17 Desember 2023 14:11
Datang untuk kedua kalinya untuk membuktikan bahwa lidah gw salah pas datang pertama karna emang kurang enak badan waktu itu, dan pas yg kedua tetap aja hampir semua makanannya tidak fresh, apa lagi ayamnya gila bau banget dong, dilidah asem pas di cium anjerr langsung muntah gw ama temen, sambelnya asem kek udah lama banget bikinnya, kukira karna legend enak eh taunya kek makan masakan busuk
11 Desember 2023 23:27
FOOD: MAHAL B BANGET BANGET, ayam lumayan enak

Service: GAK BANGET UDAH CEKLIS EMPING DITUNGGUIN DULU GAK NANYA GAK DIJAWAB KALO HABIS, HARUSNYA KASIH TAU KALO HABIS

ATMOSPHERE: BANYAK NYAMUK
10 Desember 2019 5:56
Suka bgt sama nasi uduknya sedaaap! 3ribu/bungkus. Tapi lauknya mahal bgt, iso dan babat kecil bgt 15ribu/potong, empal jg 23ribu/potong. Tapi lumayan kalo malem2 cari makan bisa kesini. Hati hati nasi uduknya nagih bgt, kita sampe nambah terus. Btw nasduk nya cuma dimakan gitu aja pake sambal udh enak bgt sih ga perlu lauk macem2.
24 November 2019 10:28
Tempatnya sih semi outdoor kayak halaman rumah gitu, ga terlalu sempit, malahan lowong ada 3-4 baris gitu. Oh iya untuk parkiran motor bisa masuk ke dalam tapi parkiran mobil agak susah dan sempit (paralel)
Awalnya kita masuk terus langsung milih temen"nya nasi uduk (ayam goreng kampung, ati, ampela, udang, empal, lalapan, dll).

Setelah itu digorengin sama abangnya terus disajiin, berikut minumannya (nanti ada karyawan yang nanyain kita mau minum apa). Oh iya karyawannya pas kita dateng pagi sekitar jam 10-11an Hari Minggu itu ada 3-4 orang lah. Cukup gercep sih pelayanannya

Nasi uduknya itu disajiin di nampan stainless gitu berasa gurihnya, cuma porsinya kecil" ditaburi bawang goreng dan dibalut daun pisang (@Rp 3.000). Dikasih saus kacangnya juga (kalau mau pedes tinggal tambah sambal), ini yang bikin gurih buat cocolan temen"nya si nasduk

Ayam Goreng Kampungnya standar sih (@Rp 20.000), Tempe dan Tahu gorengnya juga standar (@Rp 3000),

Empalnya agak alot, rasanya standar, harganya lumayan mahal sih untuk si empal ini (Rp 23.000)

Minumannya (Teh Tawar Rp 1.000 dan Es Teh Tawar Rp 4.000) juga standar kayak teh pada umumnya (teh celup gitu dia buat skala besar)

Lalapannya itu harus minta, free kok cuma ya harus minta (mungkin dia mikirnya biar ga mubazir)

Sambelnya ada 2 jenis, sambel tomat sama sambel untuk saus kacang. Sambel tomatnya ga pedes, sambel untuk saos kacangnya agak pedes tapi tawar.
22 November 2019 21:54
Laking the taste from original. Before this it was good. No doubt about it. But now they didn't keep their quality. Very disappointed. Also the staff is very snobbish.
18 November 2019 15:21
Ayam goreng dan nasi uduknya juara.legendaris emang.btw ada tempat parkir mobil depan perempatan klo yg susah nyari parkir
16 November 2019 5:32
Katanya terkenal makanya mampir, tempatnya deket tanah abang jd kadang kena macet, pas itu makan sih rasanya b aja, porsi nasi uduknya kecil, harga trmasuk mahal.tp gatau ya kalo murah buat org jkt hehehe
09 November 2019 10:14
Nasi uduk kebon kacang atau yang lebih akrab dikenal sebagai Nasi Uduk Zaenal Fanani ini terbilang cukup termasyur di kalangan temen - temen gw yg suka kuliner malam, jadi ceritanya gw mau membuktikan. Hal yang menarik nasi uduknya dibungkus dalam porsi - porsi kecil yang ternyata cukup mengenyangkan (gw makan 4 porsi dan kenyang banget). Untuk lauknya silakan langsung pesen di etalase depan untuk langsung siap digoreng: ayam, tahu, tempe, ati, ampela, iso, babat, udang, pete, sampai ada juga asinan sayur kemudian dilemgkapi dengan sepiring kecil sambal kacang dan kecap. Karena gw bukan fans nasi uduk atau gimana, menurut gw pribadi rasanya standard aja.
06 November 2019 22:19
Probably the best nasi uduk ini central Jakarta.tasty rice wrapped in perfect, mini-sized banana leaves.spicy sambal is spot-on.lives up to its long-standing reputation as the place to go to for nasi uduk.
04 November 2019 18:49
Makanannya enak, nasi uduknya beneran nasi uduk, hanya tingkat kebersihannya sangat kurang. Nasi uduk saya ada semut bersayapnya.dan di area tempat cuci tangan banyak kecoa.bukan tidak mungkin hewan hewan "underworld" itu melangkah ke area makanan.jalannya sempit, lahan parkir kedai tidak ada, parkirnya pinggir jalan jadi kurang nyaman bagi yang menggunakan kendaraan roda 4.
19 September 2019 2:24
Rasa nasi uduknya sangat pas dan enak.ada ayam kampung, semua rasa lauknya enak.pelayanan cepat.cuma memang tempatnya agak bising krn outdoor
15 September 2019 9:34
Nasi uduknya mantul. Tapi menurut aku sih utk ayam goreng dkk biasa saja. Ga istimewa. Yg oke cuma nasi uduknya. Yang kesini bawa mobil siap2 susah parkir. Maklum jalan sempit. Dan agak panas walaupun sudah ada kipas angin yang trus berputar.
28 Agustus 2019 3:42
Enak dan nyaman. Cuma kalau makan agak deg2 an karena ga ada price list nya.hehe.harga cukup wajar. Ga terlalu mahal tapi ga murah juga. Porsi nasi uduknya sedikit jadi bisa makan sampai 3 bungkus.
12 Agustus 2019 17:56
Untuk rasa sih enak.sambel kacang dan sambelny. Niatnya mau ke Nasi Uduk Zainal atau ke Nasi Uduk Bu Tati, tp krn mereka udh sold out dialihkan ke Babe Saman ini. Untuk harga sedikit lbh mahal dri yg lain.
03 Agustus 2019 19:16
Pertama kali coba kemarin. Untuk pilihan nya ada udang, ayam, tahu, tempe, pete, ati ampela.
Nasi uduk nya kurang wangi dan sambal kacang nya terlalu encer.
Untuk rasa over all lebih suka nasi uduk puas hati (ga jauh dari sini). Tp sayang nya nasi uduk puas hati sdh tutup belum lama.
16 Juli 2019 6:42
Nasi uduknya dibungkus dalam bungkusan kecil-kecil garga perbungkus Rp. 3000. Porsinya pas karna kita bisa menentukan sendiri mau berapa bungkus. Harga lauk nya standar gak mahal gak murah. Kata pemiliknya saus kacang yang disajikan dicampur dengan sambel yang mirip sambel baso biar rasanya maksimal, terus katanya dicampur bukan cocol kacang abis itu cocol sambel. Trus gak ada spot buat parkir either motor apalagi mobil.
01 Juli 2019 22:08
Enak lah, menu2 jadul nasi uduk, asinan jakarta, ada kue rangi dan kerak telor di depan nya, yang spesial? Sambel kacang nya menurut saya, bisa di sesuaikan dengan selera, mau pedas, manis, atau apa adanya
19 Juni 2019 8:52
This is the place I call Nasi Uduk Legend because of it’s popularity in Kebon Kacang. If I may say this nasi uduk start from Zero to Hero. At the first time I tried this Nasi Uduk the place was only a food cart on the street side. Years later the owner can build a restaurant untik now.
My favorite food there (beside nasi uduk of course) are “Sambal Petai” (Spicy Stink bean) Ayam Goreng (Fried Chicken), Asinan Betawi (Pickled fruit and vegetable). Other food that also yummy are Empal sapi, Sate udang dan tempe serta tahu goreng.
17 Juni 2019 23:48
Rasa masakannya WOW, terutama nasinya. Nasi uduknya di makan hanya dengan sambal kacangnya sudah bisa, sudah enak. Untuk rasa lauk dll standar rumah makan yg enak. Harga yg memang agak mahal, 1 lipatan daun nasi seharga 3rb, mungkin perlu 3 lipatan untuk mengganjal perut atau sekadar menikmati tapi jika mencari rasa kenyang mungkin perlu 5-7 lipatan nasi. Rasa sambal kacang di tempat ini juga spesial, kecapnya juga. Kebersihan cukup bersih, ada wastafel juga.
11 Juni 2019 11:21
Salah satu kuliner legend di Jakarta Pusat yang wajib dicoba. Nasi uduknya di bikin dalam pincuk-pincuk kecil dibalut dengan dau pisang dan di taburi bawang goreng, porsi nasinya dikit sih, pasti selalu nambah nasi kalo makan disini. Sambel kacangnya, uuhhhh enak banget, sedap.
Dateng kesini emang agak malem, banyak makanan yang udah pada abis. Akses jalannya juga kecil, lumayan susah parkir. Better gak bawa kendaraan hehehe.
09 Juni 2019 19:04
Sorry sebelumnya.nasi uduknya doang yg enak. Sambal kacang dan sambal cabe rasanya asam. Sambal kacang nya ga halus, masih kasar. Isonya juga pahit, ga gurih. Tadinya mo nyobain makan disini siapa tau lebih enak dr nasi uduk sebelah. Dan. Kapok, next bakal balik lagi ke nasi uduk yg biasanya
04 Juni 2019 5:19
Taste? Poor. Too expensive for such taste. Better find another place. Crowded area and not so comfortable place.
01 Juni 2019 23:15
Not recommended! Tempatnya kotor sehingga tidak mengundang selera untuk makan di tempat. Lokasi di jalan sempit dan crowded jadi sedikit susah untuk bawa kendaraan disana. Yang enak cuma nasi uduknya, untuk rasa ayam goreng, tahu dan tempe gorengnya biasa saja. Saya lebih merekomendasikan untuk coba nasi uduk yang di Cikini.
01 Juni 2019 18:12
Nasi uduknya biasa (rasanya). Bisa jadi lebih enak nasi uduk kampung yg ada di pinggiran Jakarta. Menu kurang lengkap, gak ada menu semur. Padahal itu yg membuat nasi uduk Betawi dikenal
25 Mei 2019 22:17
Love the nasi uduk.have a special smell anf taste like herb or spice.sidedish (like chicken, lung, tofu, tempe) comes on a little portion.but it still tasty dish.
16 April 2019 17:34
Too bad I did not take photos to show why it is a 2 star. I went only because my out of town guest liked her first visit. I surely won't come back nor bring any guest here. Rice texture is too hard for my liking, not the fluffy umami tasty uduk you'd expect. Other food are fried in oil-that's-questionable because my throat felt the effect immediately.
09 April 2019 22:42
The nasi uduk is yummy.the price is reasonable.but it doesn't have more parking area for car and motorcycle here.
01 April 2019 17:43
Nasinya enak dan lauknya variatif tapii mungkin minyaknya harus sering diganti krn lauk yg digoreng jadi agak item dan pait.harga sedikit mahal.
20 Maret 2019 5:48
Nasi uduk khas betawi yang sangat spesial. Ada berbagai lauk seperti ayam, udang, jerohan, tahu, tempe dsb. Rasanya nikmat! Recomended bagi yg ingin kuliner khas jakarta.
14 Maret 2019 10:07
Nasi uduk nya wuenak, ayam gorengnya mantap, sambal kacangnya josssss. Kudu nyobain nih kalo lewat daerah kebon kacang.
24 Februari 2019 9:51
Nasinya lumayan enak, pas dan cocok saat lapar mendera. Letaknya terlalu dekat dgn pinggir jalan, jd space parkir sempit sekali
09 Februari 2019 3:02
Nasi uduknya unik sambalnya pakai kacang dan nasinya dibungkus pakai daun pisang. Ayamnya juga enak dan empuk

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: