27 Agustus 2022 13:27
Sudah mencoba hampir 10 tempat cuci sepatu, tapi tetep ishoelaundry yg terbaik, sudah langganan semenjak covid belum menyerang.

Sejak pick up di The Vida Jak-Bar, pindah ke Permata Hijau, sampai pindah lg ke WTC Mangga Dua, tetep nyucinya ke sini wkwk. Mantab
29 Desember 2019 2:53
Aku baru pertama kali nyobain ishoe laundry, krn ga puas sama hasil cuci sepatu putih di tempat2 sebelumnya
tapi kmrn hepiiii bgt pas sepatunya nyampe, baru kali ini nyuci sepatu putih sebersih iniii
Jasa antar-jemputnya juga oke! Besok2 aku nyuci di i shoe lagi ya kaak thank uu
26 Desember 2019 23:44
Hasilnya sangat memuaskan, sepatu saya yg kotor kena tanah dan kotoran rayap bahkan bisa kinclong dan keliatan baru lagi.bisa pick up dan delivery juga.overall recommend banget
18 Desember 2019 19:39
Seneng deh nyuci di ishoe laundry. Sepatuku jadi bersih dan wangi, yang tadi nya buluks dan bau bingitssss heheeh. Jadi bersih kinclong dan wangi spt baru Thanks you ishoe laundy memang ia the best.
Yang belum coba jasa ishoe laundry boleh hasilnya pasti memuaskan hati
29 Oktober 2019 9:14
Hay kak, sepatu sudah saya terima dengan baik
Selalu puas dengan pelayanan ishoelaundry?
Bersih dan wangi sepatuku, terus ngga perlu repot ke tmptnya langsung ada layanan deliverynya, makanya jadi langganan, makasi yaa
26 Oktober 2019 23:26
Cuci sepatu putih jadi kinclong lagi.customer service oke dan sigap pas ditanya2.hrg murah dibanding yg lain.
21 Oktober 2019 4:04
Saya cuci sepatu yg deep clean, tapi kyk nyuci biasa.yg nyuci biasa malah kayak cmn d lap tisiu basah.ada noda yg masih nempel, saya nanya malah d jawab noda yg gabisa d bersihin. Lah, memangnya saya bawa ke laundry tujuannya bwt apa!?
08 Oktober 2019 15:05
Pengalaman sangat BURUK pertama kali laundry sepatu di iShoe. Mereka tidak benar2 detail membersihkan sepatu saya. Sebelumnya saya sudah bertanya ke cs apakah sepatu saya bisa dibersihkan atau tidak, cs menyanggupi dan meminta saya untuk membawa sepatunya untuk dibersihkan.
Setelah dua hari, sepatu datang dan kondisinya seperti di foto. Kotoran masih ada yang menempel. Saya hubungi cs iShoe dan mereka mengatakan bahwa itu sulit untuk dibersihkan. Namun saya coba membersihkan kotoran trsbt dengan menggunakan kuku saya ternyata dgn mudahnya kotoran tersebut keangkat. Sulit dibersihkan darimana ishoe?
Saya komplain ke iShoe untuk pelayanan mereka yang sangat buruk. Mereka menawarkan untuk laundry lagi tanpa dikenakan biaya. But its too late. Already disappointed of their very bad services.
15 Juni 2019 6:24
Kualitas laundry sepatunya tidak bagus.setelah dicuci warna sepatu saya jadi beda antara kiri dan kanan.trus sepatu anak saya yang putih malah jadi agak kekuningan.makanya saya cari pembanding di tempat lain.kualitas laundry ditempat lain malah lebih bagus.sepatu saya kembali ke warna semula dan sepatu anak saya jadi putih lagi. Ishoe laundry sangat tidak saya rekomendasikan karena kualitas cucinya yang jelek.
15 Mei 2019 13:47
Pelayanannya sangat cepat. Penjaga sangat ramah. Harganya termasuk bersahabat. Lokasinya susah ditemukan karena mallnya sendiri cukup sepi. Kalau gak ngapalin Blok tempat, mungkin bakal nyasar.

Sepatunya wangi dan lumayan bersih. Bakalan mampir ke sini lagi soalnya harganya juga murah. Rekomen banget buat yang mau cuci sepatu.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: