29 Oktober 2023 4:15
The building consists of supermarket, so it can be an option to shop from nearby places.
23 Oktober 2023 22:32
Udah tau paket seragam ojol masih aja di tanya mau kemana, ya ambil orderanlah, ngeselin banget scureparking nya pake acara mau liat orderannya lagi ga sekalian Lo ambilin ke restonya sekalian.kemana aja lo pada baru nyadar parkir di baseman sepi ye.yg main parkir di atas sama scurity di pintain goceng permotor.kemana aja coy lu kerja dr dulu ngapain aja.
02 Oktober 2023 17:36
Securit lobi belakang overacting, beda jauh sama sekuriti bca di belakangnya
18 September 2023 19:59
Parkiran ojol sekarang jadi tempat parkir umum. Ojol jadi ga bisa parkir. Kenceng security nya 1 motor 5000 rupiah.
29 Agustus 2023 15:12
Gedungnya bagus lift nya cuma satu yg berfungsi. Terus tingkatkan. MANTAP.
27 Juli 2023 9:40
Kantor yang bagus dan modern. Satu kompleks dengan food plaza yang enak buat makan dan nongkrong di bawahnya. Cuma, staffnya perlu ditraining lagi soal keramahan kepada pengunjung. Saya dan seorang kolega datang mengunjungi kantor partner bisnis saya di lantai 20, karena sedang direnovasi dan bau bahan kimia, kami turun dan duduk menunggu di lobby kantor tanpa tahu bahwa itu adalah area marketing lounge (tidak ada tanda DILARANG duduk kalau bukan calon customer office space).

Kami duduk di situ sambil menunggu partner bisnis kami yg menyewa di lantai 20 sampai akhirnya kami diusir dengan ekspresi wajah dan nada kurang ramah dari seorang marketing lelaki yang rambutnya agak jarang. Maksudnya, tentu wajar kalau memberi info dengan sopan karena kami tidak tahu. Tp kalau menegur dengan tendensi mengusir, terus terang saja kami tersinggung dan kolega saya yang ibu2 jadi sakit hati. Kesannya kami gak dihargai banget (dikira gembel kali). Saya kasih input ke partner bisnis saya kalau saya mah gak mau sewa kantor sini kalau marketingnya gak sopan kayak gitu.
27 Januari 2019 10:15
Tempat/gudang besi untuk pengambilan pesanan dan melihat contoh besi yg ditawarkan ada parkiran cukup luas

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: