03 September 2023 13:42
Bayangkan, buku yang kamu cari-cari di toko buku terlengkap sekalipun tida ada selama ini, disini ada
04 Agustus 2023 9:23
Tempatnya nyaman buat nyari buku, luas juga, ada bnyak toko buku,

Tentu sja klo mau boleh mampir ditoko kakak sy, weekend sy juga ada disana, nama tokonya xariebookstore, lgi nyari buku yg bekas ada, yg baru ada, kids, kedokteran, hukum, pelajaran kurikulum, oxford, novel, komik2 jadul juga ada.
17 Juli 2023 5:12
It has received a lot of publicity to my understanding, but perhaps today the public preference is reading e-book, so that the hall was empty when I visited the space, in the peak of business hours in town...
Moreover the escalator access is badly maintained, that may cause difficulty reaching the destination.
Looking forward for better days, hopefully...
15 Juli 2023 9:41
Tokonya sepi, lebih banyak buku2 pelajaran baik sekolah maupun kuliah dibanding buku buku bacaan santai.novel2 yang dijual juga tidak update, banyak yang berdebu dan banyak buku yang ditaruh tidak sesuai dengan section raknya.akses masuknya perlu melewati toko2 listrik.kalau bukunya di perlengkap lagi pasti akan lebih baik
30 Juni 2023 7:52
Tempat nya cari buku, buku cerita, novel, nisa tuker tambah buku pelajaran, tempat nya nyaman, betsih dan ber Ac, tapi sayang sepi pengunjung nya, kasiian para pedagang buku nya.
22 Agustus 2022 9:59
Ok banget nich tempat nya
Untuk nambahin ilmu pengetahuan dan mengingat kembali pengetahuan masa kecil
28 Maret 2022 12:31
Ini katanya pindahan toko buku dari Kwitang. Pernah viral di media sosial, saya baru ke sini saat ini di hari Sabtu sore. Sebelumnya saya menimbang-nimbang untuk pergi. Sampai kemudian langkah mengantarkan atas hanya sekadar jalan iseng, tanpa target judul buku yang dicari. Letaknya ada di lantai 3. Buka hari Senin-Sabtu saja pandemi ini. Dari lantai bawah saya berjalan harus agak was-was karena daerah tersebut rawan kriminalitas. Banyak toko yang tutup dan terkesan kurang terawat tempat ini, tetapi bagi saya bukan kumuh ya, masih wajar karena area pasar.

Yang saya cermati saat kedatangan ini, hanya ada saya dan satu orang pengunjung yang sedang mencari-cari buku, artinya dari sekian toko lebih banyak penjual daripada pembeli. Buku-buku yang dijual terkesan seadanya, terdiri dari buku bekas dan baru. Saya coba untuk memilah, pedagang cukup responsif saat saya minta judul buku yang saya cari, dicarikan dan ketemu. Harganya pun walaupun ratusan ribu terbilang terjangkau saat saya bandingkan dengan harga toko online. Walaupun saya ujungnya beli buku lain dengan harga di bawah 50K, namanya juga pembeli iseng maklum saja. Oh iya ada bagian khusus Jakbook, sayangnya ditutup, sepertinya kalau ada festival dibukanya.

Besar harapan saya agar lokasi yang katanya 'wisata buku' ini dipertahankan, pencahayaan diterangkan, dan didesain ulang dengan penataan artistik. Bisa ditinjau dari contoh perpustakaan atau working space terkini.
22 Januari 2022 0:37
Masuknya agak membingungkan. Saat ke sana Jakbook nya tutup karena sedang opname stock. Tapi selain Jakbook banyak juga yang jual buku di lantai 3. Tempatnya lumayan, dingin ber-AC.
31 Desember 2021 23:52
Lokasi JakBook nya ada di lantai atas. Sebenarnya lantai atas tersebut tempatnya nyaman dan puas banget hunting bukunya. Adem dan ber-AC. Juga ada ruang komunalnya untuk ngeriung.

Tetapi jalan menuju atasnya agak seram ya, apalagi kalau datang menjelang sore….

Banyak los pasar di bawah kelihatan gelap. Lebih baik masuk dari bagian tengah pasar supaya langsung ketemu eskalator ke atas daripada menyusuri gang-gang gelap sebelumnya.
20 Oktober 2021 13:14
Tempatny bersih, nyaman, penjual bukuny ramah2. Rekomendasi bgt yg mau cari buku original second tp kondisi msh layak dan bagus, ato mau cari yg baru jg ada harga lbh murah
23 September 2021 1:18
Tempatnya oke banget.
Banyak fasilitas tempat untuk membaca yang nyaman.
Buku-bukunya cukup lengkap.
.
Ada Banyak penjual buku juga di luar jakbook nya.
17 September 2021 12:52
Ditempat ini banyak buku buku murah.juga alat alat listrik yang murah dan bagus kwalitasnya.ada paud yang bagus
16 September 2021 18:20
Nyaman karena satu lantai ber AC, banyak pilihan buku karena banyak toko buku lainnya, terdapat jak mart sehingga bisa jajan, dan terdapat caffe disana, dan juga tersedia wifi gratis disan
15 September 2021 7:32
Tempat belanja buku baru dan bekas yang nyaman. Tempatnya ber AC dan juga ada Jakbook yg ngasih diskon spesial.
10 September 2021 19:41
A new-build bookstore owned by Jakarta government. They have many discounted & varied items inside the Jakbook Store. Outside, there are also some secondhand-books tenants selling their collections. You may find many hidden gems here. Unfortunately only few people come to visit.
10 September 2021 2:48
Yg butuh buku.dipasar sini bisa dicari dan insyallah ada.dan diusahakan sama penjualnya dgn teman2nya jgn lupa ada kopi jga dan ada banyak lampu2 hias buat cafe
05 September 2021 2:26
Banyak tempat buat bacaa keren banget deh. Ada minimarket juga, bukunya komplit rata" banyak buku yg dicari ada disana, harga setara kantong mahasiswa deh pokoknya.
22 Agustus 2021 8:57
Lokasi di lantai paling atas pasar kenari.
Suasana tenang, tidak ramai cendrung sepi.

Pelayanan bagus & friendly
AC dingin dan bersih.

Banyak buku anak dari balita sampai usia sekolah, diskon bervariasi.

Ayo perbanyak membaca.
08 Agustus 2021 16:56
Salah satu pasar buku murah di Jakarta, baru pertama kali kesini rasanya kaya nemuin hidden gems di dunia perbukuan murah. Lokasinya ada di pusat keramaian Ibukota, tapi sayang tempatnya tidak ramai dikunjungi. Sepanjang pengetahuan saya saat membeli buku di lokasi, hanya saya saja pembeli yang ada di sana. Padahal sekitar 3 jam saya berkeliling mencari buku. Semoga kedepannya pasar buku ini kembali ramai dan menjadi salah satu episentrum untuk menambah wawasan.
04 Agustus 2021 0:08
Terletak di lantai 3, tempat nyaman, adem, banyak koleksi. Terletak di sebelah Kampus UI Salemba. Dekat halte Salemba UI.
03 Agustus 2021 2:56
Tempat nya bagus, adem, bersih dan rapi lagi terus udah dingin lagi.
Tapi sayang masih sepi aja
05 Mei 2020 10:09
Tempatnya nyaman. Tapi koleksi bukunya sebagian besar buku-buku lama dan harganya nggak jauh beda sama toko sebelah. Semoga ke depannya banyak buku2 baru.
18 April 2020 3:35
Tempatnya bersih dan nyaman, sayang saya datang pas tgl merah ternyata banyak yang tutup. Kafenya juga tutup jadinya beli kopi dipinggir jalan.

Buku di jakbook nya belum begitu lengkap sih tapi udh bagus banget.
11 April 2020 0:34
Pelayannya kurang sopan, asik ngumpul aja saya nanya buku katanya ada dan dikasih tunjuk pake jari doang tapi ga dibantu pas udah muter muter nyari ternyata ga ada kan seharusnya bilang dari awal kalo emang ga ada.
16 Maret 2020 23:53
Very great new concept of book store with huge abundant book stock from many kinds of categories.

Many kinds of others facilities like coffee shop, cafeteria and co-working room.
11 Maret 2020 15:13
Dapet buku2 murah (bisa lebih murah asal bisa menawar), buku bekasnya jg masih terawat. Klo nyari buku tpi gk ketemu, biasanya penjual bntu cari ke toko lain. Tempatnya super nyaman, bisa membaca dengan nyaman ada coffee shop dan mini marketnya.
09 Maret 2020 11:43
Toko buku ini layak menjadi perhatian bagi kalayak akademisi dan masyarakat umum karena pilihan buku dan monograf yang beragam. Saat ini dapat dikatakan masih sepi pelanggan. Jika para pembaca memenuhi tempat ini, niscaya beberapa buku yang belum lengkap, akan segera dilengkapi
01 Maret 2020 2:09
Lokasinya mudah diakses dengan busway. Tempatnya belum terlalu ramai jadi dapat mencari buku dengan tenang. Sering ada bazar atau kegiatan di lantai 3nya. Oh iya disini juga adem
29 Februari 2020 10:19
Tempatnya menarik banget, bagus untuk yg cari cari buku, untuk baca pribadi, kuliah, dan lain lain, koleksinya banyak.

Untuk harga yaa relatif si, tapi dari beberapa buku yg saya lihat tadi memang sedikit lebih murah dibanding di toko buku lain.

Ada food court nya juga, parkir di basement jadi adem.

Sayang aja sepi, masih belum banyak yg kesini.

Semoga makin rame deh, keren
27 Februari 2020 17:37
Buat pelajar, mahasiswa cocok banget. Karena koleksi buku pelajarannya cukup lengkap, harganya juga lebih murah dibanding toko buku lain. Banyak diskon pula. Buku cerita anak juga sangat banyak pilihannya.
21 Februari 2020 8:20
Bagus dan nyaman, tapi perlu diperbanyak kegiatan yang melibatkan komunitas. Jakbook bisa didesain sebagai destinasi wisata yang menggabungkan edukasi, hiburan, dan wadah aktualisasi masyarakat.
12 Februari 2020 5:21
Tempatnya gampang dijangkau, bisa pakai ojek online alamat tujuannya JakBook Pasar Kenari. Dari parkiran lurus saja sampai ketemu eskalator naik sampai mentok. Pilihan bukunya banyak, ada buku-buku anak islami, buku berbahasa Inggris, dan buku-buku anak beragama nasrani juga.
27 Januari 2020 9:33
The store is cozy and lots of books (used or new). Children can play around, there are food stals and they're affordable. Easy to access through public transportation.
25 Januari 2020 5:08
Seru tempatnya dan pilihan bukunya banyak dari buku lama sampai buku baru. Ada versi toko buku offline store ada juga versi lapak. Tidak panas gaes. Fasilitasnya cukup memadai, tempat parkir, tempat makan, mushola, tempat baca bahkan kafe.
21 Januari 2020 12:40
Lokasinya strategis, nyaman banget dan kekinian.hanya saja banyak masyarakat yg belum tahu.padahal keren tempatnya.bawa keluarga untuk wisata buku pas banget.
19 Januari 2020 1:12
Adem tempatnya! Banyak toko pindahan dari Kwitang, jadi pasti murah. Ada juga toko buku besar yang jual berbagai jenis buku dan ATK, bahkan ada tas sekolah juga. Harganya lebih bersahabat dibanding toko buku kenamaan. Selain toko-toko buku, ada minimarket, ada kantin, ada coffeeshop, dan ada workspace juga. Boleh banget dikunjungi kalau mau cari-cari buku di Jakarta
08 Januari 2020 13:26
Lokasi ada di lantai atas. Mungkin bisa dibilang lantai 3. Lantai di bawahnya masih agak kosong, jadi naik saja terus ke atas. Untuk buku2nya lumayan lengkap, ada buku lama, dan buku baru, juga ada buku bekasnya. Untuk harga bisa ditaksir diskon 20% dari harga normal. Banyak juga buku2 yg masih di kardus, belum di display. Jadi masih banyak kemungkinan buku yg Anda cari ada di dalamnya. Beberapa buku tidak di cetak banyak, jadi cari dengan cermat di setiap rak. 6 buku berikut ini saya dapat hanya sekitar 350k.
08 Januari 2020 9:07
Tempatnya kurang pencahayaan, gelap sekali hingga tidak nyaman memilih buku nya. Harga buku memang murah, yah hanya buku2 murah tsb buku yang kurang lalu di pasaran. Ada bagian untuk Jakbook dan Gramedia. Semoga kedepannya dapat diperbaiki pencahayaan nya.
04 Januari 2020 1:50
Halte Bus Transjakarta terdekat adalah Halte Salemba UI & Stasiun Commuter Line terdekat adl St. Gang Sentiong.
Bagus, Luas, nyaman, dan sejuk tempatnya.
Saran saya adalah.perbanyak lagi rak-rak bukunya agar buku yg memang di diskon tidak acak-acakan.
Juga kedepannya tolong agar para pembeli bisa membayar dengan Kartu E-money (Flazz, Brizzi, dll).
Dan yg terakhir, Saya harap jakbook ini membuka cabang di Jakarta Selatan yg tentunya dekat juga dengan akses Transportasi umum.
Terima Kasih
02 Januari 2020 7:57
Tempat buku-buku dijual dengan murah, dan lumayan nyaman karena sudah ber-AC dan ada toko kopi serta Minimart. Sayangnya belum ramai terekspos dan karena lantai 3 cukup membutuhkan waktu. Kalau datang kesini weekend, lantai bawah akan kosong (tempat jualan elektronik tutup) jadi terlihat tutup padahal buka.
28 Desember 2019 22:20
It's a good initiative start from local govt to support the literacy needs in Jakarta. They provide various books, only the displays are a bit dull and the location is a bit hard to find if you don't know where to look.
25 Desember 2019 21:25
Saya datang hari sabtu, tempatnya rapi, ada buku bekas, buku super jadul, buku baru, novel, komik, ada.tetapi memang tidak terlalu lengkap.
Ada area untuk duduk dan membaca, ada sejenis minimarket juga, ada food court tapi jenis stand/jualannya sedikit.
Tempatnya masih sepi pengunjung.cocok untuk tempat belajar juga karena sepi jd tidak berisik.:)
24 Desember 2019 5:12
If you in dire need to find school books for your children or just want to find second hand books, then this is the place. II'm not really into this place as I used to find books by browsing around the store. Coming here, at the very least you should have list or have something on your mind.
If you are tired, then there are many seats to have a bit of rest and coffee shop as well.
20 Desember 2019 2:23
Tempatnya nyaman banget enak buat diskusi. Kalo bisa area rumput2 hijau itu jangan dibuat miring jadi dibuat datar aja dan dikasih tulisan lepas alas kaki jadi gk seenaknya org injak. Ya walaupun harusnya kesadaran. Terus lampu lebih terang lagi dan dikasih meja kecil yg buat lesehan jadi org bisa buka laptop atau baca buku dimeja disitu. Overall.kerennnnnn.saya suka

Coffeshop nya juga asyik.betah disitu harganya masih terjangkau
17 Desember 2019 17:23
Tempat belanja buku dengan diskon menarik, tempat nya luas, sejuk.

Minus nya, tempat parkir di basement terbatas, tanjakan nya terjal, toilet di bagian luar semi permanen privasi kurang untuk toilet cowok dan cewek.

Buku nya beragam dan di sekelilingnya banyak kios buku perorangan.

Pencahayaan kurang terang, berada diantara toko toko listrik jadi kurang di kenal pengunjung.
06 Desember 2019 17:23
Cuma ada 2 tempat yg nyaman, aman dan lengkap untuk berburu buku bekas di Jakarta. Nomer satu: Blok M Square, urutan selanjutnya Jakbook Pasar Buku Kenari! Meskipun tidak seterkenal Blok M, Pasar Buku Kenari sedang menuju ke arah sana. Bahkan suatu saat nanti akan bisa melampauinya. Buku bukunya banyak banget, dijamin anda akan pulang dgn membeli minimal satu buku. Selamat belanja buku.
17 November 2019 15:23
Nyaman dan mudah dijangkau, kalau kamu cari buku pelajaran sebaiknya kesini atau novel dengan diskon yang lumayan. Akses mudah karena gedungnya berada di depan jalan besar. Adanya di lantai 3 dan terkadang menyelenggarakan bazar buku.
15 November 2019 22:42
Tempatnya ada di lt. 3 Pasar Kenari di daerah Salemba. Tempatnya nyaman, adem karena ber-ac, dan bersih. Nyaman untuk cari2 buku. Harganya "lumayan" miring dibanding toko buku seperti Gramedia atau Toko Buku Gunung Agung.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: