27 November 2023 19:22
The place and ambience is good and has a lot of facilities. As a customer I can wait the service while doing my work
26 November 2023 8:30
Dha 6 thn selalu servis di honda jakarta center.pelayanannya baik super ramah, SA nya professional dlam melayani konsumen, selalu ke pak ilan utk keluhan2 enak ramah
24 November 2023 0:01
Pelayanan sangat memuaskan, tempat tunggu juga nyaman. Dipertahankan ya honda jakarta center untuk service dan pelayanan lainnya.
20 November 2023 3:48
Selama sy servis di sini saya puas karan pelayanan cepat dan responsif dan tempat pendaftaran dan ruang tunggu nya nyaman
04 November 2023 8:24
Tempat tunggu nyaman, staff sangat responsif dan membantu.
Banyak promo untuk service berkala.
16 Agustus 2022 0:56
Guys, for me. It's not recommended at all!
Why?

1. Kita datang awal 7.30, ambil antrian dapat G004. Jam 8.15 dipanggil antriannya.
2. Habis duduk di counter, CS (customer service) nya gak ada attitute, langsung pergi ntah urusin apaan sama mas2 di ujung, ada x 7menit.
3. Pas CS nya balik, husbandku langsung bilang keluhan mobil, dibalesnya: Hari SABTU gak terima 'KELUHAN'. (Laahhh,)
4. Ini mau di cek dulu gak (karna gak terima KELUHAN), CS tetep kekeh bilang GAK BISA.
5. Solusi dari CS -1: Tinggal mobil hingga senin baru di cek.
Solusi dari CS- 2: Hari senin datang lagi buat di cek (artinya datang antri lagi)

Aku tanya habis ditinggal senin bisa diperkirakan jam berapa selesai. CS jawabnya: kita gak bisa prediksi karna belom tau kerusakannya apa.
Jadi apa bisa jika suda selesai pekerjaan, bisa diantar pulang mobilnya? Dijawab: Gak bisa.
Aku langsung jawab: Oo gitu. Yauda deh. Grus tinggal deh. Padahal guys, aku dulu sering bawanya ke Honda cabang Daan Mogot! Dan kalau pengerjaannya lama itu bisa di antrin pulanb ke rumah kita (jika jaraknya dekat), tapi depends management masing2 sih. Dan karena sekarang pindah rumah di jakpus, jadi aku cari yang terdekat aja.

BTW, Aku spill nama CS Nya, di meja ada nama nya soalnya: Mbak LUSI.

Semoga ini tidak terjadi ke kalian juga ya. Biar di sabtu ini kalian gak waste time kek yang uda aku dan husband ku alamin.
Dan untuk Management Honda Service di cabang IMORA, tolong staffnya di training dengan benar, Point2 yang perlu diperhatikan:
1. Tidak ada greeting ke customer
2. Attitude bekerja tidak ada
3. Tidak profesional dalam berbahasa (tidak meng-enakan didengar customer)
4. Problem solve nya kurang pake Banget!
Seharusnya kalau customer bilang, mau dicek dulu gak karna kan gak terima keluhan. CS Honda harusnya jawab gini (Menurut Saya) : maaf pak/bu, coba saya cek dulu dengan senior/atasan ya, dikarekan hari ini belum bisa terima keluhan.
Tapi kenyatannya berbeda.

Thank you.
01 Juni 2022 17:45
Professional, clean workshop, good waiting room with nice view to see our car, there is lcd monitor reporting service progress. Keep up the good work, HJC.
28 Mei 2022 23:35
Tempat nya luas, dr dtg sampai nunggu dilayani dgn baik tp nunggu antreannya agak lama.lebih baik booking dulu tuk service mobilnya krn rame.
23 Mei 2022 15:23
Main dealer Honda di Jakarta, tempat parkir mobil luas dan pelayanan sales maupun after sales nya bagus
20 April 2022 6:06
Tempat tunggunya cozy bgt. Bisa sambil kerja, mobil juga beres servicenya juga dpt makan siang dan voucher tggu diskon
25 Desember 2021 2:11
Staff teknisi, staff janji tidak profesional. Saya sudah jadwalin H-1 tapi tidak diarahkan ke quick service. Pas di dalam setelah dikabarkan sudah jadwal, tapi staff blg "bisa di sini jg". Bobrok sistem nya. Jgn ada yg manual staff tentuin mana yg ke quick service mana yg jalur LAMBAT!
26 November 2021 9:29
Pelayanan prima, sopan, ramah, tersedia ruang tngu yg mempuni, toilet, musholla tuk ibadah solat
21 November 2021 18:25
-SA nya byk, jdi tunggu tdk lama saat penerimaan
(SA ada yg nice, ada yg biasa saja (umum)
-Ruang tunggu ada 2 (smoking & non smoking)
-Kebersihan kendaraan setelah service: 5/10
-Hasil service: 6/10

Kesimpulan: 7/10
05 November 2021 14:21
Honda jakarta center ada show room dan tempat servic mobil tempatnya nyaman dan bersih pelayanan cukup baik dan memuskan silakan coba
01 November 2021 3:24
Melakukan perawatan rutin, ganti oli, paket check up.
Pelayanan sgt baik dan profesional. Waktu menunggu, ada free snack dan minuman juga.
KEEP UP THE EXCELLENT WORK, HONDA.
23 Oktober 2020 10:01
Hai Honda Lovers! Honda Jakarta Center adalah layanan jual dan purnal jual sekaligus distributor tunggal mobil Honda untuk wilayah Jabodetabek.
25 Mei 2020 4:50
Booking lewat app Honda e-Care, konfirmasinya cepat, baik by phone, whatsapp dan sms. Pelayanan di lokasi sangat tanggap dan ramah, ada parkir dan ruangan khusus untuk yang sudah booking. Waiting room juga sangat nyaman dan luas.
07 Maret 2020 8:25
Good place

Update: saya bukan pengguna mobil honda, saya sales consultant salah satu dealer mobil honda, dulu pernah di training di sini selama 1 minggu, lokasi kerja nya nyaman, instructur nya juga ramah ramah, selama training dapat makan dan snack, btw saya akhir nya resign dari dealer tsb karena tidak mencapai target penjualan
23 Februari 2020 18:53
Pelayanan Honda memang sangat baik. Ruang tunggu nya jg sangat nyaman. Dan dikasih makan siang.hehhee
31 Januari 2020 12:11
Best dealer and after sales service. If you want to Service your Honda car. This one is the best place to go. With friendly staff and good facilites like computer to surf internet, see progress of your car and booking service.
15 Januari 2020 13:53
Pernah service di sini, namun di paksa pake oli merek Honda yang dimana isi nya juga merek idemitsu dan eneos. Apabila tidak patut keinginan honda, garansi mobil tidak di berikan.

Kedua, diler ini juga maksa pake segala perawatan pake merek Honda. Dalem hati saya pikir honda mau untung gede ya?

Ketiga, servis darurat honda sangat buruk. Ketika mobil ada masalah di jalan, teknisi honda naik MOBIL Honda (bukan motor) ke lokasi kita. Dengan pelayanan darurat yg sedimikian buruk jangan harap Beli mobil honda lagi deh.

Sangat di anjurkan hindari mobil honda
20 Desember 2019 2:08
Tempat dimana gw melakukan ujian test sebagai sales honda.awal-awal kesini secara impressi aura nya agak-agak kurang enak (mungkin karna khawatir nggak lolos test) hahaha.dan kebiasan bangun gw pun yang terbiasa bangun siang, jadi bangun pagi gara-gara rumah jauh cuy dari radio dalem.dan harus masuk jam setengah 9 teng.tapi karna tekad dan usaha yang nggak pernah mau nyerah buat bangun pagi dan di jalan terabas terus hahaha (maaf bapak-bapak, ibu-ibu, mas-mas, mba-mba yang jadwal nya bareng dan sejalur gara-gara gw serabat serobot. Jujur gw nggak pengen ngulang test dan pengen lulus. Semoga ke tidak nyamanan nya pada saat gw di jalan menuju kesana yang nggak sabar klakson-klakson gw gara-gara nya ugal-ugalan haha tapi sekali lagi karna gw nggak pengen ngulang/remedial. Alhasil, gw lulus secara knowladge dan pelayanan.
10 Oktober 2019 21:31
Sejauh ini puas dengan pelayanannya.
Teratur, clear alurnya, professional.
Hanya saja kalau hari sabtu selalu ramai (minggu tutup).
Better lakukan reservasi duluan agar dapat fast track.
14 Agustus 2019 23:05
SA nya tdk membantu memberikan opsi ketika pelanggan sdg berada pada pilihaan yg sulit. Akhirnya masalah selesai ketika dibawa ke bengkel Honda di Sunter
26 Juli 2019 7:39
Tempatnya d'best, honda service center yang paling ok dari segi pelayanan, tempat, dan fasilitas diatas rata2. Padahal cuma pengecekan dan pergantian aki, dan lampu kecil. Tp dpt penjelasan dan pengecekan sebelum dan sesudah dr SA (Adi) secara jelas. Plus dikasih member STAR secara free. Padahal br pertama kali service di Honda Jakarta Center. Thanks n pertahankan.
08 Juni 2019 7:44
I came here asking about why there is an error for the door automatic open sensor for the passenger's side. The customer service said he would need to analyze and it would need one whole day so that the car will be spending the night there.

When I ask about how much it will cost, he said it would be depended on the result of the analysis.

Luckily I ask how much for the analyze, he said 350,000. If I am not asked, maybe I will have to pay for it. I think it is a bit pricey, so I don't need to repair it yet.
18 April 2019 3:33
Rencana beli mobil disini sudah deal dengan harga dan DPnya. Sales nya awalnya bilang semua beres tapi begitu uang tanda jadi ditransfer langsung DP dinaikkan tanpa alasan yang jelas. Butuh waktu sebulan untuk uang saya dibalikin. Sama sekali gak profesional. Saya sama sekali gak rekomendasi untuk beli mobil disini, buang-buang duit, waktu dan tenaga
02 April 2019 5:54
Part yang tadinya benar & berfungsi normal, malah rusak.

1. Headunit yang tadinya berfungsi sangat amat normal, malah jadi rusak.terlihat posisinya miring (janggal, seakan abis dibongkar)
2. Cover kunci mobil yang tadinya normal, jadi sering copot, ketika di cek, dudukan kuncinya di dalam cover patah.

KECEWA BERAT!
23 Februari 2019 0:15
Tempat ini kekurangan orang dan slot untuk pengerjaan. Jadi, jika ingin service mobil, harus menunggu hingga interval waktu 1 minggu atau harus menunggu mobil rusak parah dulu baru mereka tangani dengan cepat. Customer service penerima teleponnya juga tidak dapat bekerja sama dengan baik, tidak merespon keluhan-keluhan dengan baik.
22 Februari 2019 22:42
Great service for honda cars. You should check every aspect of your cars after services, workers might have missed some of the work and their tools might left in your car.
17 Februari 2019 6:27
Deliver on time service with quality. Doesn't push you to buy things you don't need. Informative Service assistant, have 0% 3 months payment for service, comfort waiting room with decent snacks and drinks. Coffee, tea and water is free here. Clean toilet and have a separate smoking room
16 Februari 2019 19:38
Sy cari2 info2 tentang beres2 honda kenapa banyak yg negatif semua ya? Jadi takut sy.beda dengan pengalaman sy dengan beres toyota.kenapa honda tidak menanggapi dengan serius? Jadi agak nyesel sy ganti boil ke honda.ayolah honda perbaiki imagemu.lakukan pengawasan dan kontrol terhadap beres2 resmimu.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: