26 November 2023 16:19
Senang sekali bisa bekerja sama dengan Hotel 88, selama 5 hari kami diberikan service yg sangat luar biasa. Staff ramah dan sangat membantu, terutama Mas Pras yg sangat welcome dan helpfull dr awal persiapan sampai akhir kegiatan. Sangat tidak menyesal memilih hotel ini, fasilitas meeting room lengkap dan baik, satu lantai ada 2 ruangan dan ada mushola d lantai yg sama dengan kegiatan sehingga semua kegiatan terpusat dan memudahkan kami sebagai panitia, semua tamu kami puas. Semoga ada kesempatan bekerjasama di lain hari. Terimakasih pelayanannya hotel 88 Fatmawati. Sukses selalu
25 November 2023 19:46
Hotel bintang 3 yg berlokasi strategis di dekat ITC Fatmawati dan terjangkau transportasi MRT Haji Nawi. Di samping hotel terdapat masjid utk sholat jumat apabila bermalam pada saat hari jumat. Selain itu juga dekat dengan richeese factory
14 Oktober 2023 4:28
Di Loby banyak nyamuknya, pintu kamar mandi nggak banget, semoga diperbaiki, semoga sukses
13 Oktober 2023 9:37
Budget hotel yang bagus di daerah Cipete h. Nawi. Pinggir jalan dan akses kemanapun mudah. Dekat dengan pintu tol.
07 September 2023 9:28
As usual tempat nyaman, sepi, enak buat quality time, dpt free water refill, akses cari makan jg banyak disekitar hotel.

Tp sy sempet dapet pengalaman kurang menyenangkan ketika terakhir sy menginap, krn ada bbrp org laki2 dan perempuan muda yg jalan2 di balkon kamar sy. Krn sy tipe yg jarang nutup jendela, dan mau menikmatin pemandangan. Jd ketika tirai terbuka dan sy liat ada laki2 yg lewat persis disamping jendela sy, sy shock krn kaget bgt, krn sy ngeliat mereka berarti mereka liat sy. Terasa Canggung, Risih ada orang asing jalan2 dan berdiri didepan jendela kamar.dan ngga hanya sekali namun bbrp kali sampai sy foto untuk bukti.

Setelah itu sy langsung bicara ke front office, dan dibantu oleh satpam. Penanganannya cepat, dan setelahnya ngga ada lagi org2 asing itu.

Akan tetapi pengelaman tidak menyenangkan trsbt sudah kejadian jd ini mungkin bisa jd bahan evaluasi untuk hotel 88 agar lebih meningkatkan keamanannya, jangan sampai ada org asing yg tidak berkepentingan di hotel bisa keluar masuk.
Terimakasih
23 Juni 2023 20:06
Layanan seluruh staf nya ramah dan cepat tanggap dlm mekayani kebutuhan tamu
Room nya bersih
Pokoknya nginap disjni itu menyenangkan
Lokasi strategis di selatan ibu kota
13 Mei 2023 0:56
Tempat nyaman, lokasi strategis pusat perbelanjaan, dan dekat dengan transportasi terkoneksi, pasar tradisional, ATM Center
12 Mei 2020 6:45
Roomnya bersih, pelayanannya juga ramah, unik ada beberapa dispenser di luar kamar buat isi refil air minum, sarapan pagi nya juga enak2.recommend buat yang cari hotel harga terjangkau tp fasilitas okee, yang pasti internet wifi nya kece badai lancar jayaa ~
10 Mei 2020 18:49
Kamarnya bagus nyaman bersih, staffnya juga ramah banget dari yang paling depan sampe yang ngelayanin di restonya. Ada teko pemanas air juga, jadi aman kalo yg suka bikin kopi. Makanannya juga enak enak, banyak pilihannya juga dari makanan berat sampe cemilannya. Minusnya sih saluran tv nya sih yg biasa2 aja, selebihnya memuaskan sih nginep disini. Enak dah pokoknya dah nginep disini
16 April 2020 3:32
Comfortable and affordable. Good food, friendly staff, and, close to shopping malls and close to a Jakarta MRT hub as well.
31 Maret 2020 12:03
Hotel yang nyaman dan bersih.

Lobby nya asyik.
Lobby luar juga asyik walau cukup terganggu oleh suara motor mobil di jalan.
26 Maret 2020 18:08
Alhamdulillah.menginap disini dalam rangka lomba pidato bahasa Jepang.pelayanan ramah, servis baik.makanannya enak dan beragam.terimakasih.
28 Februari 2020 19:37
Clean room, comfortable bed, bathroom with hot water, the tv in my room not working properly, theres no water on the water gallon around my room, maybe staff havent refill it, the food. Delicious, a lot of variety during breakfast, really good food, friendly and polite staff. I recommend this hotel to everyone who want to stay un southers area of jakarta. Much cheaper if you book through the hotel website, better than from the travel / hotel application, full payment done at hotel.
29 Januari 2020 9:38
Very Friendly staff, rooms are pretty clean. Not perfect but hygienic. Not the newest interior but all in all fair for the price. Room service and washing is quite slow though. Also room service food is not the best. But to sleep and stay I ll come again. AC is perfect and also the bed is very comfortable. They even have smoking rooms and different international channels on the tv.
24 Januari 2020 21:30
Kamarnya bersih dan lokasi hotel mudah untuk pergi kamana-mana, termasuk kalau mau naik mrt tinggal jalan kaki tidak terlalu jauh.
Sarapannya enak dan banyak pilihan. Kalau mau makan malam di luar hotel juga tinggal nyebrang jalan ada banyak pilihan.
17 Desember 2019 11:32
Parkir, receptionist (front) sampai dg room service cukup baik, resto dg menu sederhana tp rasa mantap
18 November 2019 20:23
Pilihan Menu Breakfastnya Asyik.
Menu pilihannya beragam setiap hari.
Jempowl buat Mas Athok Master Chef & teamnya Pak Rio.
Aneka Bubur, Masakan Tradisional, Soto & Kari, Pasta, Aneka buah & salad.
Rumah & Kantor kedua buat saya.
Recomended untuk stay dlm waktu lama untuk urusan pekerjaan.
14 November 2019 16:04
Kamarnya sangat luas seperti bintang 5
Reception nya sangat ramah, bisa book by phone.
Lokasi sangat strategis, dekat dengan MRT, ke ITC Fatmawati tinggal nyebrang, ke blok M juga dekat
Menu breakfast sangat enak &komplit
04 November 2019 10:43
Good value for money. Near MRT station (Haji Nawi, about 450meters). Easy to find food nearby, street food and fast food. A lot of options for breakfast. Nothing really special though.
27 Oktober 2019 14:11
Sangat puas dan senang menginap disini
Sesuai dengan harga yang dibayar asikkk pokonya
Kesini lebih simpel naik mrt turun di st haji nawi jalan kaki sedikit sampe dan akan ditemui beberapa restoran pas saat jalan menuju kesini
Checkin cepat dilayani ramah dan senyum tulus mba resepsionisnya
Pas saat masuk kamar kondisi dan suasana kamar sangat puas lah rapi bersih agak luas dengan view pemandangan kota menghadap ke selatan
Tapi pilihan saluran televisi hanya 22 chanel dengan gambar kurang baik agak buram
Wifi lemot
Sarapan paginya sudah komplitlah dikelas kotel ini sudah cukup baik dan memuaskan dengan cita rasa boleh dibilang enak
Besok2 pasti saya akan menginap disini kalo ada urisan disekitaran sini
21 Oktober 2019 20:31
This place is kªªªÿýÿ.
Position near MRT station.
The room is okay.

But the parking spot is limited for 6 car only.
01 Oktober 2019 18:09
Lokasi yang cukup dekat dengan MRT sangat memudahkan customer untuk nemu hotel ini.kapasitas area parkir juga terbilang luas banget.dari hasil perbncangan dengan beberapa orang, hotel ini seringkali full booked.memang cocok buat jadi rekomendasi nginep di area Fatmawati ini.
23 Januari 2019 20:26
Yg paling disukai di hotel 88 disini adalah breakfast nya oke dibandingkan hotel 88 lainnya yg pernah aku inapi.
25 September 2018 0:30
Lumayan enak, tempatnya juga strategis.
Tp mungkin krn hotel baru, jd msh blm rapi dan masih banyak debu.
25 Agustus 2018 8:43
Value for money.
Kamar kecil tapi bersih.
Letaknya sangat strategis.dekat itc fatmawati.
The best breakfast.banyak pilihan.sangat recommended sarapannyaaaa.sip2
19 Juli 2018 10:34
Recomended. Hotel yang bersih dengan service yg baik. Dapat gratis sarapan untuk berdua dan makanannya lumayan enak

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: