13 September 2023 17:05
Baru pertama kali kfc pelayanannya lambat, makan di tempat, fast food, kok bisa nunggu lama. Kalo ada item yg ga langsung ready ya nanti kan bisa disusulkan
07 September 2023 4:21
Wiken gitu kadang lama banget antri kasir (cuma ada 1) dan tunggu makanannya bisa lebih dari stgh jam. Saran: kfc tebet bisa perbaruan teknologi pakai mesin seperti kfc gelael.
02 September 2023 2:32
Kfc bodoh yg cabang tebet ini. Pesen via gojek udah jelas diminta bagian paha & cream soup, yang dateng ayam beda bagian dan clear soup. Nasi yang dateng dari orderan gojek saya juga udah keras. Bener-bener bodoh dan asal deh quality control pegawai untuk bagian pesanan onlinenya.
30 Agustus 2023 18:33
Pelayanan kurang, selain karena self service juga petugas kurang ramah, tidak ada drive thru dan harga promo disembunyikan.
25 Agustus 2023 6:41
Good food, good atmosphere, You can hang out with your friends and family here. Not much space for the parking lot. You can celebrate your children birthday here too.
20 Agustus 2023 12:56
Interior nya sangat nyaman, modern tapi tetap cocok buat family. AC cukup sejuk, hanya saja toilet umumnya kecil. Parkir luas
19 Agustus 2023 6:18
Pesan paket winger + soup masa di kasih saus cuma 1.ayam nya aja isi 4.kerja yang ikhlas mba/mas.jangan asal2an.jangan mau gaji nya aja giliran kerja gak pake otak
05 Agustus 2023 21:58
Nyobain take away fest, worth it

untuk pelayanannya kurang cepat, kasirnya juga cuma 1.nunggu pesanannya sekitar 15 menit
04 Agustus 2023 9:24
KFC cukup bagus dengan inisiatif mendorong customer agar berpartisipasi beberes setelah makan walaupun habit ini di negara Japan, USA sudah berkembang sejak tahun 90an. Semakin berkembang kesadaran tersebut tatkala didorong dgn adanya reward bagi customer terpilih (mis.buyer team max total transaction, buyer low budget dst.)
18 November 2019 1:49
Tempat cukup luas ada tempat ruang untuk orang merokok dan parkiran cukup luas dan juga pelayanan cukup ramah
14 November 2019 9:38
Luas, tapiii diruang makan AC nya bocor, dan toiletnya rada sempit. Semoga kedepan lebih baik. Aamiin
20 Oktober 2019 17:54
Lokasi strategis, area dining di dalam sempit, apalagi kalau ada yang ulang tahun, smoking area juga sempit. Lokasi disini selalu penuh, setiap hari. Pembeli dan pelayan sama-sama lelah. Untuk kualitas makanan so far so good.
16 Oktober 2019 13:08
Antrian sangattt lamaa! Dann worse nya, pas kesana airnya kotor bgt ky AIR COMBERAN. Gila sih, mrk kan tempat makan ya hrsnya hygiene dijaga bgt. Jd air selang dikamar mandi itu kotor shg anak saya setelah buang air malah makin kotor kena air comberan nya. Omg! Sangat jijik ngingetnya. Saat saya nanya ke pegawai, dilempar2 tanggung jawabnya, ky males nanggepin. Alasannya lg perbaikan air, ya hrsnya ditulis dong sdg perbaikan jd org yg mau buang air bs ditunda. Atau disediakan solusi jika sdg perbaikan, sediakan air bersih di ember dong, jd org yg mau cuci tangan bkn malah jd makin jorok tangannya. Kalo org jd diare atau infeksi saluran kemih krn joroknya apa mrk mau nanggung ya?
10 Oktober 2019 7:46
Kfc nya bersih, pelayanan cepat. Parkiran luas, menerima pembayaran cash ataupum debet. Dan kebetulan hari ini aku pake dana.
08 Oktober 2019 23:16
Jujur ya. Saya tuh suka banget sama ayamnya KFC tapi kali ini bukan ayamnya yang ngecewain tapi pelayanannya yang ngecewain. Singkat cerita ada 3 jalur antrian di store kfc tebet ini, tapi satu jalur antrian itu ternyata jalur untuk ambil makanan yang lucunya ternyata orang bisa ngantri juga untuk mesan di jalur itu. Dan gak ada satupun waiter-waitress yang ngasih tahu kalau di situ bisa untuk ngantri alhasil saya ngantri di jalur pesan tapi kecewa karena pelayanannya lambat, sedangkan antrian sudah mengular sampai ke belakang. KFC harus belajar dari kompetitornya si "McD" bagaimana mereka bisa mengatur antrian dgn membagi orang yg mau pesan lewat menu online & lewat kasir, sehingga antriannya ga panjang.

Saya mau cerita juga kejadian yg ga enak jg disini.pas baru sampai lg antri mau pesan (saya berada di urutan belakang) dan didepan saya ada seorang bapak, tiba2 dia pindah ke jalur di sebelah (mungkin) karena keliatan lebih cepat kasirnya melayani antrian, eh.pas antrian di jalur saya mulai bergerak lebih cepat dibandingkan antrian si bapak, tiba2 dia langsung pindah lagi dan dengan seenak jidatnya dia nyerobot dan berdiri di depan saya. Dia bilang: "saya buru2 ada keluarga yg sakit, supaya cepat, maaf ya mas. " Saya bilang aja: "semua orang juga maunya cepat, pak! ". Pikir saya si bapak ini mau take away dan dia buru2 tapi ternyata ngga lho.dia makan disitu sama keluarganya yg kelihatan sehat2 aja tuh tdk seperti yg dia bilang.ironis jaman sekarang sopan santun & etika mulai menjadi barang langka.
07 Oktober 2019 20:42
Spacious and the food is good as it is. I usually eat breakfast here and I can tell that the place is not properly cleaned in the morning. The sink is stink and the floor is still dirty.
03 Oktober 2019 17:08
Tempatnya luas, lahan parkir ada, smoking area ada di teras, lebih luas area yang non smoking di dalam. Cocok untuk acara ultah anak.
07 September 2019 0:58
Pengelola parkir buruk sekali, tolong diperbaiki. Tempatnya sih enak nyaman, tapi karena parkirannya buruk gak jadi 5 star.
27 Agustus 2019 8:10
Makanan cepat saji yang tidak cepat saji dalam pelayanannya, meski sudah ada mesin mandiri untuk order tetap saja lama pelayanannya hrs menunggu sampe 20 meniy utk siap saji.
25 Agustus 2019 19:25
Salah satu fast food enak yang ada di daerah Tebet. Tempatnya di Jalan Tebet Raya, delta dengan lampu merah. Bagi Ayah Bunda yang ingin mengadakan pesta ulang tahun bagi anaknya, KFC Tebet bisa jadi pilihan. Lahan parkirnya luas dan terdapat pula Mushola di belakang. Wajib di coba.
25 Agustus 2019 17:34
Ga ada bosen bosennya kalo setiap makan siang itu kesini. Antriannya selalu ramai, menunya selalu ready, tempatnya nyaman, bersih
21 Agustus 2019 3:14
Tempatnya slelau ramai terlebih kl weekend. Pelayanannya baik, faselitas baik kebersihan cukup parkir banyak hanya antri gojek di jadikan satu dgn pengunjung. Kasian abang gojeknya
28 Juli 2019 7:26
Nice resto for hangout in tebet. Tlng ada staff crew khusus untuk menyiapkan orderan dr customer stlh melakukan pembayaran. Masa kasir hbs megang duit di POS trs lngsung handling foods tanpa cuci tangan terlebih dahulu. Tlng perhatikan hygienic handling foods procedures
23 Juli 2019 2:29
I love this place.the parking lot is worthed, the place has its own privacy, great to held birthday in here. Employees quite fast
19 Juli 2019 17:36
Menunya sesuai standar KFC, tapi tempatnya sedikit lebih luas. Meja yang di pinggir enak karena ada colokan listrik, jadi tempat ini bisa dipakai buat kerja. Tempatnya bersih, ada petugas yang khusus buat membersihkan lokasi. Parkirnya juga cukup luas. Di sampingnya ada gedung yang sejauh ini belum kelihatan dipakai untuk apa.
03 Juli 2019 2:59
MOHON UNTUK DIPERHATIKAN
KFC yang terlambat se DKI jakarta untuk urusan Pelayanan.
Kecepatan, kecekatan dan fokus pegawai (khususnya) bagian kasir bisa dibilang sangat lambat.
Tidak saya sarankan anda datang ketika jam makan siang, dipastikan 30 s.d 40 menit anda akan berdiri.
27 Juni 2019 20:35
Tempat luas dan nyaman. Menu tentunya khas KFC. Kasir mungkin bisa ditambah agar tidak sering terjadi antrian panjang. Coba juga memberi sedikit senyuman pada konsumen.
19 Juni 2019 22:36
Tempat cod an HP paling mantul, haha paling gak ribet cari lokasi krn KFC ini org2 uda pada tau. Apalagi kerja ga terlalu jauh dr sini. Trus tmpt duduknya banyakkkk
08 Juni 2019 19:01
I don't know it's because fasting or not. But the employee not too focus on their work. When I order the oriental bento and the others food. They already give me the others first. So I still waiting for the oriental bento. And he asking, what I am waiting for. Exactly for the oriental bento. And he forget to make my order. So I need to waiting again for my order. But luckily it's not too crowded so it's okay for me. But please more focus on duty. Thanks.
07 Juni 2019 14:58
Makanan enak, ruang makan sangat luas, sayangnya kasir suka lelet. Ada 3 konter kasir tp yg dibuka cuma 1-2. Saya pernah antri sampai 30 menit cuyyy. Ternyata kasirnya (manager kalo ga salah) asik jualan CD. Bener2 ga perhatian customer sudah mengular! Anak2 jg udah teriak kelaparan. Seharusnya yang namanya FAST FOOD itu CEPAT SAJI, bukan? Itu hari Kamis siang sekitar jam 2an lho. Cowok yv di belakang saya aja mengeluh, apalagi ibu2. Silahkan cek dah siapa kasirnya pada saat itu (berhijab), giliran saya dia jutek banget ga ada senyum sama sekali.
28 Mei 2019 4:27
Suasana tempatnya enak nyaman, tapi pelayanan saat mau beli itu lama sekali bisa 30menit antriannya.mohon diperhatikan juga wastafel cuci tangan (air mengalir kecil sekali) dan kamar mandi wanita jorok sekali.
25 Mei 2019 4:04
Tempat na besar enak buat kumpul bareng sahabat.toilet na jga keren tp sayang air na gk bisa di gunain.tlg di kondisikan lagi
24 Mei 2019 19:36
I liked it because the its good quality. I love the food. But, the line to get the food is really crowded. Although thats fine cause there is a waiter that sometimes gets our order. Over all it was great
18 Mei 2019 6:11
Lokasi nya stratrgis, berada dipinggir Jalan Raya Tebet. Parkiran nya sangat luas. Tersedia juga area makan outdoor. Area dalam juga luas. Meja kursi makan terlihat memadai. AC nya lumayan sejuk. Westafel nya terlihat cukup bersih dan terawat. Pembeli lumayan ramai, namun pelayanan cukup cekatan. Kini #MulaiTanpaSedotan.
14 Mei 2019 7:43
Pelayanan sangat buruk banget, antrian selalu panjang kasirnya lelet, mohon ke management KFC Tebet supaya ini diperbaiki
30 November 2018 21:11
KFC Tebet ini terbilang salah satu cabang KFC yang bangunannya cukup besar dan luas.

Area parkirnya luas, untuk motor dan mobil.

Ketika masuk ke dalam, kesan pertama yang terlihat adalah kebersihannya. Kebersihan di tempat ini sangat dijaga, mulai dari lantai sampai meja dan tempat duduknya.

Pelayanannya ramah.
30 November 2018 6:27
Tempat makan dengan parkiran gede, untuk urusan rasa KFC never dissapoints, tapi kalo kesini di jam-jam makan siang atau bubaran kantor, siap2 aja ngantrinya lama
06 November 2018 7:22
Pertama kali berkunjung kesini, saya sih merasa nyaman. Karena disini disediakan juga tempat diluar ruangan yg bisa bebas merokok.
20 Oktober 2018 23:18
Antriannya panjang kalau jam makan siang atau makan malam. Cream soup sering habis. Lain2nya sih, ya standard KFC lah. Enak.
10 Oktober 2018 13:29
Yah rasa makannan dan menunya ngak perlu di jelasin lg ya.
Pasti uda pada paham semua.
Di kfc ini parkirannya legah luas
Untuk pelayannya lama sekali antrinya panjang dan pelayannnya kurang baik
Di kfc sini ngak ada smoking roomnya jafi mau ngak mau kalo ngerokok harus d luar
Kfc ini juga tdk 24 jam
Dan pada sekitar jam 8 malam jangan berharap menunya masih komplit y.
Jam 8 rata" menunya uda pada habis

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: