27 Agustus 2021 7:17
Butuh multimedia?
Ga salah lagi gw pilih dan langganan Indodisplay Prima Kreasi
Harga murah tapi dapat barang yg luar biasa (branded semua)
Supportnya itu loh yg gw demen banget, ga ada yg ngalahin
23 Agustus 2021 6:12
Buat yang lagi cari vendor atau company yang ahli di bidang LED Display untuk indoor dan outdoor, maka ini adalah pilihan yang sangat tepat. Solusi terpercaya untuk semua kebutuhan display anda dapat ditangani dengan sangat professional oleh Tony Tanuwijaya dan seluruh jajaran staff nya.
16 Agustus 2021 23:53
Barang audionya.sangat.bagus.dan.terjamin kwalitas nya.sy berharap.indodislay Prima kreasi.semakin.berkembang.sy sangat puas dengan prodak nya.
10 Agustus 2021 18:52
Sebuah perusahaan dijalankan oleh orang-orang yang ada di dalamnya. Oleh karenanya, kepercayaan terhadap orang menjadi salah satu bagian penting dalam bidang jasa dan bisnis usaha.

Saya pribadi mengenal Pak Tony Tanuwijaya selaku Pimpinan Indodisplay Prima Kreasi sebagai pribadi dengan karakter baik, punya motivasi dan kesungguhan untuk memberikan hasil pekerjaan yang terbaik kepada setiap klien/konsumennya, beliau punya pengalaman dan jejak rekam bagus selama bertahun-tahun dalam dunia Media-EO-Entertainment-Content Creative, tetap mau belajar dan terus berkembang, berani jadi pionir, kreatif dan bisa punya ide "out of the box", serta sayang dengan keluarga.

Berharap Indodisplay Prima Kreasi tetap terus berdampak baik buat setiap klien/konsumen dan masyarakat.

Salam.
08 Agustus 2021 15:06
As long as I know, Indodisplay Prima Kreasi (IPK) has been long experience and excellent expert on adequate of any business fields performs. I strongly recommend you to get
close collaboration with IPK as at the end your company would have alot benefits as the result of strong synergi with
31 Juli 2021 8:38
Sangat recommended perusahaan Indodisplay Prima Kreasi! Pelayanan dan produk - produknya terbaik.
21 Juli 2021 4:09
Keren lah rekomen banget perusahaan ini, pelayanan bagus, barang nya pun jg bagus, dan yg paling penting solusi nya bro paling bagus.sesuai dgn kebutuhan yg kita mau.mantabb sukses teruss.
05 Juli 2021 19:52
Dengan kredibilitas dan kapasitas yang sudah dilalui. Gak ragu untuk mempercayakan urusan display kesini. Maajjuuu.terusss.dan tetap berinovasi untuk memberikan solusi.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: