23 September 2023 20:22
Good points:
1-The place has nice decorations
2-staff were so friendly.
3-price are average.
4-Fresh donuts.
5-Open so early give a good chance to get your coffee early
6-package is so good donuts are fix in plastic base to avoid mixing
7-Donuts were not oily at all

Bad points
1-not so clean i got hair in my ice cream (they change it for free).
2-donuts was fresh but even though I got ants in my donuts box.
3-filling wasn't so good
22 Juli 2023 23:50
Sering banyak diskon ptongan harga. Kasier ramah. Staff playanan ramah dan bersih. Layanan cepat
06 Juli 2023 15:09
Sangat tidak menyukai mba yang di kasir, saya antri panjang ternyata harus pilih donuts nya dahulu, terus saya di suruh untuk antri ulang kembali, sedangkan mas2 yang sebelum saya dengan mudah nya mba nya yang jalan memilih donuts nya.tidak akan datang ke cabang ini kembali
28 November 2022 11:52
Susasananya cozy, enak. Tapi pas kemarin visit lagi rame sama ibu-ibu abis jemput anaknya sekolah:)

Oiya, wifinya kurang kenceng.sayang.
13 Oktober 2022 11:53
Tempat ada outdoor dan indoor. Cuma tidak terlalu banyak kapasitas indoor nya. Lokasi strategis
23 Maret 2022 1:09
Pelayan/kasir kurang ramah,

tidak menceritakan bahwa ketika membeli 2 minuman kita mendapatkan bonus donut sehingga mau tidak mau kami harus menghabiskan 4 donut dikarenakan memang kami membeli 2 donut untuk kami konsumsi bersama dg 2 minuman yg tadi.kualitas pelayanan disana menurun kalo menurutku.
06 Maret 2022 16:43
Berada di dalam area pejaten village mall. Cukup lengkap karena ada donut, yogurt, pastry, minuman, cup dan tumblernya. Tempat duduk di dalam juga cukup nyaman, ada indoor dan outdoor jika mau merokok.
25 Desember 2021 18:17
Seems that the volume of donuts had been reduced for efficiency. Hope volume and taste can be return back to normal.
04 Agustus 2021 22:25
Ada fasilitas indoor dan outdoor bagi yg merokok, paket hot americano dan burgernya cukup terjangkau hanya 27k, soal rasa cukup enak, burger pakai daging teriyaki, kopinya biasa aza sih, kurang terasa bitternya
19 Juni 2021 1:09
Tempat nongkrong selama 6tahun, dari awal kenalan sama suami, kuliah, ngerjain skripsi dan sampe terakhir pas awal januari 2021, tp bulan may ini baru kesini lg, cuma kaget aja. Donat nya gak seperti jco di store lainnya, ini tuh keras donatnya, kecil bgt gak puas, tlg store manager j.co pejaten village di berikan yg terbaik lg yaa, berharap bisa seperti Jco sesungguhnya trims.
08 Februari 2020 8:03
Tempatnya lumayan ok sih buat singgah sambil nikmatin minuman favorit (choco forest). Donatnya juga konsisten sesuai outlet jco yang lain.
11 Agustus 2019 1:30
Jorok, mug yg digunakan tdk bersih, masih ada bekas lipstick. Sering kali, bahkan pernah 3 hari berturut2 flazz tdk berfungsi. Menggunakan debet harus minimal 50 ribu.sucks.hari gini masih mengandalkan transaksi cash. Walaupun saya ada gopay dan OVO saya memilih cancel melihat pelayan2 yg SONGONG.
28 Juli 2019 7:47
Pelayanannya sangat lambat!

Saya baru saja dari JCO PenVil. Saat saya masuk saya lihat antrian sepi, ada 2 kasir dan masing-masing hanya melayani 1 orang. Saya pikir akan cepat, tapi nyatanya setengah jam kemudian, pesanan orang sebelum saya baru saja dibuat. Sebelumnya juga ada seorang ibu yg komplain dan ternyata struk order beliau hilang akhirnya beliau pergi. Ada 2 pesanan baru jadi yg tidak diambil. Saya sendiri akhirnya meninggalkan toko tanpa mengambil order saya karena terlalu lama. Untung hanya pesan 1 minuman seharga 40ribuan.

Saya sering beli JCO dan tidak pernah ada pelayanan selambat ini. Mungkin karena tidak terbiasa ramai pelanggan. Sayang sekali.

Saya tidak merekomendasikan jika beli hnanya untuk mampir. Jangan pesan via gojek kalau seramai ini. Nanti kasihan driver yang menunggu.
Semoga management toko meningkatkan pelayanannya. Atau setidaknya beri petunjuk nomor antrian jadi pelanggan bisa memperkirakan waktu tunggu.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: