fyi kalau mau booking bisa lewat aplikasi
25 Juni 2022 23:09
Buruk beda dengan yg lain.di daerah gua beli kredit mau cash sama di sini beda beli cash spion nyusul plat merah gak ada STNK udah 1bulan 2minggu belum jadi di tempat lain paling lama STNK-nya 2 Minggu dan di kasih plat merah
07 Juni 2022 2:26
Saya udah booking jam, malah di duluin sama yg booking kemaren.lah harusnya prioritas yg udah booking sekarang doong.ini malah gw di suruh nunggu sejam, parah dah nih management servicenya gak bener!
07 Mei 2022 16:08
Pekerja ramah ramah pengerjaan servis motor sangat cepat tempat sangat bersih dan nyaman lanjut perjalanan kembali.terimakasih
15 April 2022 9:24
Datang untuk rencana beli kendaraan motor yg melayani hanya anak magang
Pekerja tampak cuek dengan para tamu atau sibuk dengan pekerjaan lain mgkn
Untuk pembelian unit harus indent 1 bulan paling cepqt apalagi jika pilih warna motor
08 April 2022 12:54
Pelayanan bagus menurut sy, utk servis cepat dan kerjaan bagus. Standar Honda lah ya.
Tempat servis & tmpt tunggu dipisahkan kaca, sehingga tidak bau oli dan Asep kenalpot.dan kita bisa dipanggil melalui kaca tsb.

Tp terakhir sy kesana saat kecelakaan, utk org teknisi tdk profesional, krn pekerjaan lama pake banget & rekomendasi penggantian sparepart nya buruk (org awam ky sy, iya aja).
Ok lah klo barang nya inden harus tunggu.
Tp ga lucu juga klo stang motor cuma bengkok dikit bgt dan masih kokoh, itu juga harus masuk list utk diganti, inden nya 1-2 bulan pula. Jd nunggu 2 bulan cuma krn ulah teknisi aja.
Honda kan komponen nya kuat, kokoh dan berkualitas, klo cuma ketubruk doang lalu Stang rusak, kan berarti kualitas barang nya jelek punya honda.

Ga lama, langsung jual tuh motor, krn kapok dgn teknisi di wilayah sy, & kapok nunggu sparepart nya lama bgt klo ad yg urgent.
08 April 2022 1:24
Pekerja ramah ramah, pengerjaan servis motor cepat dan bersh pelayanan terbaik, terimakasih banyak lanjut gas kembali
20 Maret 2022 6:02
Dengan niatan ganti sekitar kurang dari 500.
Terus tiba2 mba mba kasir datang, jasa bongkar dll jadi sekitar 500an.
Habis itu katanya dicheck lagi tiba2 nambah sampe 900an.
Motor Vario ku yang malang jadi bulan2an.
Karna tidak mengerti motor beserta sparepartnya ya aku jadi oke oke aja.
Tapi aku udah punya motor 8 tahun lamanya dan motor Vario ku hitungannya baru setahun. Ga pernah aku servis semahal ini.
Sungguh kecewa, dan tidak akan pernah servis di sini lagi. Entah apa dapet insentif atau bagaimana kalau costumer servisnya mahal, tapi saran saja, tolong liat liat nominalnya, itu kemahalan.
Dan sewaktu nungguu lama juga dengan pelayanan yang biasa saja, tidak ada nomor urutan.
Banyak sekali minusnya, padahal Honda tidak pernah mengecewakan, kali ini saja aku kecewa sekali.
24 Februari 2022 3:27
Service km1000 bukan tambah enak malah jadi bunyi di bagian cvt nya, cukup sekali saja service di sini,
23 Februari 2022 3:08
Pengerjaan lama karena jumlah montirnya sedikit fasilitas untuk menunggu juga kurang nyaman dari tmpt service honda yang lain. Motor masih baru namun dikatakan banyak bag yg sudah tdk baik sehingga harus diganti dengan harga yang tidak masuk akal. Saya sarankan jangan service disini! Harga mahal tidak sesuai dengan kualitas dan layanan yang diberikan
20 Februari 2022 9:20
Mekanik disini payah.sebulan lalu service mtr scoopy baru minta agar setingan gas dan tali gas diperbaiki, gk diapa2in cm ganti oli doang dan yg lebih parah oli netes dan setelah bbrp hari balik lagi ktnya baut oli gk kenceng alias kendor. Mending jngn Service disini dh!
23 Agustus 2021 0:56
Pelayanan baik, tapi hasil dari service kendaraany masih kurang baik (ini menurut sy, sehingga hasil akan relatif berbeda2 dengan yg lainnya)
03 Agustus 2021 9:10
Pelayanannya parah, saya dapet urutan ke 7 nunggu 6motor dari jam 11 siang sampe jam setengah 2 siang baru masuk service, 3jam lebih nunggu karena ke salip salip sama yg baru datang, giliran di komplen malah nanya balik udah sesuai urutan belom? Emangnya tugas saya buat ngurutin motor! Dan Jelas jelas saya hafalin 6motor sebelum urutan saya! Komplen ke dua kalinya krna lihat ibu2 baru datang udah masuk motornya! Malah jawabannya "udah duluan dia krna 1jam setengah pulang dulu" lahh saya juga tadi sempet tinggal makan juga satu jam kali! Dari jam 11, saya juga service pribadi bukan service gratisan ya! Gak lagi lagi deh ke sini kapok!
23 Juli 2020 4:56
Bengkel nya parah, spare part motor masih bagus di suruh ganti ganti aja, hti hti klo yg gk ngerti mesin mungkin di kibulin, apalagi montir ny yg pke kacamata gila uang tip.
31 Maret 2020 9:36
Anjing mahal banget Service disini,
Kalo Service + Ganti oli dihargai and di sapa,
Tapi kalo ganti oli doang kyk gak dihargai,
Kalo ngasih harga ngga kira"
Bangsattttt
28 Februari 2020 3:41
Top markotop buat honda jagakarsa makasih nciii.selalu langganan beli motor cash atau kredit dsini.nci nya baik n kenal sm ayah n saya n suami juga.dulu pas ada karyawan bengkel honda yg curangin saya, lapor sm nci besoknya lgsg dipecat.ahhh.terbaik pokoknya. Yg servis dsini wajib diperhatikan jgn mau dibohongin ya misalnya kampas rem bagus dibilang jelek sm tukang servisnya dsuruh ganti.pokoknya diperhatikan seksama jgn sampe lengah.
27 Februari 2020 11:28
Baru pertama service disini. Antri sekitar 20 menit, banyak yang baru datang langsung masuk. Akhirnya ditinggal cari kopi, baru 10 menit disamperin kata orangnya udah selesai. Wow cepet banget tune up + ganti oli. Kapan masukin motor, kapan bongkar jok, kapan bersihinnya, kapan ngecek (busi, rem, cvt, dll), kapan masangnya lagi hanya tuhan yang tau. Tapi, pelayanan sopan & ramah. Husnuzon aja, mungkin "The Flash" yg ngerjain.
26 Oktober 2019 18:17
Pelayanan sangat kurang. Orang yang servis udh nunggu antrean malah orang lain yang dateng yg duluan di servis.
28 Agustus 2019 20:50
Tempatnya bagus banget, tersusun rapih, pelayan nya ramah dan bengkelnya juga bersih tersedia minuman gratis di kulkas, mekanik dengan konsumen sangat komunikatif selalu memberikan informasi apa saja yang mesti diganti dan mana saja yang baiknya diganti lebih dulu. Harganya ya standar bengkel Honda lain.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: