28 April 2020 19:30
Pelayanan dari costumer service nya cukup memuaskan, informatif dan cekatan, masalah yang saya hadapi pun terselsaikan oleh beliau beliau ini.tempat nyaman dan sangat dingin sekali, wangi dan tertata rapi.dan disana pun ada mendisplay HP HP yang baru, yang bisa bundling dengan indosat ooredo, terimakasih.semoga sukses selalu dan dalam lindungan tuhan YME
20 April 2020 9:40
Berada di dalam gedung Sarinah.
Akses masuk harus lewat pintu depan, naik lift atau tangga, satu jajar dg masterpice.
24 Maret 2020 9:28
Ganti kartu SIM dari ukuran besar ke ukuran NANO - di WAJIBKAN masuk jadi ke abodemen dulu selama 3 BULAN.bayar 270.000 untuk 3 bulan.

Dan setelah 3 bulan, balik lagi ke gerai Indosat jika mau kembali ke prabayar.

Bolak balik buang waktu.
Waste time.

Paraaaah ancuuuurrr Indosat.
Jauuih lebih bagus SIMPAT*
dan X*

mempersulit pelanggan.
Buang buang waktu bolak balik ke GERAI.ngantriii.
21 Maret 2020 12:32
Indosat kok sptnya makin "suram" yah, dulu staff nya looks elegan, tempatnya di Sarinah juga "Vip", skrg spt "asal ada", staff nya juga spt SPG di roxymas #monmaaph. So much beda dng telkomsel yang pegawainya juga young and energetic, begitu masuk terasa kan aura nya.
19 Maret 2020 5:55
Outlet nya cukup luas, dengan ruang tunggu yang cukup nyaman. CS nya pun banyak jadi proses pelayanannya cepat
16 Maret 2020 5:33
Datang tadi siang mau ganti kartu karena hilang.malah diharuskan pindah pascabayar dulu 3bln.temen saya cek via tweeter kaga ada tuh program ganti kartu yang hilang harus ke pascabayar dulu (saya lampirkan bukti percakapannya)

Tolong dong di tegur.
01 Maret 2020 0:58
Katanya cuma migrasiin jaringan dri 3g ke 4g gratis tp ko ini suruh bayaarrr.sma aja suruh beli kuota.di info nya Indosat nya aja bilang nya gratis laah ini suruh bayarrr
23 Februari 2020 8:43
Pelayanan terbatas dan cukup lama menunggu sama dengan hasil dari penanganan juga masih menunggu sampai sekarang sudah hampir 2 minggu nomor indosat saya masih eror dan tidak bisa teratasi. Pelayanan datang langsung sama dengan pelayanan cs di layanan telpon indosat.
16 Februari 2020 15:01
Lokasi strategis, dari depan sarinah sudah terlihat. Sepiii.customer servicesnya agak lambat.meskipun akhirnya bisa solve permasalahan customer.
04 Februari 2020 7:44
Pelayanannya lambat tunggu berjam jam yg tdk nyaman sy adalah pemberitahuan dri Indosat bahwa kartu anda masih bisa di upgrade k 4G sedangkan layanan untuk Internet nya sj tdk memuaskan signal kadang 0 atau 0,1 itu yg di 4 G daerah sy sekarang di pramuka jln kayu Ramin bgmn itu bisa terjadi?
26 Desember 2019 23:05
Udah dibikin bolak balik sama staff indosat. Krna pas hp ilang, mw gnti krtu baru dg nomor yg lama itu hrs wajib 3 bulan pasca bayar.
Ga terima debit, hrs byr Cash buat paket pasca byr 3 bulan ke dpn. (entah memang aturan main si CS)
Setelak bayar, CS blg akan aktif pas krtu ini dipake. Lalu sebulan berlalu, dapet tagihan pasca byr. Pdhl info CS sblm ny dlm 3 bulan k dpn ga akan ada tagihan krna sudah byr dmuka.
Alhasil hrs balik ksna knfrm gmn jd ny bs ada muncul tagihan, dbntu CS baru dan info ny abaikan tagihan, krtu ttp akan aktif.

2 mggu kemudian, no di suspend dan ga bs gunain krna dblg blm byr tagihan.
Balik lagi dong ke indosat sarinah!

Usut pnya usut, si CS yg pertama kali melayani ternyata sudah resign dan bnyk pendingan kerjaan customer yg blm di selesaikan termasuk no saya ini.

Kecewa berat! Buang wktu, buang tenaga, buang uang untuk bolak balik ke indosat sarinah!
15 Desember 2019 8:18
Saya suka tempat ini karena lokasi dekat, nyaman, pelayanannya baik, ramah sopan dalam melayani konsumen.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: