18 Agustus 2023 16:44
Pelayanannya ramah produk bagus berkelas, digambar dwakatobi crema, tangga dpalloza pine, dtectona pine, dpalloza mahogany, dalder maple, dstanford charcoal, dmortelo grigio, djati beige, dlumber beige, dstanford grigio, dasmant grey
08 Agustus 2023 5:13
Tempatnya nyaman.
Pelayanan ramah.
Di layani sm mas fauzan.orangnya baik, ramah, di sediakan kopi pula.sukses buat house roman fatmawati.
09 Juni 2023 6:30
Harga diatas price toko bangunan apa tokped, tapi kalo mau banyak pilihan kesini, pelayanan sales oke tapi minus nya janji kirim by lisan lebih cepat nyatanya kirimnya tetap 4-7 hari kerja
12 Mei 2023 2:59
Best place if you look for house ceramics. Been here several times for their ceramic collection, granite etc. Great service from the team esp Mas Fauzan, with very limited time (less than 1 hour to store close), i can have effective discussion (availbility of the goods, type, delivery/pick up) in getting the type of ceramic that i want.

Great job!
29 April 2023 18:04
Pilihan keramik yang variatif harga terjangkau sesuai dengan kualitas pelayanan mas dan pegawainya ramah dan baik sekali. Terimakasih
22 Oktober 2022 14:35
Saya kecewa sekali, karena alamatnya tidak sesuai.saya sudah dari jauh jauh ternyata alamat tersebut tidak sesuai.
17 Februari 2022 15:28
Sangat recomended buat yg nyari granite marmer dkk, staf sangat ramah, parkir lumayan luas, ada lift untuk maksimal 2 orang, sebelum masuk jangan lupa scan aplikasi peduliLindungi dulu ya
16 Oktober 2021 9:37
Desain nya berkelas, nggak murahan. Varian nya banyak banget, mulai dari motif, tekstur, ukuran, sangat beragam. Harga nggak bohong lah.
08 Oktober 2021 4:02
Cukup lengkap display nya dengan 3 lantai showroom. Tapi kalau mau yg lebih besar dan komplit dengan yg terpasang bisa juga ke showroom yg di Meruya krn gedungnya 7 lantai
23 Juli 2021 17:08
Hari pertama saya ke sini langsung ditemani oleh seorang staff bernama mbak Lala, beliau sabar banget menjelaskan semua jenis keramik yang saya tanyakan (dari jenis, motif, harga, dan estimasi waktu pengiriman). Hari kedua langsung belanja di sini dan dihandle langsung dengan mbak Lala. House of roman sangat recommended untuk para pecinta keramik. Semua produknya bagus dan staffnya ramah️
02 Juli 2021 11:58
Show room dr produk Roman. Disini kita bisa melihat produk2 dr Roman yg sdh dipadu padankan dan produk baru mereka.
Disini juga kita bisa memadu padankan keramik yg kita pilih agar match. Sangat membantu buat sy dlm mencari dan menentukan pilihan keramik yg akan dipakai oleh klien sy.
Kekurangannya. Kadang2 keramik yg sy pilih sdh tidak ada atau stock nya sedikit. Shg sy hrs mencari keramik dg motif lain utk melengkapi padu padan pilihan sy.
24 Maret 2020 6:09
House of Roman merupakan Showroom keramik brand Roman, tempatnya bagus, lokasi mudah dijangkau karena berada di pinggir jalan besar RS Fatmawati, Jakarta Selatan.
Showroomnya menampilkan semua jenis keramik Roman, baik display kepingannya, contoh keramik yg terpasang berupa display mockup, wall inlay, sehingga bisa memberikan banyak inspirasi bagi pengunjung terutama yg sedang bangun/renovasi rumah juga project lainnya.
Kelebihan House of Roman lainnya berupa ketersediaan katalog, leaflet terupdate dan sample kepingan keramik yg bisa dimintakan secara gratis bagi pengunjung yg memerlukannya.
14 Maret 2020 16:11
Puas memilih produk Granit Tile disini, tempatnya sangat memuaskan dan rapi, banyak pilihan2 yg elegant dan untuk konsultsainyapun dijawab dgn baik dgn mb dwi dan pak irwan. Terimakasih roman, semoga tambah maju.
13 Februari 2020 2:55
Kalo pas renov rumah pengen model keramik/granit berkualitas dan konsul dg sellernya utk mana yg terbaik.
30 Januari 2020 17:51
Tempatnya nyaman dan bersih, Pilihan keramiknya banyak dan lengkap. Pelayanannya juga ramah. Ada desain juga untuk kamar mandi, yg tdk bisa saya dapatkan jika berbelanja ditoko.pokoknya mantap.
03 Januari 2020 12:06
Suka dengan pelayanan na, dan petugas na ramah dan mw kasih saran, dan akhirnya dapat yg sesuai ekspetasi, worth it lah harga, kualitas, dan pelayanan na,
30 Agustus 2019 0:01
Keramiknya bagus bagus dan memang lengkap disini, tempat juga nyaman, toilet bersih banget. Hanya saja service untuk designer interiornya kurang ya, karena tidak memberikan discount khusus utk para designer, mereka langsung kasih harga net, ke siapapun yg datang.
16 Juni 2019 6:00
Complete showroom for ceramics (floor and wall tile) also Homogenus Tile. 1st floor is for HT sample. 2nd floor for ceramics tile sample. 3rd floor is for mock up room sample. The Costumer service/ marketing handle the custumer (klient, designer, architect and contractor) nicely.
09 Mei 2019 17:25
Display keramik yang banyak varian, sehingga memberi kepuasan untuk pilihan keramik di rumah impian kita.
13 September 2018 18:11
Pusat Koleksi Roman terlengkap.tapi hanya displaynya saja.untuk barang harus order dulu.gak bisa lgsg bawa.
28 Mei 2017 3:47
Buat yang mau renovasi atau membangun rumah, koleksi keramik dan granit Roman disini sangat lengkap. Selain bebas melihat-lihat, kita juga diizinkan mengambil foto untuk mempermudahkan perbandingan/diskusi dengan keluarga di rumah.

Untuk transaksi pembelian, berapapun juga dilayani disini. Buat yang belum punya ide, datang kesini sangat membantu. Terdapat beberapa setting/demo pengaplikasian pada ruangan yang bisa dijadikan contoh. Lihat2 sajalah, siapa tau ada yang cocok. Apalagi bila ketemu produk Roman yang sedang di diskon.

Terima kasih buat Pak Tinos yang melayani saya minggu lalu.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: