12 Oktober 2023 4:21
Buat yang nyari kamera untuk segala macam kebutuhan rekomen disini, tempat nya komplit dan pelayanan nya ramah sama kak yuli
14 September 2023 3:41
Selalu puas sama service dan barang2nya JPC kemang. Staff2 nya juga very helpfull, specially mbak Ayu dan mas Rommel. Thanks yaaa
11 September 2023 4:18
Had a great experience! Great employees - rianti and bunga:) they were very nice, helpful and informative, helping us with our purchases! Also the cafe inside is pretty good!
09 September 2023 22:59
Di sini lengkap buat nyari segala macam kebutuhan kamera
Pelayanannya pun ramah juga mantab
06 September 2023 21:54
Toko nyaman, ramah, cara pembayaran fleksible. Produk lengkap mau cari tipe apa aja ada. Yang menerima wa sampai di store namanya Yuli sangat baik dan sabar, ramah dan sangat menolong. ️️️️️ buat Yuli
04 September 2023 6:10
Beli kamera pertama kali di sini dan pelayanannya ok, dijelasin banget tentang fitur2nya.thanks!
01 September 2023 12:56
Pelayanan bagus dan peralatan yang tersedia juga lengkap. Selain itu kita dijelasin juga dengan detail, itu jadi nilai plus sih buat tambahan ilmu kita.
09 Januari 2022 19:35
Cari kamera, peralatan fotografi dan videografi paling pas ke sini. Saya ikut Basic Photography Workshopnya. Bagus, materinya padat dan mudah dipahami.
coffee nya juga enak.
Tempat yang nyaman banget buat belanja sekalian nongkrong.
mbak2 nya ramah dan sabar banget.pasti langganan sih ini.thanks Jpc see you next time yaaaaa
09 Januari 2022 18:39
Pelanggan lama di toko ini.
toko nya makin super mantap.
makin luas, ada coffee shop nya juga yang rasa nya endolita banget.
sales nya friendly dan tahu semua product.
ditanya ini itu pasti bisa jawab.
kalo kesini pasti selalu rame.
toko nya juga lengkap barang nya.
kalo belanja dunia photography ini tempat nya.
09 Januari 2022 18:39
Tempat nya nyaman banget suasananya selalu ramai dan sales nya ramah banget. Sukses buat JPC Kemang
09 Januari 2022 18:38
Tempat nyaman bangetttt, ada cafenya juga.pelayanan mantap.ramah2 banget, pokoknya wajib banget beli camera di JPC Kemang.
09 Januari 2022 18:37
Mba Salesnya ramah-ramah, sabar banget untuk ngejelasin ke customer. Terkeren Jpc Kemang.
06 Januari 2022 13:34
Tempat yang paling Mantap untuk berbenja Kamera dan aksesorisnya …. Ayo ke JPCKemang
06 Januari 2022 13:11
Pelayanan nya sangat ramah,
Salesnya sangat mengerti product dan memberikan arahan yang pas.
21 Januari 2020 4:11
Sangat friendly pelayanannya disediakan minuman juga terintegrasi dengan cafe nya juga. Bagus overall
15 Januari 2020 5:11
Saya 2 kali datang ke tempat ini, untuk yg pertama saya mendapatkan pengalaman yang kurang menyenangkan, karena pada saat saya tidak jadi membeli barang yg sudah disiapkan oleh pramuniaga toko, sikap ramah yg awalnya ditunjukkan berubah menjadi kurang menyenangkan dan cukup mengecewakan. Apakah setiap pelanggan yang masuk ke toko tersebut harus pasti membeli sebuah produk? Tentu tidak. Memang hanya 1 orang yang bersikap seperti itu, namun saya pikir setiap pramuniaga merupakan representatif pengelolaan toko tersebut. Hal ini saya harap dapat diperbaiki, bahwa kita sebagai pramuniaga harus terus menjaga hospitality kita tanpa terpengaruh oleh customer, apalagi sebatas tidak jadi membeli barang. Oke itu yang pertama, untuk yang kedua, pengalaman saya melakukan pembelian barang di JPC Kemang lebih baik dibanding sebelumnya. Saya membeli sebuah tripod merk Fotopro S3, dan setelah menyetujui tawaran pramuniaga toko untuk melakukan pembelian melalui Blibli.com, saya mendapatkan potongan harga yang cukup menarik. Di samping itu, pelayanan yang diberikan pun cukup baik dari mulai penyediaan barang hingga pemeriksaan oleh pihak toko apakah ada defect atau tidak. Saat menunggu pun kita disajikan minuman dingin, yang cukup menambah kenyamanan kita saat berada di toko. Saya pikir secara umum JPC Kemang memiliki kualitas yang lebih unggul dibanding toko-toko kamera lain yang pernah saya kunjungi, baik dari segi harga, kualitas barang, maupun pelayanan. Sukses buat JPC Kemang dan semoga terus bisa berinovasi.
30 Desember 2019 10:27
Pelayanannya ramah pada saat promosi mirolles, pada saat beli nya di ganti DSLR, pelayanannya jadi drop, mungkin GK jadi dapat insentive dr Mirrorless, maaf ya mbak
23 Desember 2019 13:12
It takes forever just to ask for a camera lens since they dedicate each staff for each customer. Got queing number but decided not to spend to much time waiting for 20 minutes still nobody come and serve. Move to nearby store tokocamzone instead with less expensive price for the same product and quicker service. Been three times to this store and still the same service. Better do it better next time jpc kemang. Improve your time for service.
22 Desember 2019 17:02
Ton of goods sold here
What are you looking for your photo things.
They must be had it.

A lot of discount or cashback or promos etc
Best price so far
09 Desember 2019 9:52
Recommend
Mantap
Banyak pilihan
Pelayanan oke
Helpful
Banyak pilihan Cara prmbayaran
Tempat nya asik
Terpercaya
08 Desember 2019 11:13
Mau sharing pengalaman buying experience di jpc. Saya kesana sama ibu saya dan datang lalu liat2 kamera dan ibu saya berencana ingin beli kamera. Sudah datang dan deal lagi coba barang tiba2 kayak ada bule dateng ke store dan sepertinya kenal sama manager/supervisor mungkin udh janji mau beli barang tertentu, inget sih Fujifilm X-Pro 3 yang paling baru di store ini, terus sales yang lagi jelasin dan melayani saya dan ibu saya di suruh2 (oleh si supervisor) melayani si bule tersebut yg baru dateng sehingga saya harus nunggu lama sekali sampai transaksi mereka selesai duluan, dan ini saya udah sejam lebih berada di toko, bisa dibilang ‘diserobot’ sih sama mereka. Kesel ajasih kok gini amat apa mentang2 barang yang mereka beli jauh lebih mahal ya dan mereka bukan warga lokal?:)
03 Desember 2019 8:13
Great place for buy and learn all about photography. Oh don't forget the staff very friendly and the coffee also good too.
28 November 2019 9:33
Sudah lama tdk ke JPC Kemang, ternyata sekarang makin luas dan interior tokonya unik. Suasana santai dengan harum aroma kopi, cafe ditempatkan di tengah-tengah toko. Nice idea!
13 November 2019 4:31
Tempat beli kebutuhan dan perlengkapan gear kamera, selalu beli disini, harganya juoss pelayanan mantaps!
12 November 2019 5:59
Toko kamera yang lengkap dengan pelayanan yang ramah, SPG punya products knowledge yang baik dan bersedia menjelaskan sampai detail dengan sabar setiap pertanyaan pelanggan.
Pertama kali kesini utk beli camera Canon. Lalu berikutnya beli peralatan kamera. Terakhir kesini mengikuti pelatihan fotografi dengan menggunakan handphone.
Kopi dan croissant juga enak, baristanya ramah. Menjadi favorit kalau mencari peralatan kamera.
31 Oktober 2019 0:23
Love the service and nice environment, very complete camera gear and accessories. Highly recomended camera store
24 Oktober 2019 3:25
Dateng hari minggu pas tokonya super ramai. Mba2 sales yg nanganin kita super ramah dan sabar, dipanggilnya Ci. Dan ada 1 mba2 yg masih training juga sangat ramah dan full senyum. Kita dikasih minum, biarpun cm air infused water.
Tapi, ada 1 mba2 gendut yg pegang invoice kamera saya setelah kameranya dibayar. Dia sangat kasar ketika ngecek dan ngechecklist invoicenya. Mukanya juga sangat gak enak dilihat.
Buat JPC kemang, pegawai yg kaya gt ditatar ulang deh. Itu kamera mahal lho. Dibeli pake duit, bukan pake daun. Jangan seenaknya dong pegawainya ngasarin kamera yg dibeli customer!
01 Oktober 2019 4:25
Toko penjualan kamera berbagai merk serta aksesoris kamera dan ada cafenya
Berbagai jenis kamera dari berbagai merk ada disini, aksesoris kamera dan lensanya juga lengkap
Untuk cafenya, suasana tempatnya sangat ok untuk nongkrong dan bahas foto, berbagai menu kopi yang sangat mantap penyajian serta rasa
JPC kemang juga sering mengadakan workshop fotografi
Pelayanannya dari SPG serta barista sangat ramah
21 September 2019 20:22
Mau beli kamera tp engga tau apa-apa soal per-kamera-an? Dateng kesini, pede aja asal duitnya ada, wkwk.nanti mbak-mbak nya akan dengan senang hati jelasin A to Z soal kamera yg km pengen, yg pada akhirnya juga engga byk nangkep apa yg mbaknya jelasin.mbak-mbaknya pinter bangeeet.tapi mbaknya tetep mau ngejawab pertanyaan2 awam (mungkin bodoh (que), hehe.lengkaps disini, sudah femees di kalangan org yg suka fotografi.
12 September 2019 14:26
This is one of a cool photography store in South Jakarta, and they had brewery coffee inside the store
30 Agustus 2019 4:37
Barang sih kwalitas baik. Yang merusak experience ditawarkan kopi tanpa dikasih tahu akan ditagih. Terus disuruh bayar. Belanja jutaan ditagih kopi Rp38,000. Enggak bakal balik lagi.
21 Agustus 2019 3:40
Mau mencari aneka ragam perlengkapan photografi silahkan mampir disini, sembari menikmati kopi dan camilan khas JPC, pastinya membuat kita betah berada ditempat ini tanpa terburu-buru menentukan pilihan camera dan perlengkapannya.
24 Juli 2019 15:53
Koleksi kamera dan aksesori kameranya lengkap, sayang tidak ada brand Samyang (Rokinon). Bisa beli offline atau online. Salesnya cukup ramah dan helpful. Harga di toko ini sering saya jadikan patokan untuk menilai harga kamera dan aksesori kamera baru yang resmi atau bila ada promo dari vendor kamera.
23 Juli 2019 5:38
Unfortunately, costumer service is terrible. They are nice and friendly, but have lots of people who basically do nothing and even the simplest thing takes forever
01 Juli 2019 8:55
Tempatnya enak, stafnya ramah dan baik. Kita yg gak tau cara make nyapun diajarin sampe ngerti

Apapun dan dimanapun gue.selalu ditemenin sama ini
#wenakkkkkkk
26 Juni 2019 12:19
Mau beli kamera baru? Silahkan datang ke sini. Pastikan anda sudah mengincar merk apa yang sesuai dengan budget dan style anda. Di sini anda bisa konsultasi sama salesnya utk kebutuhan kamera yang sesuai. Mereka akan membantu mengarahkan tanpa paksaan. Sehingga anda akan nyaman berbelanja di sini. Lengkap banget tokonya. Staff ramah2 dan bersedia menjelaskan kepada calon pembeli.
Oiya kalau sudah beli kamera, kamu dapat voucher ngopi di sini. JPC Coffee. Kopinya enak.
14 Juni 2019 16:01
Cari kamera, peralatan fotografi dan videografi paling pas ke sini. Saya ikut Basic Photography Workshopnya. Bagus, materinya padat dan mudah dipahami.
17 Mei 2019 3:04
JPC Kemang is a great place for those who are into photography. They sell various camera from many brands and also its accessories. They also have photography classes which is held in the 2nd floor. Besides the store, they also have a cafe, I tried their "signature" and it tastes great.
08 Mei 2019 0:25
JPC Kemang is a one of the best camera shop in Jakarta, I bought my camera in here and I get free ice cappuccino, I like it excellent service, complete camera, cozy, and strategic place I really recommend it if you want to buy a camera in the Jakarta area
06 Mei 2019 19:42
Cafenya OK, tempat penjualan kamera yang sangat lengkap. Dan bisa konsultasi mengenai kamera dan atributnya. Mereka melayani dengan sangat OK.
12 April 2019 0:24
Always been here for buying camera accessories. The service was excellent. All staffs services mind.
05 April 2019 15:03
Pelayanan nya kurang Ramah, pegawai jutek. Saran aja nih buat manajer nya, rekrut kariawan buat jasa atau pelayanan apalagi jualan, pegawai nya minimal suurh latihan senyum pak/bu. Ini saya datang nanya baik baik, d senyum in aja engga, nglayani jutek, ditanyain ada yg bsa dbantu tp hbs ngutarain apa keluhan saya, ngasih tahu sambil pasang muka jengkel, nada suara kaya nyalahin dn merendahkan.nggak recommend mtempatnaja bagus. Pegawai gg punya attitude!
13 Maret 2019 5:07
Gak cuma toko perlengkapan fotografi, tapi juga ada cafenya. Mbak yang ngelayanin pun paham sama alat-alatnya.
07 Maret 2019 23:32
The coffee shop part is cool. I had this coffee called “magic” (you can find it in the menu). It’s a full body coffee which taste very good and strong.
04 Maret 2019 16:43
Harga murah tapi satpamnya ngeliatin pengunjung seakan semua calon maling: (jadi bikin nggak nyaman.
04 Maret 2019 1:00
Tempat beli kamera terbaik dan bergaransi resmi. Sekaligus tempat belajar fotografi yang menyenangkan. Ada kafenya dengan suguhan minuman dan cemilan roti yang enak.
24 Agustus 2018 11:40
Came to buy a camera bag here but was told that they don’t offer warranty at all and if the bag is broken there’s nothing they will do. Tried to buy a camera battery and was given a battery without a box, and upon inquiry was told that they also don’t offer warranty for the battery and I’m on my own if anything is wrong with it! I fail to understand the point of making a purchase at a premium price from Jakarta Photography Center when they don’t seem to offer any customer protection whatsoever. The store is well-stocked and posh, the staff was friendly and helpful. But the underlying philosophy seems to be to push all the risk to the customers in a pure exchange of money for goods, which the store takes no responsibility for.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: