16 September 2023 1:31
Tempat langganan service mobil yang menurutku nyaman tempat nunggunya. Free wifi, free snacks, free drinks (coffee, chocolate, milo, etc). Bahkan kalau service sampai jam makan siang, akan diberikan nasi box untuk makan siang - FREE. Setiap service mobil juga sekalian dicuci mobilnya. Semua staff ramah. Sebelum masuk di cek suhu dan semua staff taat protokol kesehatan, taat memakai masker. Jadi merasa aman dan nyaman service mobil disini:)
25 Agustus 2023 3:59
Melakukan uji emisi di sini, biayanya Rp. 124.875, - pelayanan baik dan ramah, terima kasih
21 Juli 2023 21:07
Tempatnya luas, CSnya banyak, ruangan berAC dan nyaman, lokasi mudah dijangkau dan tersendiri. Cuma antriannya lamaaaaa hehehe.bisa jadi karena kualitas pengerjaannya mumpuni (waktu itu ga jadi ditangani krn antriannya lama)
13 April 2023 8:18
So far the only place i go for my Nissan maintenance. Got used to the nice waiting room, cafetaria they had seperate cafetaria for smokers too. And you can bring your kids along too there is kids area and free wifi in customer waiting area
17 Februari 2023 8:34
Tempat tunggu servis mobil lumayan nyaman tapi sayangservis senek dan makan siang ga ada buat yg servis dengan harga lumayan
11 Februari 2023 18:44
Janjian dulu yaa kalo mau ke bengkel resmi mobil apa pun.di nissan, sdh punya aplikasi android yg bisa untuk booking servise, cek history singkat perawatan kendaraan, dsb

petugasnya ramah² dan sangat informatif tentang kondisi kendaraan kita. Dan memberi saran² terbaik untuk kendaraan kita.selain cuci gratis setelah servis, ada juga fogging interior kendaraan agar lebih sehat dan wangi.ruang tunggu yang nyaman, ada minuman dan snack gratis, jika mau makan siang bisa pesan delivery by call ke rumah makan padang terdekat, kalo yang ini bayar yaa.
19 Juni 2022 14:05
Di sini ngantri service lama.syukur cuma 1x setahun.saya melihat tempat ini masih banyak hal yg perlu ditingkatkan terkait kualitas pelayanan, efektivitas dan kecepatan tim mekanik, dll.
07 Juli 2020 10:22
Ini bengkel besar. Pelayanan bagus.service advisor nya banyak, ada 9 counter, jd gk lama antri. Ruang tunggu cukup luas dan nyaman. Ruang tunggu outdoor jg tersedia sekaligus area merokok. Baik ruang tunggu dalam dan luar tersedia snack dan aneka minuman (free ya. Ada kantin juga bila perlu extra snack atau minuman). Free wifi Tapi secara keseluruhan interiornya perlu di-disain atau tata ulang, dengan furniture yg modern. Udah kliatan kuno sih.
24 April 2020 13:59
Pelayanan yang ramah dan hasil pekerjaan servis memuaskan, fasilitas yang diberikan jg sangat memanjakan customer.keep up the best all.thanks.
18 Februari 2020 9:25
Pelayanannya ok.tmptnya adem.parkiran luas.ada kupon nasi box loh bt yg service mobilnya blm selesai.sama mnman plus roti gratis.
08 Januari 2020 14:18
Sudah dtg.suruh tunggu, sementara banyak pegawai hilir mudik cuek.pelayanan to service kurang baik.
08 Desember 2019 15:19
Good service. The garage is always busy but the staff there was very professional, helpful and informative.
27 Oktober 2019 1:53
Bengkel resmi mobil Nissan terlengkap dan terbaik seperti nya si Bengkel Nissan Halim ini, pelayanannya baik, ramah dan cepat. Karena saya sudah coba di beberapa bengkel Nissan tapi sepertinya di Nissan Halim yang paling baik pelayanannya.
22 Oktober 2019 1:53
Servisnya baik.masukan satu saja berilah kesempatan pd konsumen utk rekonfirm dan recheck sesudah selesai diperbaiki semuanya.hari ini aku stlh selesai perbaikan diberikan kunci mbl dan surat keluar utk di pos jaga.sdh gitu saja.tak ada diberi kesempatan recheck dan ngobrol sama petugas perbaikan atau checker. Meski demikian top bgt utk pelayanan hal yg lainnya. Silahkan para Nissaners bisa datang ke sini dijamin gak kecewa.sukses buat Indomobil selalu. Salam.
29 Maret 2018 19:48
3tahun jd langganan ga pernah sekalipun menu maksi diganti. Ehh, gw koq ngomongin makanan bukan bengkel nya sikk
25 Maret 2018 4:26
Bagi yg pencinta Mobil Nissan Datsun di sini tempat yg tepat untuk dikunjungi. Di sini bisa dilihat dan ditanyakan tipe termasuk harga dan cara pembayaran Mobul Nissan Datsun yg menjadi idola Anda. Silahkan datang dan lihat secara langsung mobil yg Anda butuhkan.
22 Maret 2018 5:31
The staff are so helpful, and I never had an issue after service. There is free WiFi, snacks and even free lunch too. There are no-smoking room (with good Air Conditioner) and smoking room downstairs. For moviegoers, TV cable channels will make you never get bored waiting here. Just make an appointment before, and you will get prioritized.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: