28 Desember 2021 1:28
Hanya sharing aja nih, g beli di tokped, setelah chat wa utk perjanjian/term dengan seller.g beli led disebut seller triple pcb h7 yg seharga 900 rb, setelah pasang ada kendala.karena lampu bisa copot, dan panas banget.karena copot mulu, g coba lem (dah tau resiko gak bisa retur kl di lem). Nah setelah pasang lampu fokusnya berpendar di z800.dan udah gak bisa g puter lagi juga, padahal dah di set sebelum lem.g kasih bintang 1 (karena copot dan panas) dan g selesaikan supaya dana bisa diteruskan penjual.dan g gak minta rettur juga karena udah g lem, seller wa gak terima.g ajak ketemu cari solusi apa g yg salah pasang atau memang lampu bermasalah.eh seller nolak dan agak gertak sih meneurut gua.link yg g kasih bintang 1 gak bisa diakses lagi wakru hari itu.dah info ke seller, kl g salah akan g ubah ulasan dan minta maaf.sekarang dah g ganti sama bullaes. H7, jadi yg merek JL dibuang, ok dah itu aja sharing gua.thanks ya
25 Desember 2021 17:22
Pelayan & Barang Ciamik mas bro, sesuai fungsi & spek no hoax.mantap bos JL.recomended.
01 Juli 2021 17:18
Ramah dan professional, jangan ragu untuk konsultasi dan modifikasi, reparasi, arau penggantian hal2 yang berbau lampu kendaraan disini.
Walaupun sibuk, tetap membantu dengan sabar.
25 Juli 2020 14:15
Harga boleh mahal, tapi pelayanan dan kualitas kerjanya ga bohong. Sellernya ramah dan nanya apa aja pasti dijelasin. Lampu pernah ada sedikit masalah pun langsung direspon dan dibetulin tanpa ada biaya lagi. Karena berani kasih jaminan untuk hasil kerjanya. Intinya puas udah masang lampu hid projector di sini.
09 Juni 2019 21:21
Mantap projie di kerjain disini rapih dan cepat, sangat teliti melihat apa yang rusak dan merapihkan kabel sangat bagus.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: