08 Oktober 2021 21:27
Gak jelas ini pedati JNE,
Status di buat tidak dirumah,
Sedangkan posisi standby nunggu barang seharian.

Mana sparepart urgent lagi
10 Januari 2019 6:14
Apa saya perlu laporkan ke pihak berwenang? Mungkin selama ini para customer merasa malu melaporkan paket yg hilang karena harganya hanya ratusan ribu.

Tapi pikir deh, ini sudah puluhan kali, apa namanya bukan kesengajaan? Ini JNE KRIMINAL! Kurir dengan sengaja tidak mengantar paket.

Paket saya diterima atas nama orang tidak dikenal. Seharian di rumah, tidak ada kurir datang, kurir juga tidak menghubungi nomer saya kalau memang kesulitan cari alamat.
Menurut saya memang belum diantar, ini penipuan.
Saya curiga barang saya masih disimpan pleh kurirnya dan dibilang sudah diterima.

Konyol sekali.
Sepertinya sudah harus buat laporan resmi kalau begini.
26 Desember 2018 21:57
Gilaa gilaaa gilaaa paket gW ada x 50x smpenya lama bnerrr gW cek KET nya missroute Dr tgl 18 des smpe skrg gW tunggu2 g smpe rasanya enekkk muall gondokkk sm Ni jasa pengiriman, emang si gW hrs ke pusatnya tp masa hrs selalu ke kantor nya si tiap ada paket! GW sllu bgt klo order apapun mnta nya pake jasa Tiki cuma y gtu keseringan pengiriman hanya jne yg dia pake.yaallahhh beriiii hamba kesabarannnn gW gemesshhh bgttt pgn gua laporinn aja rasanya ke polisi! Duluu bgt udh sekali paket gW dimakan sm tu kurir ktnyA salah kirim alamat kan mustahil tu kurir blg mau ganti uang gW ehhh tp malah kabur g nongol2 lagii!?
22 November 2018 20:17
Di status pengiriman barang sudah sampai dan sudah di terima, tapi nyatanya sampai saat ini paket barang belum kami terima, ini kalau ga ada tindak lanjut saya samperin
03 November 2018 20:15
Mohon maaf saya sudah melengkapi alamat sejak 3 hari yg lalu dan tidak dikirim2 sampai harus samperin sendiri ke Jne pedati padahal jaraknya sangat dekat. Dan masih ditolak benar2 seperti tidak menghargai waktu customer:). Pelayanannya sangat kurang dan suka menunda2 pengiriman kalau tau seperti ini mending pake jasa gojek:) trmksh.
28 Oktober 2018 9:01
Amit2 deh, setiap paket lewat jne pedati, paket yes pun yg maks 2 hari bisa jd 1 minggu, ini klo pake yes, gimana dngn nasib pake paket regulet? 1 bulan?
18 Oktober 2018 1:16
Pelayanan buruk, kordinasi antara kurir dan kantor minim, PAKET YES RASA REGULER, buat apa saya bayar lebih tapi sama aja, katanya udah di antar kerumah dan kondisi tutup, padahal gua nungguin di depan rumah
17 Oktober 2018 5:53
Sangat buruk masa alamat jelas no tlp ad.sblomnya juga biasa sampai, ko x ini saya jadi bingung pesanan berubah status PENERIMA TIDAK DI KENAL, sungguh aneh JNE pedati apa toh yg kirim ga punya hp sampai" ga bisa ngabarin udah jelas no tlp sudah tercantum sungguuuuuuuuuh kecewa
15 Oktober 2018 2:55
Mungkin barang disana udh kebanyakan kli ya jadi overload dan lama nyanpe, tpi tetep aja klo misalkan disana emng rame harusnya di perbanyak kurir/penyimpanan barangnya, jangan ngorbanin waktu customernya nungguin terus gaada waktu pasti
13 Oktober 2018 1:54
Pelayanan Buruk, paket lama sampai padahal YES. Semua klo di tnya baca info yg dri web tracking dan kurang memuaskan juga infonya.
Di Indonesia Konsumen kurang di hargai oleh lembaga juga.
07 Oktober 2018 13:01
Pas liat review kok banyak yang komen jelek ya terus tau-tau paket transit di sini, udah ngeri aja malah lagi butuh banget. Eh gataunya pengiriman hari minggu tetep dikirim. Salut: ") terima kasih JNE
30 September 2018 9:41
Pelayanannya tidak memuaskan, saya bermaksud ambil barang saya sendiri kesini sebelumnya sudah konfirmasi dahulu lewat tlp katanya barangnya sudah ada disini, pas saya datang ternyata sampai 4 jam lebih barang saya tidak ditemukan. Lama menunggu hasilnya nihil.dan saya disuruh kembali lagi esok harinya.sia2 waktu saya.
02 September 2018 23:28
Lokasi saya tidak jauh dari JNE Pedati. Namun kenapa pengirimannya lama? Ditelp saja tidak diangkat. Kami pelanggan JNE memberikan masukan agar lebih baik.
29 Agustus 2018 8:45
Sy sangat kecewa curier ga mau berusaha tlp/maksimal sms
Dengan mudah nya mengatakan alamat ga jelas sdh dua kali sy d bwt kecewa curier jakarta
Tapi sy bangga dengan curier d garut satu/setengah jam sebelum barang d kirim k rumah dia selalu tlp.
28 Agustus 2018 14:02
Niatan mau ambil sendiri barangnya, udah nunggu sampai jam set 9 malem, barang tetep engga ada. Udah konfirmasi ke petugas barang udah masuk ke gudang pedati di tanggal 22, tapi di cari tetep engga ada.
Rencana hari ini mau kesini lagi mau ambil barang, tapi kalau kondisinya kaya kemarin yg tanpa kepastian buang2 waktu sama tenaga aja kan. Terus ada solusi?
24 Agustus 2018 15:47
Saya penjual online paket yg saya kirim belum nyampek juga sampek skrg dari tgl 14juni-23juni ini belum juga dikirim lemot banget kerja nya tolong lah jne pedati segerakan pengiriman
23 Agustus 2018 13:09
Sistem manajemen barangnya masih kurang.ke sini Krn kiriman yg tertunda.kirain bakal sepi ternyata banyak yg punya kasus kayak ane.kirim barang tp nyangkut dimarih.ga dianter anter Ama kurirnya
23 Agustus 2018 6:02
Pelayanan disini kurang memuaskan, status di JNE Web Tracking barang sudah berada disini, tapi udah 2 hari tidak bergerak padahal menggunakan JNE CTC-YES, ketika di datangi pihak sana mengecek bahwa barang tidak ada disini.saya kurang tau siapa yang harus bertanggung jawab disini, karena saya mengalami beberapa kali masalah barang nyangkut di JNE Pedati.kalo dilihat dari review teman - teman disini, banyak ternyata yang mengalami kasus seperti saya.kalo misalnya barang tidak ada pergerakan, coba datangi dan minta penjelasan dari pihak JNE Pedati, mungkin lebih baik kalo diambil langsung (apabila barang sudah berada di JNE Pedati).

tolong tingkatkan pelayan-Mu JNE, sukses selalu.
19 Agustus 2018 11:03
Pengiriman paling ngaco. Lama2 bukan makin bagus makin gembel. Dulu diilangin paket gue skrg udh 4 hari pake yes ga sampe2 padahal dr sesama jakarta. Kalo ga sanggup tutup aja. Kantor cm buat rugiin orang banyak.
12 Agustus 2018 20:38
Parah JNE.
Sudah 6 hr status barang onproses terus, tlp sampai email ke cs juga sama aja bohong, ga dapet solusi, malah di kerjain mondar mandir dr gudang ke gudang (rawa gelam pulogadung - pedati) ga lagi-lagi deh pake jasa pengiriman ini.
10 Agustus 2018 5:18
Dari Pancoran ke Ciracas aja 4 hari heheheh padahal tinggal lewat pasar Minggu / raya Bogor sampe. Engga nyampe se jam padahal mah ini nyangkut di pedati ngapain yaaa. Pelanggan lama-lama bakal pindah kalo begini caranya
09 Agustus 2018 8:11
JNE Pedati bener2 dah ngecewain bener asli
Paket YES atau Reguler itu sampenya ketujuan sama2 gak jelas
Kok bisa barang dikirim tanggal 6-10 juni 2018 yg katanya belum libur itu JNEnya (Libur JNE mulai tanggal 15-20 juni 2018) belum sampe2 juga sampe sekarang. Kan kebangetan oy!
Harap ATASAN JNE baca ini, kalo konsumen marah pada pengangguran lu nanti.
05 Agustus 2018 22:11
Pelayanannya gak banget, karyawannya gak memprioritaskan kepuasan pengguna jasa nya, kadang sampe ada yg ngerasa di rugiin karena paketnya gak nyampe ke tujuan
04 Agustus 2018 21:32
Kalo cek resi JNE paketan saya sudah di JNE PEDATI dari tgl 9 juni tapi sampai sekarang tgl 1 juli barang juga belum di tangan. Di tlfn gak pernah di angkat. Tolong dong jangan bikin kecewa customers, semakin banyak customers yang merasa kecewa semakin cepat JNE PEDATI berujung kebangkrutan.
03 Agustus 2018 6:07
Parah banget pelayanannya. Udh dua kali kesini bolak balik dan disuruh balik lagi atau nunggu 1jaman perkara katanya jam istirahat. Di papan gak ada tulisannya padahal
02 Agustus 2018 21:05
Harusnya di tutup saja jne pedati ini
Merusak nama baik jne lainnya
Sudah 4x saya di bikin kecewa
Dan ini yg terakhir kalinya
Blm mudik gara2 nunggu paketan jne
29 Juli 2018 14:20
Ternyata bener ya pke jne pasti gjls klo udh masuk jne pedati mending pindah ke j&t dah klo bisa tutup aja jne pedatinya paket harusnya sudah sampai begitu transit d pedati hilang entah kmna kabar paket saya
19 Juli 2018 22:44
Saya sangat kecewa dengan jne pedati.barang saya di tracking dri tgl 18 juni sudah disana.tapi blm sampai juga.padahal rumah saya di halim.tepatnya ada 4 barang yg sampe sekarang blm diantar juga.di email ga ada tanggapan sama sekali.mohon barang saya cepat diantar.percuma pakai jasa pelayanan bayar juga tpi ga kompeten.
12 Juli 2018 13:04
JNE apa ini udh di tunggu barangnya belum sampai sama sekali, paling tidak barang sampai 1-2 hari sampai tapi ini malah gk dikirim kirim kalo gk niat kerja mah gk usah kerja merusak reputasi JNE aja mendingan tuh JNE Pedati harusnya di tutup aja
06 Juli 2018 12:36
Astagfirulloh. JNE pedati ini ga salah?

janji 1-2hari tp udah 4hr belum sampai pdhl jaraknya dekat n tidak sulit lokasinya.saya telepon 46x sibuk trus n hanya nyambung 13x itupun g ad yg d angkat, luar biasa.tolonglah diperbaiki, jangan smpe menyebar lebih luas k media komunikasi krn mslh" yg ada.g sdikit konsumen yg d kecewakan loh, g smua org bs bersantai krn mrk punya ksibukan n urusan masing".

mudah"n paketnya hr ini sampai agar tidak ditindak lanjut.itu aj prmintaan saya.trimakasih.
05 Juli 2018 19:11
Kapok dah pakai jasa JNE lagi gara2 barang nyangkut di JNE pedati. Bagi yg di daerah jatinegara, jakarta timur saya gak merekomendasikan anda menggunakan jasa JNE, karna pasti tidak akan sesuai dengan jadwal pengiriman yg sudah ditentukan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: