28 November 2023 20:31
Professional “bengkel kaki-kaki” in town! Excellent service combine with good quality. I recommend this workshop to solved your all car feets problem.
23 November 2023 23:13
Mazda CX 5 2015

Sebelumnya mobil saya ada bunyi "ngekngek" di bagian kanan depan ternyata bagian bushing2 sudah getas dan shockbreaker agak lemah.

Penjelasan dari teknisi jelas dan di tunjukan bagian kerusakan nya bahkan untuk parts yg sebenernya bisa mereka bilang perlu diganti (padahal masih bagus) teknisi tetap mengatakan tidak perlu di ganti

Biaya yg saya keluarkan sebesar 3 juta rupiah meliputi restorasi shockbreaker dan pergantian bushing, hal ini cukup affordable jika saya bandingkan dengan dulu saya ke bengkel Lili di haji nawi dengan perbaikan yg sama dikenakan 6 juta rupiah

Kekurangan menurut saya terkait garansi saja
untuk shock 1 tahun dan bushing cuman 1 bulan
20 September 2019 23:53
Habis duit banyak disini. Hasilnya malah parah racksteer saya di ubek2. Ujung2nya beli baru di bengkel resmi juga
20 September 2019 23:25
Staffnya ramah, cara kerja cukup professional dan cepat (sayang customer tidak boleh melihat apa yg terjadi di bengkel shock breaker). Mudah-mudahan saya tidak perlu menggunakan garansi 1 tahun.
13 September 2019 7:27
Pelayanan dari mulai datang sangat membantu, pengerjaan cepat dan akurat, penyelesaian sangat sesuai.thx Jantra
09 September 2019 18:54
Dari pengalaman saya di jatrakaki, kurang lebih 5 x bolak balik,
pengecekan pertama, bertahan cuma 2 bulan steer dibelukan kekiri dan kekanan masih "gluduk2", stelah pengecekan kedua, teknisi bilang ini masalahnya di shock dan saya ngikutin ganti dengan yang baru, tapi masih tetap bunyi (gluduk2), dan hasil pengecekan ketiga teknisi bilang ganti karet long arm dan diikuti dan sampai kelima tetap (gludu2x) dan, yang paling parah lagi steer jadi berat dan pada saat mutar balik ga bisa kembali dengan normal seperti biasa, harus dibalikin sendiri.saya tanya ke teknisi kenapa steer nya jadi berat, teknisi bilang mazda 2 ini memang berat steer nya pak. (terdiam.penuh penyesalan. "koplak".). Tapi saya masih ada rasa hormat kasih bintang dua, supaya Jatrakaki bisa benahin kinerja.
04 September 2019 20:58
Ini ut yg kesekian kali sy kemari.menurut saya montir2 cukup profesional dibidang nya.salut dg ketepatan waktu dan pekerjaan memuaskan
31 Agustus 2019 11:02
Impressive! Dari penerimaan, analisa, tindakan dan finishing serta harga yg relatif reasonable. Two thumbs up!
22 Agustus 2019 4:31
Tempat strategis, pelayanan ramah, dapet cofee gratis. Tp hrs siap bawauang tunai, karena saat saya datang transaksi hrs tunai.
Kalau ga bawa tunai gs usah khawatir karena ada tim yg anter kita ke ATM terdekat. Hanya ada resiko aja sih, waktu dan kejahatan sekitar ATM.
18 Agustus 2019 22:39
Aduh anda reply review saya dengan informasi invalid sehingga sepertinya claim saya keliru. Long story short, claim saya ada 2 hal:

1. Saya dari awal minta pemeriksaan semua kaki2 depan belakang. Tapi yg diservis cuman yg depan. Saya kembali lagi ke bengkel setelah beberapa hari, complain kenapa yg belakang kok gak ikutan di servis karena masih ada keluhan.

2. Sebelum dibawa ke Jantra, mobil saya ngebut di kecepatan 150-160 KM/Jam di tol tidak ada keluhan getar di ban. Kenapa kok setelah dibawa ke Jantra sekarang baru 125 KM/J saja sudah getar. Padahal di tagihan saya itu sudah ada jasa Balancing. Beneran di balancing gak waktu itu? Karena mobil saya tinggal, saya percayakan ke pihak Jantra.

Ini detail kronologi dari saya:

Saya liat perusahaan anda dan reviewnya bagus2, cabangnya banyak. Saya bawalah mobil Honda Civic "Batman" kesayangan saya ke JantraKakiKaki Adiaksa. Minta diservis kaki2nya karena udah gak nyaman dan belum pernah diservis juga dari awal pembelian tahun 2010. Saya ngomong sama teknisi, saya jelaskan semua keluhan dan latar belakang mobil ini, minta semua kaki2 dan shock breaker depan belakang di cek dan diservis bilamana diperlukan. Mobil dikerjakan setengah harian lebih. Ada parts yg diganti, ada yg di rekondisi/servis. Ban di balancing. Total tagihan Rp 5.050.000.

Besoknya saya bawalah mobilnya ke Bandung, sekalian test drive di tol Cipularang kan. Hasilnya, kecepatan di tol baru 125-130 Km/Jam ban udah getar. Bantingan sisi belakang masih keras kayak sebelum dibawa ke bengkel.

Saya bawa lagi mobilnya ke bengkel Jantra Adiaksa. Saya complain. Mengenai ban getar, teknisi ngeles nyalahin ragi ban udah gak sempurna. Saya patahkan argumennya karena sebelum diservis ke Jantra saya sering kebut2an di tol 150-160 Km/J fine-fine aja, gak getar, masak iya setelah dibawa ke Jantra jadi getar. Masalah bantingan sisi belakang dia bilang waktu itu gak dikerjakan. Tapi kan saya jelas2 minta buat semuanya di servis, kenapa cuman yg depan doang yg diservis? "Semua" itu artinya depan belakang lho harusnya. Masak iya teknisi sekelas Jantra gitu lho, ngeles bilang sisi belakang gak diservis, mungkin karena dia pikir gak perlu, padahal terasa keras lho shock breaker belakang itu, dia juga ngakuin di awal. Padahal kan saya udah ceritain kalau ini mobil dari tahun 2010 belum pernah diservis kaki2nya dan shock breakernya. Ehh dia ngeles ngotot bilang bahwa shock belakang belum dikerjakan karena saya gak minta. Helloo? Kalau jago ngeles jangan kerja di bengkel mas. Bengkel Mobil tu tempat orang perbaiki kendaraan, bukan buat dengerin excuses. Nyebelin banget, sumpah!

Kesel banget. Saya reschedule janji meeting saya dgn beberapa orang hari ini, saya beresin mobil ini deh. Biarlah saya buang waktu sehari tapi abis itu lega. Saya bawalah mobil ini ke bengkel langganan di Jakarta Barat. Saya malasnya bawa mobil ke sana karena jauh dari rumah saya di Sawangan. Mereka bukan bengkel fancy dengan cerita hebat. Mereka orang2 ramah dan bersahaja, karyawannya juga gak banyak. Mereka gak punya cabang, apalagi cerita hebat yg dipajang di website. Saya tunggu beberapa lama, beres itu semua, shock breaker di setel lagi (entah diapain saya juga gak ngerti), lalu mereka bilang/sarankan ban-nya di spooring balancing aja di bengkel ban yg benar. Akhirnya saya bawalah ke bengkel ban langganan yg ada di Cinere. Selesai, penasaran, saya jajal mobilnya di tol Lingkar Luar malam tadi. Perfect! Semua udah sesuai harapan saya.

Saya tidak akan pernah kembali lagi ke bengkel anda karena sangat mengecewakan.

Lalu anda bilang kalau masih ada keluhan saya harus menghubungi anda kembali? Hey, justru karena ada keluhanlah saya datang kembali ke bengkel anda lagi. Tapi tanggapannya isinya ngeles semua. Saya harus complaian ke mana lagi kalau udah begini?

Harusnya pihak management anda yg menghubungi saya, biar tahu what the customer experience feels like.
06 Agustus 2019 14:19
PAYAH. PELAYANAN BURUK. MEKANIK NGGA BECUS. CAPE 4 KALI MONDAR MANDIR NGGA BERES. SANGAT NGGA REKOMENDASI
29 Juli 2019 12:20
Udah hampir 3 tahun yang lalu servis kaki2 di sini dan baru ganti karet support sampe saat ini.yang lain alhamdulillah awet.cuma memang waktu itu gak berhasil benerin racksteer jazz ge8 sy.masih bunyi gluduk2 dan akhirnya cari copotan sendiri. Worth it untuk biaya dan hasilnya
29 Juli 2019 5:37
Pelayanan dan sambutan ramah, keluhan dirangkum baik, dilakukan test jalan oleh mekanik, sebelum pengerjaan ada perincian harga dan dijelaskan oleh pihak bengkel, ada garansi juga. Pokoknya untuk yang newbie dan bingung semua isu tentang kaki akan dilayani dengan baik di Jantra Kaki kaki. Terima kasih atas servis dan layanannya.
24 Juli 2019 8:56
So far pelayanan bagus, dr jadwal sampai dengan pengerjaan, satu hal masukan: mungkin spare part sebelum dan sesudah hasil rekondisi dipasang lagi sebaiknya ditunjukkan dan diinfo ke pelanggan agar pelanggan puas betul.sampai saya membuat ulasan ini pekerjaan mobil saya belum selesai jd belum bs memberikan ulasan 100%
22 Juli 2019 11:57
Pelayannya sangat ramah setara bengkel2 resmi, mungkin lebih ramah ini kali. Dan enaknya disediakan motor untuk berpergian atau ke ATM. Pantrynya juga bersih ada kopi dan teh serta air.
15 Juli 2019 20:39
Baru pertama ke bengkel Jantra, servisnya memuaskan, pelayanan mas2 dan mba nya sangat membantu dan informatif. Mekanik juga memeberikan penjelasan dengan baik dan mudah dimengerti.
08 Juli 2019 13:31
Service EPS RackSter cukup cepat dr jm 13 sd 16 sore biaya 1.75 jt ada disc Ramadhan 10% - boshing dibubut n dilapis Teflon, tinggal dilihat pembuktian garansi 1 tahun dr Jantra kaki kaki.trimakasih.
06 Juli 2019 23:42
Pertama kali perbaikan kaki kaki ke bengkel lainnya.staff nya ramah2, faham betul masalah kaki kaki dan sebelum perbaikan diberitahubdetail dan impacnya.pokok nya top banget Jantra kaki kaki.ada garansi setahun lagi.recomended guys.
03 Juli 2019 6:00
Tadinya saya sering ganti2 bengkel tapi setelah dapat saran dari teman supaya di bawa ke jantra akhirnya sekarang jadi sering ke jantra bahkan jadi langanan
30 Juni 2019 16:39
Bengkel sangat rame, segala macam jenis mobil dari yg mewah hingga biasa semua dapat diatasi, pelayanan oke.
Biaya jasa agak mahal dikit, tapi bergaransi 1 thn, keluhan pun hilang.

Bagi yang sering bolak balik bengkel karna masalah kaki kaki, saya menyarankan datang disini
29 Juni 2019 13:06
Sangat mengesankan, memberikan solusi yang tepat untuk kendaraan kita dengan harga yang terjngkau ditambah diskon selama bulan ramadhan, respon pelayanan sangat baik dan montir sangat enak diajak diskusi. Always number one for Jantrakakikaki
21 Juni 2019 8:03
The problem of car shock breaker is resolved, even though it is only reconditioning but it makes sense with the price and warranty that is given, and many other problems are helped by the solution.
20 Juni 2019 12:31
I'm loyal customer since 2014 for my old honda city and quite impressed with how the progress of their business is.for a refurbish workshop they're very professional and good quality with 12 months limited warranty.even now they have more decent waiting room with air conditioner and cable tv.for your convenience you should access their website and make an online reservation, due to limited space and resource.
10 Juni 2019 14:36
Pelayanannya baik dan memuaskan. Untuk harga sangat kompetitif. Teknisinya bisa diandalkan untuk diskusi terlebih dahulu mengenai keluhan dan juga rencana perbaikan.
08 Juni 2019 19:08
B 1639 xxx. Maret 2019 sudah ke Jantra Kakikaki.
Bulan ini May 2019.saya bawa mobil lg krn masih ada PR/ outstanding perbaikan.
Nyicilll. Nyesuaiin budget. Hahahahaaa
Service di Jantra Kakikaki sangat memuaskan, recommended, dan ada warranty-nya.
Top Markotop.
07 Juni 2019 10:50
Tentang pelayanan office dan mekanik ramah dan baik. Semoga ttp dijaga krn bengkrl adalah sbg pelayan masyarakat juga sukses unt Jantrakakikai Jakarta, wass.
07 Juni 2019 10:18
Ini kedatangan kedua, servis kaki2. Teknisi bersahabat, nda lelah aq tanyain macem2 wkwkwk.

Pertama, januari, servis EPS, memuaskan. Ruang tunggu nyaman. Pelayanan mantap.
06 Juni 2019 19:14
Bengkel yg sangat direkomendasikan untuk bongkar pasang kaki2, didukung oleh peralatan yang lengkap, montir yg berpengalaman.dan fasilitas ruang tunggu yg nyaman.thx jantra kaki kaki
05 Juni 2019 8:50
Bengkel dengan pelayanan yg cukup profesional. Jangan lupa utk buat janji dan dtg tepat wkt krn slot terbatas. Ruang tunggu pelanggan jg cukup nyaman.
01 Juni 2019 4:17
Selalu puas. Sangat professional. Excellent value for money. Kendaraan jadi enak banget setelah keluar bengkel.ini mobil kedua saya yg setelah di service di Jantra jadi terasa sekali lebih enak.
05 Mei 2019 16:52
Proses perbaikan EPS dan kakikaki sangat cepat dan saat ini hasilnya set testdrive Okey banget.smg berikutnya tdk ada keluhan lagi dan ttp okey. Recomended unt jantrakakikaki.smg makin sukses ruang tunggu Okey banget.

Dan karyawannya ramah ramah.
03 Mei 2019 8:22
First time to Jantra Kaki Kaki, repair front shock and rack steer for my xtrail, it was a very recommended workshop in Jakarta. Good reservation and professional mechanics. Quick and good job. Thanks Jantra.
02 Mei 2019 21:45
Karna pas servis prtama di solo trus kmarin pas di jakarta ada sdikit kendala makanya mampir deh.dn msih garansi.alhasil free tnpa dipungut biaya pas cek kaki2nya lgi.
23 April 2019 9:08
Pelayanan ramah, tempat tunggunya nyaman + disediakan minuman teh maupun kopi, jangan lupa karena sebentar lagi pemilu jangan sampai golput yaa dalam memilih pemilihan nanti
28 Januari 2019 17:27
Pernah 2x melakukan perbaikan di Jantrakakikaki, pertama awal bln november 2018 di cabang Jogja saya pasang longtierod dan spooring mobil ford hasilnya sesuai harapan, yg kedua kali nya pertengahan bln november 2018 saya coba jantrakakikaki yg ada di Jakarta jl adiyaksa lebak bulus utk periksa kaki kaki mbl Honda karena keluhan roda sempoyongan terasa di stir apabila melewati jalanan yg bergelombang miring stir mobil saya ikut belok ke arah kanan atau kiri sesuai kemiringan gelombang jalan, dan walhasil sudah kembali normal. Alhamdulillah sesuai harapan. Untuk pelayanan nya baik2 dan sopan, tenaga kerja nya banyak, alat2nya lengkap utk spesialist kaki2, ruang tunggu yg nyaman, ada tempat mushola yg bersih. Terima kasih jantrakakikaki. Sukses
04 Januari 2019 21:11
Kesan saya terhadap jantra adalah MAHAL dan MOROTIN.saya ke jantra sekitar setahun yl dengan keluhan bunyi di sebelah kiri depan mobil grand livina saya.setelah bongkar2 jantra memberikan estimasi biaya perbaikan 7 juta lebih, asli saya kaget sekali karena jantra menyuruh saya mengganti hampir semua komponen kaki2 dan merekondisi shock breaker.saya juga nguping mobil sebelah saya juga dimintai 15 juta.saya tanya ke teknisi kenapa saya harus ganti komponen2 tsb dan jawabannya sangat tidak memuaskan, saya merasa seakan2 kalau ke jantra kita harus siapkan duit bergepok2.saya tidak jadi memakai jasa jantra dan mereka memasang kembali kaki2 mobil saya.akhirnya saya cari bengkel lain dan hanya harus mengganti 3 komponen kaki2 dengan biaya 550 ribu untuk komponen dan 175 ribu ongkos kerja.
12 Juni 2023 18:58
Faris, Pak.boleh sy tau untuk nama bengkel lain itu dan dimana lokasi nya?

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: