04 Juni 2022 1:33
Recomen bgt ni buat om, tante yg mau servis mobil nya, siap2 buat yg mau mudik biar aman di perjalanan, mulai dr cek kaki-kaki gnt oli tune up, servis AC dll, dg pelayanan yg cukup baik, dan tenaga yg berpengalaman, di sini jg spesialist body repair lho yg gk klh penting lagi bergaransi jaya molek motor MANTAP JAYA
01 Juni 2022 22:29
Selalu puas sama pelayanan dari bengkel ini. Pengerjaannya teliti. Sukses selalu jaya molek
14 Mei 2022 19:28
Udah jadi langganan sejak lama Lokasinya strategis banget & selalu puas sama pelayanannya. Thank you jaya molek
11 Mei 2022 18:41
Servis disini sangat memuaskan, harga terjangkau dan karyawan bekerja dengan baik dan ramah
07 Mei 2022 5:24
Punýa masalah dengan kendaraan bermotor anda, datanglah ke jaya molek motor, pelayanan memuaskan dengan tenaga ahli yang sangat berpengalaman.
09 Maret 2022 19:20
Tgl 12 januari saya service mobil disini, kata bengkel ini kendalanya ada satu koil yg rusak saya mengiyakan ganti koil harga 750rb + biaya pasang 250rb, setelah ganti ternyta tidak ada perubahan mobil saya masih berebet, setelah itu pihak bengkel bilang busi nya juga harus di ganti, saya menolak karana ga masuk akal busi baru 4 bulan lalu di ganti dan masih terlihat bagus, besok nya saya balik lagi komplain masalah mobil karena makin parah, yg tadi nya cuma berbet skrng mobil jdi ga kuat di tanjakan & jdi suka mati, saya mau minta mobil di balikin ke adaan semula wktu saya pertama datang, saya mengikhlas kan uang yg sudah keluar, setelah pihak bengkel cek lagi katanya ternyata ada 1coil lg yg rusak, harus ganti juga saya menolak kemarin bilang busi sekarang koil, pdhl kemarin bilang cuma 1 koil yg rusak, saya menolak ganti koil karna sudah tidak percaya.ternyata pihak bengkel sudah pesan koil nya dan kita hrus bayar. Saya menolak bayar sempet cekcok, akhirnya kita keluar dri bengkel itu, dan minta pasang lgi mobil yg sudah di bongkar, pas jalan balik tiba2 rem mobil saya jdi keras dan ngak pakem, hampir mau nabrak org. Besok nya saya di rkomendasi ke bengkel langganan temen, (saya ga mau nyebut tempat karna tkut di bilang promo). Stelah di cek soal masalah rem.ternyata selang rem mobil saya copot yg bikin rem mobil saya keras & gak pakem, Ntah pihak bengkel ini sengaja atau tidak "kl sengaja sih jahat bngt, karna rem vital bngt ", yg jelas pihak bengkel ini yg kemarin bongkar mobil saya. Yg tadi nya rem saya normal tidak ada masalah, tiba2 jdi keras dan ga pakem, hampir tidak berfungsi. Note: di bengkel langganan teman saya, saya hanya keluar biaya 400 rb. Untuk pergantian protector coil 2 pcs. Alhamdulillah mobil udah normal lagi.
14 Februari 2020 13:12
Memuaskan untuk service mobil di jaya molek montirnya profesional dan pengecatannya mulus
Sukses jaya molek

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: