29 Agustus 2021 17:10
Surga nya makanan italia
Kirain lebih unggulin gelato nya aja, ternyata makanan italia nya luar biasa manteup gak cuman gelato nya aja. Pizza nya di masak di tungku spesial buat pizza, kopi nya authentic dari tanamera, gelato nya super enaaaakkk rasa2 nya.
Super reccomended lah buat di daerah cikini, menteng dan sekitar
17 Agustus 2021 19:42
Whatt! Rat in the restaurant!
And when I asked to the lady behind bars why you have big rat running, she said 'iya biasa'. My goodness. C'mon, cleanliness is very very important.

Not only that, I bought two pieces three scoops ice cream. Was asked for dry ice, the lady say yes. But what she provide me sort of jelly ice.
11 Agustus 2021 13:21
This place might not look like it at first, but they have authentic oven grilled pizza that is made-to-order. A wonderful woman took me her for dinner, great company, great pizza! Not gonna complain.
05 Agustus 2021 6:33
Resto itali yg merakyat.lokasi menteng jakarta pusat.menu nya cukup lengkap ada pizza.burger.pasta.gelato
Tempat ada indoor dan oudoor
Harga terjangkau antara 50.000-100.000 per orang
22 Juli 2021 8:26
Best place for hangout around central jakarta. Pizza, gelato, other meals and coffee are great here! Highly recommended!
09 Juli 2021 15:19
Mamamia lezato pizza bakarnya.nasi gorengnya maknyuss.
Ice cream.lasagna dll

Ada musolahnya.

. Smoking area ada didepan.

Disebelah ada showroom Motor besar & sparepart OHLINS
27 Juni 2021 2:42
Gelato nya enak, teksturnya padet, bener2 es krim gelato. Minumannya juga oke. Harganya cukup harus merogoh kocek agak dalam si. Tempatnya oke buat pacaran, nongkrong breng temen, ataupun meeting.
22 Juni 2021 1:08
Ice cream nya mantap, pizza nya gurih, cocok buat keluarga kongkow sambil menikmati makanan itali
27 Mei 2021 2:58
I highly recommend you to try the pizza, the ingredients are super fresh, the crust is thin and crisp, and generous amount of cheese is added to the stop. They baked it in a big, unique over in the corner of the shop, it's rather cool to see the process.
The coffee is also in high quality, in colaboration with Tanamera coffee. I order the cold brew and ice cappuccino, and not dissapointed with the taste. In the end, i will go here for the second time.
11 Juli 2020 15:18
Jatuh cinta sama authentic Pizza nya! Beberapa kali kesini, ga pernah mau pesen yg lain. Kalopun pesen menu lain, pasti tetep pesen pizza juga (bucin)
09 Juni 2020 9:55
Tempat makan favorit kalo lagi di sekitar stasiun cikini. Akses mudah, makanan enak, tempat juga asik untuk ngobrol. Kalo makan di sini bisa 100rb/org, tapi sangat sangat memuaskan. Aku sih favorit pastanya, tapi pizzanya pun enak. Dia tipe pizza yang tipis gitu sih. Gellatonya juga harus coba yaa
23 Mei 2020 8:41
The food was good, but not too special. For example the fettucini alfredo needs more proteins in it to be sold for its current price. The pizza was also not bad but not too special either. The gelato was very good though, at least the chocolate and coffee flavours ya (but my double scoops gelato was missing the cherry️). When I ate there, the toilets were quite clean and didn't smell. The soap and tissue were available. For the staffs, they were nice and friendly. If you complain about the table cleaning, I have no complaints at all. I like my table clean even if I was still there for desserts. They were quick to clean the dirty dishes on the table, which I happen to like. Overall, it was quite good dining experience, if only the prices were lower. Because it was a bit pricey to be compared to the food you got there.
11 Mei 2020 13:57
Saya cobain promo menu sarapan nya yaitu ada beberapa pilihan yaitu omelet, nasi goreng, roti panggang dan sandwich. Akhirnya pilihan jatuh pada Omelet 40k. Jadi dapat seporsi omelet ditemani dengan kopi hangat. Rasa nya sejujurnya standar banget, ga spesial dan pricy. Mungkin disini memang yang direkmendasikan nya itu pizza dan pastanya sih. Lain kali musti coba pizza dan pastanya. Oiya saya cobain gelato nya seharga 32k untuk 1 scoop. Nah gelatonya enak dan serius dari segi tekstur maupun rasanya. Tempatnya nyaman, parkir cukup luas dan pelayanan baik.
04 Mei 2020 8:58
An average pizza place. Not many choices of pizza if you are not eating beef. Place is decent. Price is slightly on the high side.

Tried their pizza speciale; can’t really taste the smoked chicken much and not “cheesy” enough.

Might be back to try their gelato or another pizza the second time.
03 Mei 2020 7:48
Tempatnya nyaman, rasa gelatonya enaakkk bingiitsss.tapi harganya mehoong. Paling murah 65rb - 120ribuan. Banana split 3 scoop ice cream nya 95rb blm ppn.mbaknya waitress nya ramah dan baik banget, aku bawa anak ku umur 2y seneng banget main sama mbaknya, live music, bisa request lagu pulaaaakkk, motor gratis parkir pulaaaa
27 April 2020 21:33
Wowwww i love the pizza, pasta and indonesian food in here, the taste are really amazing.and i love this restaurant because in every weekend there is an acoustic performance and the singer has very good voice.in other that the parking land is so large and fit into 4-6 cars
little bit pricy but thats so fit with the menu
i will come back later for tasting the gelatooooo
26 April 2020 10:13
Gelatonya terlalu manis untuk saya tapi scoopnya besar, cappucino nya enak. Suasana cukup hening, parkiran tidak terlalu luas tapi ada valet. Pembuatan pizza bisa dilihat karena menggunakan tungku yang posisinya diluar kitchen.
16 April 2020 6:00
Hotel-hotel by accor, saya rekomendsi untuk di coba pasti langsung mendaftar jadi member, karena semuanya baik dan luar biasa, penuh inspirasi.silakan di coba
24 Maret 2020 6:55
I think the place was good, food was good.but the occupant a bit weird.they let one person took the table of four. There were about 4 people in different table of four alone.
A bit disappointing that I have to sit outdoor with smaller table
15 Maret 2020 19:30
Great gelato! Bit pricey, but nice place to hangout or date once in a while. The pizza seems good too, but haven't tried it yet.
03 Maret 2020 13:51
Nice place to hang out around Menteng Area and also the taste of food served was very good with fair prices
23 Juni 2019 6:06
Little bit pricey i think. Plus not so gelato at all. One thing that I like, they serve tanamera coffe
16 Juni 2019 22:54
Atmosphere homey the decor supports it too, comfortable enough to hang for hours there.the food doesn't wow you, but from their menu selection to their ice cream (or was it gelato) bring out a lot of nostalgic feels even when it was my first time there.we ordered a couple of pizzas and ice creams, they're really good with a touch of home-cooked feel to it.feels like a great place to wind down, go with family, or catching up an old friend
15 Juni 2019 6:13
Uwooouw.lokasi mudah terjangkau, tempat cozy, menu enak, recomended.

Tapi, knp volcano saya gosong yaa.
04 Juni 2019 22:43
Great place to grab some pizzas.
They also serve several types of pasta and Indonesian Food also.
You can also have gelato and coffee here

The Vulcano Pizza is nice with plenty of meat and cheese.
20 Mei 2019 1:51
It came to my surprise that now they serves Tanamera's coffee. Without hesitate I ordered a hot cappuccino accompanied with mushroom soup. The Cappuccino as expected was great. For the soup, I give score 8/10.
10 Mei 2019 17:02
Cozy place, good taste, and reasonable price.
Vulcano pizza recommended for the smoke beef, mushrooms & mozarella cheese
29 April 2019 6:25
GREAT gelato, very rich, creamy n delicious. Affogato ala cafe is a must try, the pizza also great. Very recommended
18 April 2019 23:54
Calm place to enjoy beverages and some foods, the provide big screen television that usually show soccer matches
10 April 2019 21:31
Tempat menikmati gelato, pasta dan pizza serta aneka kopi. Tempatnya nyaman ada tempat duduk di luar. Tentang harga sepadan dengan lokasi yang di Cikini.
01 April 2019 4:55
Harga yang ditawarkan memang cukup tinggi. Namun harga tersebut memang layak di berikan dikarenakan servicenya yang memuaskan. Namun saya akan memberikan penilaian berdasarkan bidang saya ya itu fnb service dan production.

Service: 8/10
Pelayan rapih dan sangat cepat dalam melayani pelanggan. Pelayan juga sangat tanggap ketika kita sudah selesai menyantap hidangan mereka langsung melakukan clear-up. Namun ada kekurangan pada pelayanan yaitu ketika pesanan tidak sesuai pada menu harusnya pelayan menyampaikan pada kita. Dikarenakan adanya perubahan dari menu yang saya pesan (Salmon Steak Norway) pada menu di tulis bahwa karbohidrat pada menu ini adalah mashed potato, sedangkan yang datang pada saya adalah french fries. Lebih baik pelayanan lebih ditingkatkan lagi pada segala segi

Beverage: 9/10
Ice Americano yang saya pesan sudah tepat namun pemberian icenya cukup nanggung sehingga ice americano yang saya dapatkan tidak cukup dingin untuk disebut ice americano.

Food: 7/10
Dari sekian ulasan ini adalah yang cukup sakral untuk di bahas dikarenakan harga yang cukup mahal diterakan pada menu. Harusnya memiliki standar yang sesuai dengan harganya. Saya akan memberikan ulasan pada Salmon Steak (Norway)

Karbohidrat: Mashed Potato (Namun tanpa konfirmasi diganti dengan french fries)

Pada saat pergantian menu ini saya cukup kecewa namun french fries yang di sajikan menurut saya cukup baik dari segi tekstur dan juga rasa. Renyah dan rasanya tidak terlalu asin maupun hambar. (8/10)

Vitamin: Long Vegetable

Menu ini cukup enak, pemasakan setiap sayurannya pun cukup sempurna. Namun rasa dari sayuran tersebut cukup tertutupi dengan rasa asam lemon (lebih baik ditambahi sedikit gula agar baby corn, buncis, dan carrot rasanya lebih timbul). (5/10)

Protein: Salmon Steak

Untuk hidangan utama pemasakannya sangat disayangkan. Walaupun memiliki rasa yang pas. Namun terlalu kering untuk pemasakan ikan salmon. Sehingga rasa dari ikan salmon tersebut tidak menonjol dan tidak terlalu spesial. Menyebabkan rasa dari ikan salmon ini menjadi biasa saja seperti ikan tuna kualitas rendah. Lebih baik cara pemasakan lebih ditingkatkan sehingga kesan moist pada ikan salmon masih ada dan tidak terlalu dry. (5/10)
25 Maret 2019 1:08
Lokasi mudah ditemukan, strategis, parkir mudah, tempat nyaman, makanan enak, penyajian bagus, pelayanan cepat, ramah & sangat membantu, harga sepadan bisa bayar dengan kartu debit
09 Januari 2019 10:48
Iceberg ini mempunyai lokasi yang sangat strategis di Cikini. Benar saja, cukup jalan kaki kurang lebih 5 menit (dari maps juga begitu, sih) kalian sudah tiba di Iceberg. Tempatnya yang nyaman dengan penerangan ruangan yang kuning semu-semu bikin suasana ruangan jadi romantis. Iceberg juga menyediakan fasilitas mushola. Woah! Untuk Wi-fI juga tersedia, kalian tinggal login menggunakan alamat surat elektronik kamu atau nomor telepon genggammu. Semua bisa semudah itu. Yang paling menarik adalah tungku untuk memangga pizza ini dibawa langsung dari Italia, pemesanannya membutuhkan waktu kurang lebih 8 (delapan) bulan lamanya. Memang lama sih ini.

Setiap harinya Iceberg menyediakan 12-14 varian gelato yang mana setiap 3 (tiga) bulan sekali dapat berubah. Ya sebenarnya terdapat kurang lebih 40 varian gelato, hanya saja Iceberg melihat para pengenjung lebih menyukai varian yang mana. Untuk sementara Varian Nutela, Coklat, dan buah menjadi favorite.

Sudah tayang diblog pribadi:)

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: