05 Oktober 2023 6:50
You need to bring stomach medicine before you make an order. Because it will take around 1 hour just for 2 simple menu
13 September 2023 11:26
Berkunjung ke Mall karena ingin mencoba Ichiban Sushi.
Lokasi di lantai 1, mudah ditemui.
Pertama kali masuk areanya bersih terawat.
Banyak diskon/cashback dari beberapa provider pembayaran, tapi harus minimal belanja di harga tertentu.
Pemesanan sudah via online, lewat browser smartphone pengunjung. Jadi bisa nambah catatan atau request pada pesanannya.
Rasanya enak pas dilidah kami.
12 September 2023 23:53
I wanted to eat delicious sushi.but the wait for the food took too long.even though the restaurant was quiet!
21 Agustus 2023 21:43
Jika pesan menggunakan qris lemot dan saat klik terpesan confrim langsung ke order gabisa berubah, sistem lemah
31 Juli 2023 13:49
Pelayanan Lama, Kurang Ramah, Gada Senyumnya Plus Pelit Banget.
Pesen Mineral Water Minta Es Batu Di Ksh Cm 2 Batang Ckckckck
Kalo Emg Srh Bayar Ngmg Aja Jadi Kita Tau Hrs Byr.
Plus 1 Lagi, Nasiiiiinya Keraaassss
Gak Lagi Dah Gw Makan Disini, Makasih Banyak.
07 Januari 2023 10:42
It's along the same line as Tokyo Belly, but cheaper. Average taste but if you come starving then it would be more satisfying. The noodle soup was a bit watery for my taste, and the dry ramen was a bit oily. Otherwise, it's good for the money and they have 1L option for std drinks.
19 Desember 2022 8:17
Gajelas sistemnya.pesenan yg 1 udah keluar sampe kuahnya dingin, yg 1 nya lagi selang setengah jam, malah lebih duluan org yg mesen setelah saya
06 Desember 2022 16:55
Sushinya enak, dan selalu ramai sehingga ada waiting list. Pelayanan secara online, order menu via online, dan tinggal menunggu makanan diantar ke meja.

Update 2 Oktober 2022:
Pelayanan lama, minta ginger la diantar, sampai minta ketiga kali, ternyata ginger masih beku, pesanan lama diantar.

Ini harus diperbaiki pelayanannya lebih cepat lebih bagus, jika tidak ready disajikan, agak mengganggu kenyamanan makan pelanggan.
17 Oktober 2022 18:57
Pelayanannya memuaskan. Suka banget makan Ichiban Sushi tuh selain karena harganya yang terjangkau juga karena gak pelit saat saya bolak balik minta tambah gari, acar jahe, tetap dikasih banyak. Mantap!
25 September 2022 3:58
Pertama kali cobain Ichiban Sushi. Kesan pertama langsung kecewa, pada saat tuang kecap asin, ada titik2 putih seperti telur. Setelah diamati, ternyata memang telur. Dibuka tempat kecapnya, ada lalat mati di dalamnya. Cek ke meja sebrang, pas dituang kecap nya, ada titik2 putih juga: (
Kami memanggil waiter, hanya diganti baru, tidak ada permintaan maaf. Sudah terlanjur order banyak, ngga minat balik lagi atau nambah orderan. Rasa nya juga biasa aja semuanya.
24 Agustus 2022 1:05
Very delicious food and recommended place to enjoy Japanese food in a reasonable and affordable price with your spouse, family or friends. Capital Party Set is highly recommended here, so as the Chuka Idako Sashimi (the baby octopus dish). Try all, but not to forget these two.so yummy.
24 Mei 2022 3:48
Kalau ke sini bisa cek dulu instagram-nya. Karena kadang suka ada promo sushi atau menu lain yang murah banget jatuhnya.

Di sini pesannya via barcode, nanti langsung diteruskan ke dapur. Jadi kita tinggal tunggu makanan datang. Tempat duduknya juga bersekat-sekat, jadi lebih private aja.

Rekomendasi:

Chicken Katsu Bento: walaupun ayamnya tipis, tapi rasanya enak. Dan sudah dapat nasi, sayur, dan ada sweet potato. Tambah 5k, sudah dapat miso soup.

Beef Teriyaki Fried Sushi: kalau mau sushi non-seafood bisa coba ini. Ini matang karena sudah digoreng. Sensasi crunchy nya juga dapat.
16 Mei 2022 20:22
Pesenan pertama lama banget, lalu nambah pesenan kedua lebih lama lagi, bahkan harus sampe di samperin 3x baru keluar makananya, 30 menit lebih. Akhirnya bayar aja ga makan, udh keburu ga mood.
13 Mei 2022 17:15
Nyobain mentainya, untuk rasa cukup enak, porsi nasi padet bangett sampe kekenyangan, harga mentainya 30k ocha 6k, harga bisa dibilang cukup murah. Suasananya juga nyaman banget, pelayanan cukup cepat. Pasti bakal balik lagi kesini sih
12 Mei 2022 17:48
Ramen dan sushinya enak, pelayannya ramah dan cepat. Untuk harganya juga ga terlalu mahal.
01 Maret 2022 17:53
Ud sering makan disini.enak sih rasa ramen sushinya.cuma pas kemarin makan berasa mienya terlalu matang.biasanya enak kenyal pas
24 Januari 2022 0:51
Pesannya sekarang juga tinggal scan barcode, praktis.overall rasanya enak ya, cuma sashiminya lumayan lama nunggunya.
07 Desember 2021 17:21
Makan disini harga terjangkau berdua cuma100 ribuan.tempat nyaman aku suka lightingnya gk bikin sakit mata.dn waiternya ramah2.menu2nya enak n murah.untuk minuman bisa nambah walaupun 1xbyr saja
20 November 2021 10:44
Untuk kebersihan tempat nya, sudah bagus akan tetapi tolong di periksa kembali kursi atau meja jika sudah mulai rusak atau bergoyang meja agar segera di perbaiki, untuk semuanya masih masih okay
04 November 2021 7:08
Pelayanan nya baik, ramah, memberikan informasi produk (product knowledge) ok. Penyajian sushi nya cepat dan rapi.

Terima kasih
21 Oktober 2021 16:16
Tempatnya tidak terlalu luas, terdapat untuk makan di dalam ataupun diluar.
Bagi yang ingin nyaman bisa memilih didalam, karena diluar dilalui pengunjung mall berlalu lalang.

Pelayanan ramah dan cepat, dan kalau di perhatikan ritme kerjanya cepat khas restoran Jepang.

Rasa sushinya sendiri cukup enak, saya pesan yang ikannya mentah juga enak, tidak membuat mual.
Rasa udonnya enak, mienya lembut dan bisa dengan mudah disedot masuk ke dalam mulut khas Jepang.
20 Mei 2021 2:52
We stopped by to eat at this Ichiban Sushi before play bowling at this Mall. My son loved a variety of salmon sushi. Meanwhile, my daughter liked chicken katsu. So, we had them and other dishes as well. We enjoyed eating and chatting while here. Everything we had was very good, the service was fast and the waiters were friendly. The price was inexpensive and the pricing strategy with various promos and discounts was enough to attract customers to eat this and that.

However, at other Ichiban Sushi branches, many customers were disappointed with the service provided by the waiter. They also criticized the freshness of the fish and/or meat.

So, to Ichiban Sushi management, please improve your customer service. Make the waiters more friendly, nimble and understand very well about the products/menus offered.
11 Maret 2021 16:50
Pelayanan lama! Rasa okelah. Cuma pelayanan nya aja bener2 diluar ekspektasi! Nunggu sampai 40 menit tapi gk ada info kl pesenan lama. Diem2 aja sampai 40 menit, kl gk di tnya gk gerak!
27 Desember 2019 20:12
Ichiban sushi merupakan tempat makanan jepang. Banyak pilihan menu makanan yang terdapat disana. Cocok makan bersama keluarga, teman, sahabat dan rekan bisnis. Makannannya pun memiliki cita rasa yang sangat enak. Kebersihannya pun sangat terjaga. Bagi yang memiliki anak bayi tidak perlu lhawatir karena mereka menyediakan baby chair
03 Desember 2019 19:07
Sempet komplain soal spicy ramen yg gak ada beef nya.langsung direspon dengan baik.dikasih kompensasi juga akhirnya.
27 Oktober 2019 16:07
The taste is common n similar to its competitors but the payment by using Danaku is really too long n wasting time. Not really recommended
19 Oktober 2019 5:27
Tempat yang cukup nyaman, ada pilihan ramen, sushi, dan bento. Untuk minuman cukup banyak pilihan. Ocha refill.
28 September 2019 21:37
Suasana di tempat ini cozy, bersih dan suasana jepangnya dapet.pelayanannya baik dan ramah, makanan yg saya order 2 ramen (spicy ramen dan beef teriyaki ramen) dan chicken karage butuh waktu 5 menit saja sudah dihidangkan

untuk Rasa ramen dan karage sorry to say menurut lidahku biasa aja sih nothing special ya (mungkin sushinya yang enak sih, belum nyobain juga sushinya karena kurang doyan sushi: p)

overall mayan lah yaaa
11 Februari 2019 8:06
SANGAN MENGECEWAKAN DAN TIDAK RECOMENDED.
1. Pelayanan kurang ramah
2. Restoran tidak terlalu ramai tetapi pesanan datang 30 menit kemudian.
3. Tidak ada label pesanan di meja dan tidak ada koordinasi di pesanan kalau yang di pesan semua sudah datang.
4. Wasabi dan ginger tidak tersedia di meja. HARUS DI PINTA DULU ATAU TIDAK AKAN DIKASIH walaupun sudah di minta tidak datang langsung. Harus diminta ulang ke pelayan yang lain.
5. Sushi nya pun sangat mengecewakan. Sangat beda dengan restaurant sushi yang lain.padahal harga bersaing.sumpah gw kecewa banget makan di sini.
04 Januari 2019 20:51
Ramennya lumayan enak. Variasi kuah dan goreng. Makanan lainnya juga enak, porsinya mengenyangkan. Untuk harga masih cukup terjangkau, jadi bisa milih lebih banyak menu. Minumannya juga cukup variatif dan harganya juga masih terjangkau. Ada free refill ocha juga. Tempatnya cukup luas dan bersih. Pembayaran bisa dilakukan dengan cash maupun non cash. Untuk pelayanan biasa saja, karena karyawannya agak galak dan kurang ramah, mungkin sedang bad day atau capek atau semacamnya. Semoga pelayanan bisa ditingkatkan lagi.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: