24 April 2023 4:40
Poor service. This is my go to laundry for the past 5 years, and for the past Six months the services are worsened. Wrong address/pickups, others laundry being sent to us. One star is too much.
19 April 2023 1:20
Been using their services for years.the service is good and the results are also satisfying
29 Maret 2023 9:10
Tempat laundry dengan pelayanan super ramah dan hasilnya pun bersih tempatnya juga nyaman penjagaan juga super ketat ok lh
30 Januari 2023 23:58
Pelayanannya Mengecewakan. Sering sekali pada saat pengambilan laundry saya masih ada yg tertinggal dan pihak kago tidak menyadari bahwa laundry yg diambil belum lengkap. Berulang kali saya komplain tidak ditanggapi oleh Kago. Padahal Pihak Manajemen mewajibkan pembayaran terlebih dahulu dengan alasan utk meningkatkan mutu pelayanan, tapi pada kenyataan tidak demikian. Sungguh mengecewakan!
10 Januari 2023 14:21
Laundry yang saya bisa bilang tempatnya nyaman, pelayanan dari kasirnya ramah banget, dan dari segi tempat bagi saya masuk kategori aesthetic untuk tempat laundry, sukses terus untuk kago laundry
24 Desember 2022 7:02
Paling bagus pelayanannya dan ramah serta cepat respon jika ada keluhan dr pelanggan pokoknya rekomended
Gak bakal kecewa dah
04 Desember 2022 5:35
Saya baru memakai jasa laundry di Kago Laundry Gandaria ini selama 2 bulan, awalnya cukup bagus, setelah itu baru muncul berbagai keburukan di tempat ini setelah saya cek dengan teliti:

1. Saya tidak pernah dikabari lagi oleh CS melalui whatsapp jika laundry sudah selesai, misal ditanya selalu dengan alasan "baru aja mau kita kabari atau laundry baru saja selesai", berkali-kali selalu seperti itu jawab nya, jadi sekarang ini sudah selalu ngaret jadwal selesai laundry nya, tidak sesuai dengan jadwal yang tertera di invoice.
2. Info dari bagian CS tentang kurir yang akan mengantar laundry juga selalu tidak benar, bilang kurir akan mengantar besok pagi, taunya datang sore, kemudian bilang kurir akan mengantar nanti siang, malah nyampe nya malam.
3. Saya pernah minta cuci baju warna putih yang terkena noda soft drink, bagian CS bilang akan kita maksimalkan, ternyata noda sama sekali tidak hilang dan saya tetap harus bayar penuh. Kemudian saya coba cuci lagi sendiri di rumah direndam dengan memakai Pemutih, noda nya ternyata bisa hilang maksimal.
4. Beberapa hasil cuci baju kiloan tercium wangi, tapi ternyata masih ada bau apek nya jika dicium dari dekat, ternyata bau apek tersebut ditutupi dengan memakai banyak pewangi pakaian, padahal saya tidak memilih jasa paket express.
5. Saya pernah minta cuci sepatu, di charge sebesar 115rb, ternyata hasilnya tetap masih ada bau keringat sama persis seperti tidak dicuci.

Kapok cuci laundry disini, review rating besar ga sesuai dengan isinya. Silahkan dicoba bagi yang tidak percaya.
27 Agustus 2022 23:54
This used to be my go to laundry place since its ok and timely although its a bit pricey for an in bulk laundry service compared to the competitors in the area.however today i decided to no longer use their service because of multiple horrible experiences and services, from the fact that their ironing is bad, the shirts and bed sheets came back with stains, and the fact that they always have a problem with timeliness, either they surpassed the 2 days SLA period or even they didnt inform me anything.i often got the laundry delivered to the wrong address (not once or twice). But today was the worst, i put my laundry with my friend on the same day (tuesday morning), both are supposed to be done by thursday morning.my friend’s laundry have been collected in thu while mine has no notification or whatsoever, i called them to ask and they just said miscommunication, they didnt even bother to drop it while the laundry was supposed to be delivered to my place.i have been quite accepting for their horrible services lately but today is the exception, will never go back here and will recommend my friends to stop using them as well, for its price tag the service is far from decent!
24 Agustus 2022 6:49
Layanan laundry kiloan diset minimal harus 4kg, namun tidak diinformasikan ke pelanggan, dengan kondisi tidak ada T&C yang tertera baik di Instagram, booklet pricelist, maupun ketika kontak via WA. Baru diinformasikan setelah service berjalan (a very unfair business practice). Setelah mendapat komplain, hanya menjelaskan bahwa angka tersebut menyesuaikan berat minimum penggunaan mesin dalam satu layanan, tidak memberikan solusi maupun sigap dalam menanggapi permintaan klarifikasi. Laundry bersih yang diantarkan tidak lengkap dan tidak mengindahkan tas pribadi yang digunakan pelanggan untuk drop off laundy, memberikan impresi bahwa koordinasi antar staf sangat kurang. At this point I don't even know if the service in this branch is operated by professional.

UPDATE:
Received a clarification from Communication Manager of Kago Laundry as well as a refund, which I thank for the prompt response. Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi & informatif terhadap pelanggan.
28 Juli 2022 21:46
Di bawah ini review saya sebelumnya. Ternyata langsung ditanggapi dengan cepat oleh Kago Laundry Customer Service tentang kekecewaan saya pada layanan express. Kago Laundry langsung mengganti jumlah uang yang saya bayar untuk membeli jas hitam baru karena jas hitam yang seharusnya dipakai untuk pagi ini (30 May 2022) masih ada di Kago Laundry. Selain itu Kago Laundry juga memberikan ganti voucher sejumlah 300 ribu rupiah. Terima kasih banyak Kago Laundry telah responsive, professional dan amanah untuk menanggapi complaint dari customer. Semoga tidak terulang lagi di kemudian hari dan Kago Laundry semakin maju berkembang.

=
Sebelumnya saya ga ada masalah laundry di sini untuk laundry kiloan reguler, tapi ketika saya minta express untuk laundry setelan jas, layanannya amat tidak profesional. Awalnya menyanggupi jas akan selesai dalam waktu 2 hari karena jas akan dipakai besok pagi nya. Ternyata sampai malam pun di hari yang sudah dijanjikan, laundry nya tidak sampai. Sudah saya hubungi berkali-kali, kirim whatsapp dan telpon, namun tidak ada yang angkat. Bahkan pagi pun saya yang harus ngejar2 lagi apakah laundry nya sudah jadi atau belum. Pelayanan yang amat mengecawakan. Terpaksa saya harus beli jas baru malam-malam. Untung mall belum tutup. Ini terakhir kali nya saya laundry di sini.
30 Mei 2022 17:15
Properly folded and prepared in a sealed bag after the laundry. You have an option for an express in case you need a faster turnaround time. Just have to pay extra for the express service
30 April 2022 2:24
Kasir ramah, pelayanan baik, kualitas cucian oke dengan harga yang cukup terjangkau. Rekomended!
07 Maret 2022 10:06
Always love Kago's service! Every laundry that they do smells amazing. Favourite laundry place so far!
09 Juli 2021 18:40
Transaksi mudah via WhatsApp, pembayaran flexible menyesuaikan preferensi customer. Kasir ramah & hasil laundry rapih dan bersih. Bisa delivery pokoknya at your service bgt
16 Juni 2020 20:43
Penampilan cukup rapi dan bersih, pekerjaan cepat dan rajin (agak buru-buru sih?). Layanan dan hasil, informasi lancar. Lumayan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: