23 Februari 2022 1:59
Pelayanan ok, terutama satpamnya, mengikuti sop nya, dan slalu membantu pelayanan, mantab bang satpamnya
26 November 2021 3:33
Barusan banget beli KYT yang Galaxy doff, memang harus teliti banget pada saat cek barang, ada bekas seperti lem, pada saat dibersihkan ternyata catnya ikut lepas, dan tidak bisa komplain setelah barang keluar dari toko, bukan kesalahan mereka juga sih, saya juga yang kurang teliti cek barang waktu pembelian disana, buat costumer yang lain, cek barang secara detail sebelum pembayaran, agar tidak mengalami yang saya alami.
20 November 2021 16:59
Sangat puas pelayanan nya bagus.
Tmpat nya nyaman.
Security nya baik ramah.
Harga bner" terjangkau sesuai kualitas barang.
16 Juli 2021 11:23
Enak koo tempatnya semua tertata rapih dan ruangan pun dingin, ada helm mulai dari yg termurah 150rb sampai termahal pun ada, semua pegawai welcome termasuk koh sm cici nya skrg baikĀ², keep up the good work.cuman yaa terkadang kalo nyari helm atau parts yg dimauin gak selalu ready stok dan harus PO yg nunggu berhariĀ² lamanya.
11 Juli 2021 10:42
Barang nya kebanyakan hanya d display saja jd ya terima kl barang ny ada lecet2 ny.hrs berfikir dlu dan cek dlu sblm membeli
07 Juli 2021 21:59
Pernah beli helm Kyt enduro disini tahun 2016, pas parkir disambut security lg kesel sm ownernya krn katanya duduk sbntr aja gak boleh, dlm hati segitunya, karyawan ok ramah tp mukanya gak bs boong ky tertekan. Begitu smp kasir ketemu deh oma oma Chinese lirak lirik sinis ke gw dan istri yg kbtln bercadar. Dlm hati pantes karyawan sm security nya bad mood semua. Benci amat oma sm cw bercadar!
16 Juni 2021 9:34
Sales yg chinese itu tidak ramah dia.
Songong, terasa merendahkan kita yg mau beli
kita calon konsumen jd kesal
Msh lebih baik dilayani sama abang yg satu lagi
05 November 2020 14:55
Di sini saya beli helm baru dan ternyata kondisi barangnya seperti barang rijek
Saya pun minta untuk retur di hari itu juga, tetapi ga bisa?
Bukan soal harga, tetapi pelayanan dan tanggung jawab kepada customer sangat sangat mengecewakan
Kualitas dan pelayananya tak sebesar nama toko dan tokonya
28 Oktober 2020 11:00
Plenty of kyt, agv, etc. Biggest size they have is xl and they don't accept pre orders since i was looking for xxl.
26 Oktober 2020 21:05
Lagi Pandemi gini, agak susah belanja disini, harus belanja ke tokonya dan seller yang di telpon menurut saya sih kurang ramah ya dan jawabnya juga kayak orang ogah-ogahan gitu.

Katanya ada di Blibli tapi tokonya ga aktif. Akhirnya saya ke cabang Mampang, lebih bisa di andalkan dan cekatan Sellernya. Cabang Mampang bisa pembayaran melalui transfer jadi ga ribet pas pengambilan gojek/grab nya.
15 September 2020 22:11
Kebeneran abis mampir ke sana tadi. Pilihan motifnya banyak kok, sangat beragam untuk KYT, INK. Mereka juga punya AGV, Suomy, dan MDS. Pelayanan oke, tadi sempet fitting segala macem helm dan mereka sabar ngelayanin. Kalau stok nggak ready di mereka, mereka mau bantu cari di outlet lain. Barang yang dibeli juga nggak ada masalah. Menurut saya, toko ini layak dikunjungi.
18 Agustus 2020 2:44
Banyak jenis helm dari berbagai merk, dan ketika mau beli bisa cek sepuasnya kondisi helm yg mau dibeli.
14 Juli 2020 21:29
Yg buruk karyawannya, si penjualnya selow, jelasin banyak tentang nfj dan nfr, asal beli sih hahaha, yg the best tetep pak security, juara pisan. Harga termurah drpd toko2 beken, kualitas, ya kalo teliti, pasti okelah hasilnya.
06 Juli 2020 7:25
Karyawan bener2 ga bisa buat customer nyaman.ga ada basa basi nya sama sekali.untuk pembelian juga ga bisa bnyak.anehh sekali.
17 Juni 2020 18:37
BANYAK YG KLAIM TENTANG PELAYANANNYA.
EMANG SI, PAS GUA TLP BUAT TANYA HELM AGV JAWABNYA AGAK JUTEK.

UNTUNG LEWAT TELPON.
COBA KLO LANGSUNG, YG ADA RIBUT DITEMPAT, GARA GARA KERAMAHANNYA YG SANGAT MINUS.

#GANTIKARYAWAN
#PECATYANGGAKSOPAN
10 Juni 2020 5:39
Tolong admin atau sales khususnya wanita yg kerja di jakarta helmet gallery di review kembali kinerja nya, kerja ngak niat, di tanya by chat tentang stock malah gue dimarahin alasannya lagi migran besoknya malah miss call 2 ngak jelas ganggu u
01 Juni 2020 19:44
JINGAN 10AN DI TLPON GADA YG NGANGKAT. JUAL AJA TELEPON NYA GADIPAKE MAH. PDHL SEBELUM NYA PANGGILAN SIBUK, LAH PAN TU BISA KE ORG MAH. KE GUA KAGA DIABGKAT
11 Maret 2020 16:20
Suasananya nyaman pelayanan dari kasirnya ga banget bukannya kerja malah tidur, untuk pelayanan karyawannya oke
11 Maret 2020 8:04
Tempatnya cukup luas dan bersih. Etalase tersusun rapih. Menjual helm dari berbagai brand, seperti KYT, INK, BMC, MDS, AGV, Arai, dkk. Koleksinya cukup lengkap, walau ada beberapa tipe & grafis yang tidak tersedia. Harganya relatif kompetitif. Pegawainya ramah dan sangat membantu sekali. Securitynya pun demikian. Lokasinya di tepi jalan utama, Jl. Panjang Kebon Jeruk. Tersedia tempat parkir yang cukup luas. Sekedar saran, saat menerima barang (dan belum membayar), saat itu juga sebaiknya langsung diperiksa secara teliti. Jangan sungkan bilang ke pegawainya kalau menemukan cacat pada produk. Karena tokonya tidak menerima retur setelah barang dibawa pulang oleh konsumen.
04 Maret 2020 23:22
Tempat nya bersih, nyaman dan strategis untuk di kunjungi, semua Model Helm KYT lengkap dan barangnya orisinil, pelayan nya sangat ramah dan selalu kasih recomend bwt pembeli, harga nya jg terjangkau.
02 November 2019 21:55
Tempatny rapih, nyaman, pelayanan mantab termasuk security nya super ramah. Ada helm kyt, ink, agv, dll half face & full face. Ad jual kaca helm jg.
16 April 2019 9:22
Tempatnya bersih, adem, enak, nyaman, pelayannya ramah, helmnya lengkap, cari thunderflas dapet ukuran XL tapi rasanya masih sempit aja wkwk. Kayaknya memang fitting kyt thunderflash beda dari helm lain. Padahal biasanya pake L udah nyaman.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: