28 Juni 2023 16:24
Nyoba lempah kuning, cm banyak ga adanya. Cm ada ikan tenggiri, kuahnya enak lumayan seger.
Tp daging ikannya asa minyak tanah. Ampe sendawa sore mulut aku maaih berasa minyak tanah.

Terua lempah daret, kengen yg keladi tp cm ada yg kates gass dan lumayan enak. Tp yg enak biasa gtu, sama aja kayak masakan aku. Hahahahahah

Pelayanan bagus Okelah.

Suasana biasa aja.
16 Juni 2023 22:47
Smoking area is not separated with non-smoking area. Those who bring pregnant women, children, elderly, people with lung comorbidities (actually, including those who smoke) are not advised to come here.
09 Juni 2023 11:12
Tempat yang nyaman utk acara² kumpul keluarga, reuni, acara dgn tamu terbatas dll. Makanan dan minuman cukup enak, cuma parkir mobil yang kurang banyak.
03 Mei 2023 5:41
Makanannya enak2 pelayanannya sangat baik ramah. Ada musik dg pemain keyboard nya yg bagus.
30 Januari 2023 3:49
Masakannya umumnya didominasi rasa asam, harus extra hati-hati bagi penderita maag atau asam lambung tinggi.
11 Januari 2023 21:37
Pertama kali berkunjung ke resto ini tidak sengaja, awalnya tujuannya ke arah tempat makan di radio dalam tapi melihat Kampoeng Bangka akhirnya secara spontan memutuskan untuk mencoba tempat ini.

Layanan dan suasana memuaskan, resto sepertinya menyediakan hiburan (mungkin by request?) dan tempatnya sangat nyaman.

Pelayanan juga cepat dan ramah, sayang makanan yang dipesan harus menunggu untuk waktu yang cukup lama. Sebagai catatan mungkin saat itu bagian dapur sedang sibuk menyiapkan makanan tamu rombongan yang sudah melakukan pemesanan sebelumnya.

Makanan yang dipesan saat itu lempah kuning serta nasi goreng serta sayur baby kailan.
Pada saat melakukan pesanan memang sudah diingatkan oleh pelayan bahwa saat itu nanas yg ada kondisinya sudah matang, sehingga nasi goreng nanas tidak disajikan dalam wadah nanas tapi disajikan di piring.

Rasa nasi goreng tidak mengecewakan, rasanya akan tambah istimewa pada saat disajikan di wadah buah nanas. Rasa asam nanas akan semakin menguatkan rasa nasi goreng tersebut.

Lempah yang dipesan juga rasanya agak "manis" mungkin pengaruh nanas yang matang sehingga rasanya kehilangan rasa "asam" nanas.

Terakhir sayur baby kailan dengan tofu dan jamurnya recommended untuk dicoba.

Next time akan makan disini lagi untuk mencoba menu lainnya.
03 Oktober 2022 22:15
Puas, acaranya sederhana tapi jadi meriaj dan berkesan krn manajemen hotel ikut membantu memfoto.dll, makananya enak, tom yam nya uenak segerrr. Mks
02 April 2022 3:32
The food is great. Offering Bangka cuisines witb great taste, and the place is clean and classy. Also a great place for a family gathering. Has a rather small ballroom but quite complete with decent indoor lighting and great soundsystem. The air conditioning could be better though.
30 Maret 2022 14:31
Pelayanan nya puas banget pokoknyaa sudah tidak ada yang mau saya bilang lagi selain puas bangett begitu
14 Januari 2022 14:25
Sebetulnya makanannya ok cuma kok waktu itu ada orang resto yang marah² sama pegawai restonya juga didepan kami para tamu
03 Oktober 2021 13:22
Sayang nya sulit untuk memakirkan kendaraan. Khususnya mobil. Untuk citarasa mantab pertahankan keramahtamahan nya
26 Juni 2021 14:03
Enak makanannnya, nyaman tempatnya, cepat pelayanannya, ada live musik nya Gratisss lagi, cocok buat ngadain acara arisan, ulang tahun, meeting, presentasi, wedding dan buat acara lainnya,
Managernya ramah bangeet dan wellcome dech.
28 Maret 2020 7:34
I must say the place is well located near shopping mall and transit station. Nevertheless, the food here is not my cup of tea. I am a bit disappointed with the taste of fish dishes here as it was not great. If you want to have a Bangka dish, you can have it here but don't expect the best taste.
05 Maret 2020 18:27
Untuk ruangannya memang nyaman utk kumpul2 dgn teman2, reuni, arisan, ulang tahun.saran saya utk ruangan sholat agar lebih dibuat khusus.tdk hanya diberi sekat2.sbg contoh seperti di Safari Cafe.ruangan sholatnya nyaman karena ditutup dan diberi AC.sehingga yg beribadah juga nyaman.
25 Februari 2020 14:24
Restoran Khas Makanan Palembang, Bangka, Belitung. Makanannya Enak2. Pempek kulit dan Cuka Merahnya enak banget.
11 Februari 2020 20:37
Tempat nya unt ngumpul2 enak, makanan harga relatif, unt bisnis juga enak, syg nya tempat parkiran susah.
04 Februari 2020 2:52
Authentic? Yes. Tasty? Well, not so. I guess people come for the ambience, since not many restaurants provides authentic Bangka food. Price and taste does not goes inline with each other. Again, your paying for the ambience.
27 Januari 2020 10:16
Tempatnya enak, pempek dan cukonya juara sih, untuk makanan dan minuman lain ya cukup enak tapi agak mahal
29 Desember 2019 7:44
Tempat sangat bagus untuk acara keluarga, reuni, ulangtahun dan sekedar kumpul2 teman ditemani musik dan makanan yang uenaakk
21 Desember 2019 5:02
Kegiatan rutin pengajian malam jumat di restoran Kampoeng Bangka Jakarta Selatan diisi dengan membaca surah yasin, kajian islam, tausiyah, tahlil dan doa.

Sungguh menjadi pendingin hati setelah hampir 5 hari bekerja. Terima kasih kepada bapak H. Fitno, H. Subhan, Ust. Bahrul Ulum, H. Syamsudin dan semua yg berdedikasi.

Sukses dan berkah selalu usaha Kampoeng Bangka
14 Desember 2019 18:20
In terms of food is good, we don't have any problems. We ate their noodle, chicken, steam fish. The space is big and also tidy, suitable for family gathering. The only problem is space of car parking.
12 November 2019 6:31
Rasa mantab.penyajian apik.harga bersahabat.ruangan yang comfy.menu pilihan dengan cita rasa indonesia traditional food.pas bener kalo buat bareng keluarga.teman.pasangan.top reccomend
18 Oktober 2019 15:23
Restoran kampung mantappp.
#Asli bangka, bagi anda yang hobi makan atau suka acara, datang aja langsung ke restoran KAMPUNG BANGKA! Alamtnya jl panglima polim raya samping HOTEL,
Jangan lupa beli martabaknya juga y, sebelum and sesudahnya trimakasih.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: