27 Oktober 2023 14:42
Aplikasi biadab, proses pesanan ampe 12 jam lebih, kerjaan admin cuma copas template pesenan doang
25 Agustus 2023 10:50
Beli produk disini, ada yang rusak.

Lu kaga bisa ajukan refund mau sampe 3 Minggu lebih juga, kadang 1 Bulan kaga beres2.

Duit lu ngegantung sampe komplain selesai.

Dan inget barang tidak bisa REFUND disini, klo rusak diganti produk lagi sama produk rusak lagi.

Ongkir lu tanggung terus itu kirim bolak balik.

Yg harusnya beli barang 300rb, ruginya bisa 500ribu.

Hati2 beli di Marketplace ini, Marketplace PENIPU!
24 Agustus 2023 5:17
Kenalan gua lakuin dropshipping disini. Awalan biasa aja; ada juga saat normal juga, tapi gua dapet komplain dari kenalan gua kalau misalkan DIA UDAH PESEN BARANG DARI JAM 10 PAGI BAYANGIN PESANANNYA SAME DAY GITU, SAMPE SEKARANG MASIH DI PROSES? Itu isi warehousenya orang segudang ngapain si? Ya ngerti lah gua pada ada sibuknya tapi gini coy.

TAPI ANDAI nih kalau si pembeli ngecancel yang rugi kan Dropshippernya bukan? Yang bayarin kita-kitanya ada sampe kenalan gua harus ganti rugi 80rban lebih Aneh orang jakmall mah anteng aja, "WIDIH DUIT NGALIR. KASIH BARANG LAH". COBA DONG LU PIKIR OPSI REFUND atau apakek. Gak usah lu open open usaha E-commerce lah kalau emang gak bisa kasih solusi konkrit untuk para dropshipper.malah rugiin orang lu.

Kalau misalkan lu gak mau ada kejadian ngecancel gini coba dipercepet lagi prosesnya bisa gak si. Orang mesen sameday/instant barang dateng besoknya? Wkwkwkwk Ngakak.
21 Juni 2023 16:23
Proses pesenan instant bisa ampe 15 jam, suka bercanda emang tempat ini tiap kali ditanya jawabanya selalu dalam proses /. Sedang di pack / pengecekan tahap akhir itu yang ngerjain itu yang kerjain anak balita / kakek2 atau gimana? Sangat ga recomend kalo ada marketplace lain mending ke yang laen aja.lucu nya kalau kasih review jujur di website dia, review nya malah dihapusin mungkin mentang2 platform sendiri dan jualan barang dia sendiri kali ya jadi bisa se enaknya gitu

SITU YANG GA UPDATE STOCk. SITU YG UBAH NOMOR RESI GW YANG SUSAH. EH GW PESEN UDH DRI TENGAH MALEM GARA2 LU GA UPDATE STOCK PESENAN GW JADI LU ITUNG MASUK NYA SIANG? JADI GW HARUS TUNGGU ANTRIAN YG PESEN SIANG PADAHAL GW UDH PESEN DRI TENGAH MALEM SEBELOMNY APALAGI TUH YG KERJA DI GUDANG MUNGKIN UDAH MANULA ATAU GMN Y PACKING LAMA HASIL JG ASAL2 AN. SAMPAH BENER INI APP LENGKAP BANGET NEGATIF NYA BENER2 MENDING KE APP SEBELAH AJ
05 Mei 2023 10:27
No telpon call center yang tertera tidak dapat dihubungi, meskipun pada saat hari dan jam kerja.
Hari ini persis 5 tahun saya menjadi member Jakmall. Jujur, terjadi penurunan kualitas servis dan hospitality di Jakmall. Berbagai keluhan pelanggan ditanggapi dengan sangat slow respond, parahnya itupun pakai template. Jakmall support juga sangat tidak membantu. Proses refund lama. Saya kasih rating ini sejujurnya ngga tega dengan "kenangan" transaksi Jakmall di masa lalu. Mudah-mudahan setelah membaca tulisan ini, pihak Jakmall dapat memperbaiki kualitas pelayanan, seperti marketplace/toko/entitas bisnis lain yang mendengarkan masukan saya selaku reviewer. Terimakasih.
02 Maret 2023 13:32
Uang saya tidak kemabli, saya bingung dikasih link pas dibuka akun jakmall ketika ada masalah pihak jakmall info itu bukan link resmi jakmall
17 Oktober 2022 11:26
Memang e-commerce tidak rekomended sama sekali!
Barang dicancel sepihak tanpa pemberitahuan -dan dana saya sudah seminggu tidak kembali.

Jawaban dari call center setiap hari sama akan di fu tp ga ada kejelasan sampai hari ini.

No wonder rating tiga koma
20 Maret 2022 18:35
Kejadian penjual salah kirim barang (tidak jelas sengaja atau tidak), barang yang dikirim itu versi lebih murah dari yang dipajang di iklan. Saya komplain sudah 3 hari jawabannya lagi cek gudang, minta bantuan CS jakmall, hanya mengulang jawaban penjual yaitu sedang cek gudang. Masa sih cek gudang sampai 3 hari?
19 Desember 2021 14:54
Ada niat mau ikutan jadi member jakmall lihat ulasannya ngerii masalah2nya, apalgi mau buat dijual lagi kalau pelayanannya lambat otomatis pembeli pada kabur.urungkan niat jadinya.
06 Desember 2021 13:05
Harga doang murah (ga semua), tapi servicenya.nanya ke cs apa jawabannya juga apa.mana ngabisin waktu hampir 30 menit an lagi.
19 September 2021 4:41
Beli brg disini jgn harap bisa komplen, kecuali kalo mau extra ribet.
Makanya gak gede2 kaya marketplace lain.
Penjual penipu malah dikasih kemudahan.
Pembeli yg sudah kena tipu malah dibuat ribet
08 September 2021 12:05
Ini orderan dari hari kemarin namun belum juga dikirim sampai sekarang, padahal sudah pesan pengiriman Jne Reguler yang harusnya dikirim hari itu juga, sudah menghubungi seller namun jawaban yang didapat selalu "kami check ulang kembali/sedang diusahakan push ke gudang" dah balesnya LAMA! Padahal sudah menjadi member/afiliasi, saya sangat kecewa pelayanan yang sangat lambat, membuat usaha saya mendapat komplain bahkan reputasi menurun. Mohon untuk kedepannya diperbaiki lagi kualitas, kuantitas, dan ke profesionalitas nya dalam menghadapi masalah ini. Rekrut karyawan yang banyak kalo emang keteteran setiap hari.
08 September 2020 11:34
SAYA PESAN BARANG JG NGGA SAMPE SAMPE, DAN D KETERANGAN SUDAH DIKIRIM TAPI NYATANYA BARANG TIDAK DATANG DATANG! INI MAKSUDNYA APA YA? TLP CS MINTA NO RESSI NGGA BISA KARNA BUKAN SISTEM DROPSHIP, EMAIL JUGA NGGA DI BALAS! ADUH AMPUN. DIKIRA BARANG MURAH! JUTAAN WOEI INI. UDAH DEH INI TERAKHIR BELANJA DISINI!
19 Agustus 2020 11:41
Tolong tanggapin komplain 21994891408, dari 20 Juni 2020, sampai 3 Juli 2020 tidak ada itikad baik dari penjual.
28 Mei 2020 3:46
Satu-satuny olshop yang CSnya buruk, telp tidak aktif dan via email balasnya asal2an tidak membantu sm sekali.gbisa ganti alamat, menyesal berbelanja disini, RUGI
21 Mei 2020 15:25
Saya pesan barang janjinya 2 - 3 hari sampe ternyata gak sampe2.saya komplain bolak balik berkali2 gak ditanggapin juga.
11 Mei 2020 3:56
Ampunnn dah 2 kali order pake Gojek Instan paket 4 hari bru di proses alamak mau tutup apa bangkrut sih nih jalmall makin amburadul aja percuma gw pake gojek instant cangkutt
24 April 2020 15:49
Ini orderan dari hari kemarin namun belum juga dikirim sampai sekarang, padahal sudah pesan pengiriman GOSEND instant yang harusnya dikirim hari itu juga, sudah menghubungi seller namun jawaban yang didapat selalu "kami check ulang kembali/sedang diusahakan push ke gudang" padahal sudah menjadi member/afiliasi, saya sangat kecewa pelayanan yang sangat lambat, membuat usaha saya mendapat komplain bahkan reputasi menurun. Mohon untuk kedepannya diperbaiki lagi kualitas, kuantitas, dan ke profesionalitas nya dalam menghadapi masalah ini. Rekrut karyawan yang banyak kalo emang keteteran setiap hari.
10 April 2020 14:44
Jakmal. Jakmall.kenapa kamu tidak mau mendengar keluhan konsumenmu. Konsumen kayak saya di peras dengan opsi yang menguntungkan jakmall. Buruk banget perlindungan terhadap konsumen sampe uang refund ditahan2. CS [email protected] kayak robot lepas tangan tidak berani memutuskan komplain yang adil.
09 April 2020 19:45
Parah abis yg mau gabung jadi affiliate mendingan mikir1000x asli bener2 parah ini supplier.baru x ini nemuin supplier cacad gk bisa diandalkan 1pun.pesanan banyak yg dibatalin sepihak, telp customer servicenya gk ada kepastian!

kalo mau coba2 gabung silahkan aja.
19 Maret 2020 13:46
Pelayanannya sangat buruk dan lama sekali kalau ikut affiliate disini, udah bayar mahal2, masa batas waktu pengiriman 3x24 jam sedangkan kita jualan di MP batas waktu masukin resi 1x24 jam.kalau ada barang yang kosong, malah digantungin pesanannya sampai harus ditanya dulu, kacau gak ada kemajuan, gak pernah mau belajar dari kesalahan.sering bgt bermasalah, saran saya mendingan ga usah bikin program afiliasi, gak guna jadinya, bikin rugi dropshipper, hanya mementingkan keuntungan sendiri,
11 Maret 2020 4:31
Pelayanan sangat mengecewakan!
Saya order kemarin tgl 13 Feb menggunakan gosend-Same Day. Sampai hari ini tgl 14 Feb barang belum juga sampai. Pihak Penjual hanya dapat berkata "Ditunggu akan kami check. Terima kasih. ". Dalam keterangan Website ada tertulis JELAS bahwa barang dikirim driver. Saya tunggu tanpa kejelasan barang saya dimana. Hingga pada hari ini, saya telfon 2x pihak jakmall dan hanya mendapat jawaban mohon "menunggu dan informasi lebih lanjut". Untuk telfon yang kedua ternyata saya tahu bahwa BARANG BELUM DI PICK UP masih ada di gudang dari info yang saya tau dari CS. Keterangan di Website menipu, TIDAK ADA PENGIRIMAN OLEH DRIVER". Mohon perbaiki pelayanannya. Kami para pembeli menggunakan fitur Gosend agar barang cepat sampai, karena dibutuhkan. Kalau lama seperti ini bisa saja menggunakan ekspedisi lain. Cukup mengecewakan. Mohon diperhatikan pelayanannya. Terimakasih
07 Februari 2020 14:16
Tempat terbaik untuk mendapatkan harga termurah. Namun sayang pelayanan dan perlindungan terhadap konsumennya buruk.
18 Januari 2020 11:34
Siang,
Hari kemaren tgl 15/11/19 saya membeli laptop lewat jakmall dan sdh melakukan pemabayaran (newby) maklum baru disini dan gak tau prosesnya, sdh melakukan pemabayaran dan sdh terpotong di debit saya (pakai bni ipay) tapi disini ternayata harus melakukan konfirmasi pembayaran dan saya slaah pencet tombol batal dan pemabatalan terjadi.tapi saya sdh bayar cuma belum masuk ke jakmal.ini bagaimana solusinya? Apakah uang saya bisa balik? Atau bisa d belanjakan lagi.trims.

Dan saya berusaha kirim lewat email tidak ada respon dan untuk call cwnter juga tidak bisa di hubungi
05 Desember 2019 4:31
Buruk banget pelayanan nya parah.
- Gosend instan dikirim 2 hari kerja.
- Complain malah di lempar ke seller (dari pihak jakmall kaya ga ada bantuan solusi)
- complain ke seller alesannya nunggu antrian (padahal udah order dibawah jam 12 siang yang dimana ada point s&k gosend instan akan dikirim dihari yang sama jika order dibawah jam 12 siang)
- gak ada info apapun seharian stuck di "pesanan telah di proses penjual" (mesti saya dulu yg hubungin pihak jakmall) ketika dihubungi
- tibatiba dari pihak seller ngasih info ada stok yang kosong (itupun ke esokan harinya) tidak diinfo dihari yang bersamaan saat saya order kalo barang sedang kosong
Dan parah nya lagi kejadian serupa tidak sekali dua kali saya alamin, sampe pernah ngambil sendiri ke gudang pickn go nya, hadeeeeh. P
07 Juni 2019 19:00
Stock nya masih kacau.udah order tiba2 di cancel sama penjual alasan stock tidak ada dan malah jadi rugi karena biaya ga balik full. Payah dah sistemnya.
14 Januari 2019 11:16
Saran untuk Jakmall untuk memberlakukan pembatasan minimun stok kepada para penjual. Setiap barang yang di upload/dipajang tidak diperkenankan memiliki stok dibawah 100pcs sebelum ada penjualan. Dengan kata lain, penjual tidak boleh menjual barang baru dengan stok yang minim (dibawah 100pcs). Jika ada penjual sekelas itu, silakan berdagang di marketplace eceran saja. Tidak pantas disejajarkan dengan kelas suplier. Kami para dropshiper sekaligus anggota affiliate sering merasa kecewa saat ada order dari konsumen ternyata stok sudah habis, padahal barang yang akan kami pesan baru terjual 5pcs atau paling hanya 15pcs. Itu artinya stok barang yang dipajang sangat minim. Stok minim tidak pantas dipajang dikelas suplier, dan tidak pantas menerima order dropship. Terimakasih, dan semoga menjadi masukan kedepannya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: