20 Juni 2023 19:46
Salah satu Bengkel terbaik untuk Servis BMW. Saya datang jam 9.30 hari sabtu Weekend, langsung ditangani oleh tim bengkel yg handal untuk scan dan menelusuri kendela mesin dan kaki kaki. Tim bengkel professional dan ramah, sangat informatif terkait kendala yang dialami dengan solusi terbaik. Servis mesin langsung ditangani oleh Ko Tony dan Tim Thank youu
Over all pengerjaan rapih, professional dan tepat sasaran, bengkel solusi untuk bmw terutama bagian pernmesinan, mobil saya mesin N55.
Harga reasonable untuk pengerjaan yang dilakukan, bisa request diskon/nego untuk biaya servisnya.
Maju terus KJA Motor Mantaaap
19 Februari 2023 15:00
Bengkel spesialis bmw, Pelayanan yang diberikan baik. Alat2nya mumpuni untuk bengkel seperti ini. Bengkelnya bersih. Tune up e36 323i 1997 disini. Alhasil bau asap knalpot sudah tidak seperti sebelumnya. Tadinya bau dan pedes. Harga service masih masuk. Pasti akan balik lagi untuk ganti semua oli disini. Koreksi saya bila salah, Oli standarnya mereka sepertinya shell saya tidak melihat oli lain disitu. Yang saya suka mekaniknya buanyak, jadi ga lama nunggu mobil kesayangan dirawat/service oleh KJA. Saya buta sama bmw, tanya tanya sama kepala bengkel di jawab dengan baik. Koreksi saya bila salah, disini bisa mengerjakan mesin, transmisi, kaki kaki, AC, power steering. Recommended.
10 Februari 2023 4:20
Cuma kebetulan lewat. Duluan pernah ke bengkel ini cuma storing dan check rechek two post lift yaitu alat pengangkat mobil atau yg biasa disebut lift mobil
25 April 2020 4:57
Tempatnya bersih, ketersediaan parts cukup lengkap, ada 2 car lift yang mempermudah pengecekan dan pengerjaan
30 Maret 2020 19:21
Bengkel yang sangat informatif. Rate tidak begitu murah, tp worth dengan garansi dan hasil pekerjaannya.
26 Maret 2020 1:53
Satu2nya tempat stel co bmw e46 walaupun tanpa mesin sensor co wkwkwk, sensornya pake hidung ownernya buat cium bau knalpot: D dan telinga buat dengerin bunyi mesin masih normal atau tidak. Tarikan atas n bwh lsg normal stlh stel co disini.
04 April 2019 5:52
Clean, friendly owner & mechanics, & good result. Accept all BMW type.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: