03 Juli 2019 13:18
A warm and cute place to eat and meet, there's a kids play ground too (family friendly), foods and beverages are great, there's a breakfast menu too. Overall, it is not overpriced for the whole experience. Good job.
28 Juni 2019 14:15
Tempat kumpul2 dengan teman ataupun keluarga. Lokasi cukup luas, ada lapangan futsal dan tempat bermain anak juga (dengan tambahan biaya) Parkiran sedkit kusut karena bertumpuk dan harus minta pemilik mobil untuk memindahkan kendaraan.
24 Juni 2019 5:34
Salah seorang waiter laki-laki tinggi besar kurang menjaga etikanya ketika saya serta Keluarga mengajukan komplain atas hak yg seharusnya kami terima untuk pembookingan tempat untuk ulang tahun ke-17 keponakan saya. Selain itu pihak Management yg saya temui ketika pembookinganpun tidak ada ketika acara berlangsung, kecewa banget. Gak hanya 1 masalah saja yg kami kecewakan dengan waiter yg sama. Tolong ditraining menjadi lebih baik para pekerjanya agar lebih menjaga nama baik Restoran, karena gak hanya makanan enak, harga yg sangat sangat murah dan tempat yg instagramable aja yg dibutuhkan seperti yg sudah diterapkan saat ini, tapi kenyamanan pelanggan juga penting agar pelanggan mau kembali ke Restoran itu. Sedangkan, acara pada saat itu yg datang lebih dari 30 orang
23 Juni 2019 15:10
Tempat yg mengasikan makan2 bersama keluarga, untuk yg punya anak2 kecil recommended bgt lah, krn ada tempat anak2 bermain, walau bayat lg 35 ribu/anak
15 Juni 2019 14:41
Tempat yang asik buat sarapan, ngopi dan ngobrol2. Jam 8 pagi tempat ini sudah buka, tp kalau datang jam segini, bersaing rebutan tempat sama ibu ibu cantik yang habis drop anak kesekolah. Menu nya variatif, kebanyakan tp lebih banyak western. Di area belakang ada lapangan futsal dan playground untuk anak2. Playgroud bayar 35.000 utk sepuasnya. Untuk harga sih menurut saya terbilang agak sedikit mahal, ditambah karna sekarang sdh ada perhitungan pajak 15% *dulu ga ada hehe. Tp worthed lah.
08 Juni 2019 21:20
Resto nya lumyan nyaman, ada playground nya tpi bayar, dan tempat futsal. Tapi karpet playgroundnya kotor.pelayannya kurang cepat tanggap.makannya lumayan enak.tpi harganya juga agak mahal.
06 Juni 2019 2:08
Tempatnya enak. Makanannya enak. Ada menu aneh. Beli nachos, tapi kok pas datang pake nachos gurih ciki2an. Cuma dipindahin ke wadah trus dikasih cocolannya.
23 Mei 2019 17:30
Makanan dan minumannya enak, tempatnya duduknya ada yg nyaman ada yg engga, hanya beberapa titik yg ada stop kontak, AC nya ngga terlalu dingin cenderung gerah. Dilengkapi dengan parkir yg memadai dan musholla kecil.
21 Mei 2019 15:12
Tempatnya enak, terdapat beberapa tempat dengan konsepnya "beda". Ada arena bermain anak yg sekali masuk harus bayar 35K (kalau gak salah). Ada lapangan futsal juga dengan tarif yg lumayanlah. Oia sering dijadiin tempat nongkrong artis juga.
20 Mei 2019 20:59
A cozy place to hangout with friends. They serve various snacks and meals. You can also play futsal here.
16 Mei 2019 18:13
Tempat yang lumayan seru untuk hangout. Makanannya lumayan bervariasi dengan rasa yang enak di lidah. Harga juga masih affordable.

Sekarang juga ada fasilitas Playground untuk anak-anak selain lapangan futsal.
15 Mei 2019 9:38
Suasananya nyaman.pelayanan oke.apalagi mas kardi:)
Porsi, rasa dan harga relatif lah.ga murah sih tp krn suasana resto nya oke jd lumayan lah.
12 Mei 2019 22:03
Cozy place, good place for meet up or meeting, good tasty food, you can order traditional food or western food, good coffee
10 Mei 2019 6:17
Tempatnya nyaman, variasi makanannya banyak dan rasanya enak.
Sekarang juga ada fasilitas Playground untuk anak-anak selain lapangan futsal.
01 Mei 2019 14:13
Kecewa dengan menu nya tidak sebanding dengan harga.saya beli ice chocolate tapi ini cuma susu frisian flag yg 2.000 per sachet untuk 1 gelas yg secara saya bisa bikin di rumah.disini harganya 30rb-an.pelayanannya pun lambat.
27 April 2019 22:00
Our favorite place. As always, good food good vibe.after tired played futsal you can enjoy delicious food and fresh smoothies.suggestion: you need more AC inside to keep cool.
22 April 2019 9:32
I ordered Cereal Yoghurt Parfait and it was awesome! It was worth 25k (plus tax 3k). Consist of granola, plain yoghurt, strawberries and oranges in ±300ml glass. My friend ordered banana nugget and strawberry juice, which came out so quickly while my granola needed more time to prepare. Totally fine because all elements feel sooo fresh. I'd like to order this again. Service was great, staffs are friendly. I came at on Jum'at Maghrib, so the ambience was just perfect.
20 April 2019 16:36
Tempat nongkrong favorit keluarga. Mau makan berat, bisa. Mau ngopi2 dan ngemil2 cantik juga bisa. Enak2 semuanya. Juara lah?
17 April 2019 4:20
One of the most popular resto in Jagakarsa. It’s designed in modern industrial concept, completed with wide parking area, futsal field, mini playground and indoor & outdoor dining area, this resto is very proper to you to hang out, meet up or dine in with your family, friends & colleagues.

The Jag’s kitchen serves various kind of asian, local & western foods. The taste is good, I like its spaghetti and soups, but the steak (for me) is just Ok, nothing special. However they have any other foods which you can taste it.
The special beverage is Jags birpletok, it’s kinda local drinks of betawi, made from ginger and milk, it was so warm.

So, if you want to spent your weekend but you’re lazy to go to the malls, this place can be your alternative.
21 Januari 2019 20:42
Tempat hang out favourite sepulang kerja. Awalnya saya pikir hanya tempat untuk ngopi aja, ternyata makanannya juara. Tempat parkirnya luas, tempat duduknya banyak, ada pilihan indoor& outdoor, menu makanan&minumannya banyak. Dan semuanya enak enak, ga ada yg ga enak. Tempatnya bersih. Pelayannya semua ramah ramah bahkan satpam&penjaga parkirannya pun ramah. Suasananya nyaman. Makan dengan alunan musik yg asik. Ada Atm Bca, mandiri dan lainnya pula di parkiran. Harganya sangat terjangkau bagi saya untuk makanan dgn varian seperti mereka dengan kualitas rasa segitu di daerah situ. Perbandingannya seperti makanan&suasana kualitas restoran kemang tapi harga depok, lokasi ada dipinggiran jakarta. Tempat favourite sekeluarga pokoknya sangat saya rekomendasikan. Saya udah coba coffee creme brulenya, steaknya, spaghetti aglio olionya, Fetucini nya, nasi daging kambing potongnya, dan semuanya enaaaaak. Instagramable pula.
12 Januari 2019 11:21
Tempat yang terletak di daerah Jagakarsa ini merupakan tempat yang cukup nyaman untuk kalian yang mau membawa keluarga besar atau teman - teman arisan atau girlssquad kalian berkumpul, di tempat ini menyajikan pilihan menu yang cukup lengkap menjadi salah satu kelebihannya. Ada pilihan menu masakan Indonesia, masakan western, dan masakan asia.

Kebetulan tadi kami sekeluarga memesan makanan yaitu Rib eye steak, Sup buntut sapi, Chicken wings, dan Pisang goreng. Menu makanannya enak - enak juga, sup buntutnya seger bnaget dan dagingnya juga empuk. Bahkan anak saya yang saat ini masih berumur kurang dari 2 tahun saja bisa untuk memakan sup buntut itu saking empuknya daging supnya.

Untuk menu minumannya, kami sepakat memesan menu minuman Pink panther, Virgin mojito, jus strawberry, dan satu lagi lupa saya. Hahahaha. Diantara jenis minuman itu saya paling suka menu virgin mojitonya, apa karena segar dan semriwing sodanya ya?

Overall penilaian saya, tempat ini bisa saya rekomendasikan untuk kalian datang kesini. Oiya disini ada taman bermain untuk anak juga lho, komplit pokoknua.
Untuk harga - harga yang dipatok manajemen cukup bersahabat, yaaa harga - harga standar café di Jakarta laaahh.
27 Desember 2018 18:13
Tempatnya bagussssss. Toilet bersih. Makanan dan minuman enak2. Cuman agak mahal aja hehe tapi pengunjung ramai
22 Desember 2018 9:02
It's getting better with indoor playground and seating area at the back, side by side with futsal arena. A nice place to visit with kids.
12 Desember 2018 16:24
Kali kesekian.kali ini makan sop buntut, nasgor kampung sama fish and chip.kewareg-an, fish and chips nya bungkus bawa pulang.
26 November 2018 7:53
A very comfortable place to hang out. The music isn't too loud. There was enough space between tables. The decoration is nice. The coffee isn't as strong as I wish it would, but still nice and soft. If you are looking for good ambience for casual chats with friends or loved ones, I would totally recommend this place!
21 November 2018 2:30
Tempat hangout yg keren, dapat tempat nyaman, olahraga, buat berkumpul, dan ramai pengunjung. Disini terdapat menu yg faforit menirut saya yautu gyutan, membuat yg sehabis futsal dapat merasa lapar dan ingin makan
21 Agustus 2018 4:55
Tempatnya cocok buat kumpul2.makananannya juga enak.harga lumayan mahal ya.tapi sayang parkirannya ga aman.helm tmn saya hilang.hehe
15 Agustus 2018 7:30
JAG's Kitchen is the coolest hang out place in southern of Jakarta. The music and ambiences are awesome!
31 Juli 2018 20:08
Tempatnya nyaman enak buat kongkow bareng temen2, tempat parkir nya luas, makanannya enak, waktu itu pesen mocktail mojito kalo ga salah, ini rasanya seger bgt enak sama fried chicken skin, fish n chip jg enak buat ngemil2 sambil rumpi
14 Juli 2018 2:26
The cafe have a very comfy atmosphere, and a nice futsal arena on the backside to play with. They also have free wifi so you can bring your laptop to work. The waitress are also overall very friendly and helpful.:)
09 Juli 2018 13:17
Tempatnya cozy banget buat ketemuan, makanannya enak, pilihan minumannya juga berapa. Recomended lah.
09 Juli 2018 11:27
A cozy place to meet up.best for indonesian food.please don't order well done sirloin steak, you won't be able to chew it! Nachos are bad, like happytos with sauce.all crumbled.but these are fave: coffee brule, nasi sate kambing goreng, nasi sate padang (but no longer available), nasi empal balado.
03 Juli 2018 22:26
I love the ambience during after office hour. Food and beverage in terms of taste, so-so. Competitive price as well.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: