11 April 2020 6:55
Es Susu Regal, enak sih, tapi ternyata cuma gitu doang, susu dikasih regal dan syrup.nothing special untuk menu ini.

Nasi Ayam Sambel Matahnya enak (ga difoto)
25 Maret 2020 5:24
Tempat favorit menghabiskan weekend. Kopinya enak harga reasonable. Suasana cozy ga terlalu rame, enak buat belajar ato kerja di tengah hiruk pikuk kota. Menu favorit es kalakopi sama nasi goreng smoked beef (beli dua cuma 50rb)
08 Maret 2020 6:47
Favorit banget sih ini.kopinya enak, minuman lain enak, makanannya enak, pas sampe kasir juga enak.soalnya ga mahal, hehehe. Tinggal Toilet sama tempat solatnya aja yah agak dipercantik pasti makin de best dah
23 Februari 2020 22:17
Meskipun di pinggir jalan dan area perkantoran tapi tenang. Dekat dgn stasiun gondangdia. Buka sangat pagi. Kopinya enak ️
03 Januari 2020 15:20
Makanan dan minumannya enak-enak. Kalo kesini wajib cobain cheeserengnya, cireng pake topping keju gitu, super enak!
14 Desember 2019 10:22
Cari tempatnya butuh perjuangan. Saya mengira tempatnya kecil tapi begitu masuk ternyata luas juga. Pesan kopsus dan iseng coba ikan dori sambal matah lengkap dengan nasi.
Ikan dori gorengnya saya suka, fresh, digoreng crunchy. Tapi sambal matahnya, IMHO biasa saja, tidak pedas.
Kopi susunya okelah walau buat selera saya kurang creamy.
21 November 2019 0:19
When you visit Kalakopi, you must order Kalakopisusu. Its only 20k. I think Kalakopisusu is the best "Kopi Susu" in the town. The place is cozy.
22 Oktober 2019 17:17
Tempatnya kecil tapi cukup nyaman. Parkirnya sangat terbatas.
Harga murah, makanan dan minuman yang disajikan cukup beragam dan enak. Pelayanan ramah dan cepat. Cocok untuk singgah saat sore bersama kerabat kantor. Lokasi yang cukup strategis sehingga banyak dikunjungi karyawan2 dari kantor sekitar
12 Agustus 2019 9:07
Satu lagi kedai kopi yang bakalan jadi pilihan untuk variatif tempat nongkrong ataupun meeting. Tempatnya di hook deretan rukan jl.wahid hasyim, kalau jalan kaki kurang lebih 100meter dari pintu keluar Utara stasiun Gondangdia, untuk memudahkan ingatnya, sebrang kedai ini ada warung rujak cingur khas Suroboyoan, yaitu warung Pak Hadi. Untuk kopinya sendiri saya cobain paket snack yg terdiri dari snack Sistagor (sosis kentang goreng) + kopi susu. Dibanderol dgn harga 35 IDR mnrt saya worth to buy. House blend utk espresso nya pakai biji kopi Toraja dan Temanggung. Saya pesan sengaja less sugar, biar tetap dapat rasa kopinya, dan benar saja, body dari biji kopi Temanggung yg sweet pas banget rasanya. Yang bikin happy lagi, boleh bawa biji kopi sendiri kalau ingin manual brew.
30 Mei 2019 14:50
Kopinya enak. Menu makanan berat tidak banyak tapi soal rasa relatif enak. Ada juga makanan-makanan ringan. Jika bawa kendaraan, parkir mobil dan motor tersedia, hanya tidak luas.
05 Mei 2019 10:41
Sesuka itu sama kalakopi susu dan suasananya juga nyaman bgt. Seminggu bisa datang sampe 3 kali kesini
28 April 2019 4:04
Berkali kali kesini karena murah dan dekat Stasiun. Sebelum pulang kantor hampir setiap hari pasti mampir. Avocado Coffee sm Nuttella Coffeenya enak banget! Makanannya kayak Dory Sambal Matah jg juara!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: