30 Agustus 2023 19:29
The staff failed to follow the inquiry from customer. Prepared the wrong items for take away order.
23 Juli 2023 17:13
Pesan di aplikasi shopeefood 3 paket harga jelas untuk paha atas atau dada, ini malah dikasih paha bawah kecil, padahal per 1 pcs 22 RB haduh
05 Oktober 2022 5:10
AYAM ny pucat & kentang tidak fresh garing nya (Seperti bekas kemarin)

Apa terlalu sepi pengunjung nya kecewa sih
03 Oktober 2022 20:54
Parah sih pelayannya udah mah tuwir ga ramah even bilang makasih jg ngga. That’s part of service woy masih bersyukur lo bisa kerja, kerja itu harus pake hati. Udah gitu pas gw jalan pulang ngeliatin gitu.was it something wrong with me? Gw habis makan terus buang sampah gw jalan keluar balik diliatin kek aneh gitu ma itu pelayan berhijab yg ga ada ahlak. Males gw makan di sana lagi apa gara2 jualan paket, blah blah dan jualan cd nya gw tolak ya? Hari gini masih jualan cd ampun deh kfc. Pokoknya jijik gw makan di sana lagi!
15 Juni 2022 4:15
Kalau ngebahas rasa KFC kaenya biasa. Bisa bertahan di Indonesia selama puluhan tahun adalah bukti kalau franchise ini sangat disukai masyarakat kita. Yg gw suka dari gerai di ITC Permata Hijau ini adalah tempatnya yg cukup lega dan punya seating area dekat dg jendela2 kaca besar. Kalau beruntung duduk dekat jendela bisa lihat view yg lumayan 'ngota'.
Menu yg biasa gw pesan adalah ayam goreng original paha atas. Udah itu aja, plus nasi atau french fries atau perkedel. Standar aja. Tp dari dulu memang ayam originalnya yg bikin jatuh cinta.
Gw cuma berharap menu coleslaw bakal ada lagi atau salad lah, jd makan di sini bisa ga merasa terlalu bersalah.
Pas gw baru masuk resto, gw lihat di beberapa meja masih ada sampah sisa makan pengunjung sebelumnya. Agak sedih sih. Bukan krn pegawainya malas tp masih ada pengunjung yg ga tau (atau masa bodoh?) dg kebijakan KFC yg baru, kaenya sejak sebelum pandemi sdh ditulis, bahwa setelah selesai makan harus membereskan sisa mkn dan membuangnya ke tempat sampah yg sdh disediakan, dan piring kotor ditaruh di atas rak. Sesimpel itu. Tp tetap aja ada yg bandel. Ga cuma di KFC, di beberapa resto cepat saji jg sdh memberlakukan kebijakan yg sama. Mungkin himbauan ini perlu ditulis lebih banyak dg huruf yg lebih besar, hehehe.
11 April 2022 13:28
Tempat bersih, menu komplit, pelayanan sangat bagus, pemandangan bagus. Sayang ac belakangan ini tidak menyala.

Silahkan mencoba, dan rasakan makan dengan view yg cukup bagus...
03 Januari 2022 17:38
Positif:
- bertahun-tahun mampir ke sini karyawan KFC permata hijau selalu ramah, sopan & profesional
- relatif bersih walau tempatnya sudah lama tidak direnovasi
- terpisah dengan foodcourt karena ada pintu sendiri
- kalau pesan lewat ojol selalu dapat potongan ayam yang dimau

Negatif:
Sebenarnya semua KFC punya masalah yang sama. Karena kalau saya perhatikan SOP KFC untuk yang bertugas di kasir harus merangkap mengerjakan:
- menyapa pelanggan & menawarkan promo
- terkadang menunggu pelanggan linglung yang maju ke kasir padahal masih bingung mau pesan apa
- menawarkan menu lainnya
- menawarkan CD musik
- mengambil tray saji & mulai mengambil makanan, ayam, nasi, dll dari etalase
- menyiapkan minum/eskrim
- mengambil tissue
- menawarkan lagi ke pelanggan mau pesan apa
- menyelesaikan pembayaran
- kalau pakai kartu debit, memasukkan nomor kartu kembali ke kasir secara manual
- menyapa pelanggan selanjutnya.

Karena semua dilakukan satu orang, membuat KFC kadang terasa bukan seperti fastfood karena lamanya prosedur dan panjangnya antrian dibanding restoran fastfood lainnya. Kalo terpaksa masuk saat peak hour rasanya kayak antri sembako atau antri perpanjang SIM. Malah sebenarnya lebih cepat restoran padang dalam urusan take away.

Karena saya bertahun-tahun nyaman jajan di sini ya saya tetap kasih bintang 4, karena kesempurnaan bintang 5 hanyalah milik sang pencipta, yakni Tuhan yang Maha Esa.
19 Desember 2021 3:50
Bagus pelayanannya, cuman kasir ceweknya jutek amat yg pakai jilbab, aq dah 2 kali kecewa sama dia.kalo yg cowok ramah2 semua,
07 Juli 2021 16:42
Sebagai restoran yang terkenal, harusnya di saat pandemi lebih meningkatkan kualitas pelayanan, sehingga meningkatkan pelanggan.bukannya menelantarkan. Kalo memang belum siap menunya harusnya di informasikan, bukan hanya ngomong ada tapi gak muncul2.itu bukan keputusan yang baik bagi sebuah restaurant dengan label "CEPAT SAJI". Saya hanya pesen 3 menu cemilan ini harus menunggu gak ada kepastian selama kurang lebih 27 menit.kalo memang di infokan ya kita sih ndak masalah.yang jadi masalah hanya menerima ada tetapi keluar makanannya lama.itu juga setelah istri saya menegaskan ke kasir. Kemarin KFC spbu ciputat, sekarang KFC permata hijau. Ada apa dengan kualitas pelayanan KFC?
12 September 2020 20:38
Kecewaaa, pesen via grabfood paket yg dua ayam dua minuman dn chicken strip dapet saos tomat semua, gblok bgt pelayan nya!
07 Maret 2020 22:58
Hari ini tanggal 1 januari 2020 bersamaan dengan banjirnya ibukota jakarta mampir ke KFC Permata Hijau. Antri sekitar 30 menitan.pegawai yang saya lihat cuma ada 3 orang.ya mungkin karena terjebak banjir
01 Februari 2020 6:00
Pelayanannya kurang bagus dalam hal antrian tidak ada prioritas bagi pelanggan yg mau makan ditempat, antrian pelanggan bercampur dg antrian online.
25 Desember 2019 23:30
Lokasi di food court dan tempat lumayan luas tapi cepat penuh ketika jam makan siang. Untuk makanan, standar kfc pada umumnya.
11 November 2019 6:31
Sumpah kasirnya super lelet banget. Dah gitu dr atasan ga ada kontrol dan di biarkan begitu aja walau antrian mengular. Nyesel dah ke mari
21 Oktober 2019 2:13
Pesan soupnya nunggu 30menit kalahsama warteg, ayam paha atas sllu ga ready, apalgi memasuki jam 8 mlm takut ayamnya ga laku,
28 April 2019 4:14
Tempatnya di lantai IV area foodcort, bersih dan pelayanan ramah, yg kurang berkenan adalah penawaran CD kasetnya
20 April 2019 2:41
Tempat makan kurang luas, apalagi kalo ada yg ulang tahun tempatnya jadi agak sempit, kasir lumayan cepet melayaninya, tempatnya samping tempat main anak, bisa bayar pakai Dana

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: