12 Oktober 2023 12:55
Mentang² mesen yg ada kata² hemat jadi slow respon.entah saya yg baper atau memang pelayanannya seperti ini.istri saya order jam 20.08. Sampai jam 20.41 belum dipanggil. Lagi bawa anak kecil dua udah pada laper nungguin. Orderan lain pun perlahan menyalip saya dan saya yg terakhir. Alasannya masih di penggorengan haha. Oke di note lah ya. Semoga kedepannya diperbaiki layanannya dan team dapurnya bisa fast respon. Terimakasih.
06 Agustus 2023 15:41
Knp kalo MLM itu ayamnya ga pernah Redy jadi lama nunggunya dimarahin Mulu sama customer
Tolong dong diperbaiki lg
Yg lebih parah nya LG udah jadi pesanan saya malah dikasih ke orang laen padahal pesannya sudah siap orang dapur nya kerjanya ga proporsional ngegampangan orang
26 Juli 2023 23:53
Petugas kek cacing kepanasan bolak balik di tempat makan customer, beres2 yang gak perlu di beresin, bikin ngobrol makan jadi gak enak makan udah kayak diawasin
26 Juli 2023 10:24
Orang Lagi makan tapi waitres ngeberesin kursi nya terlalu berisik dan menggangu yg lagi makan (TOLONG PELAN PELAN)
28 Juli jam 7 malam
10 September 2022 2:14
KFC ada di lantai atas, cukup luas dan banyak bangku tersedia. Meski begitu banyak pengunjung yang masih kurang akan kesadaran untuk membereskan makanan sendiri, jadinyabsisa nampan makanan masih banyak di meja.
Mesin pemesanan mandiri saat kami kunjungi sedang error tidak bisa melanjutkan transaksi, jadi kembali pesan ke kasir biasa.
Di kasir bisa pembayaran cash/non tunai
23 Agustus 2022 3:54
Legend banget sih tenant ini karena dari dulu sampe sekarang masih ada
Cuma bedanya kalo dulu ada banyak karyawan, sekarang sedikit karena lewat mesin pesan
Tapi untuk ngantrinya ga diatur yang notabene, cape diri atau duduk duluan yang mungkin aja ga kedengeran pas no antrian dipanggil
Pembayaran diutamakan cashless
23 Juli 2022 12:21
Tolong pak ricardo gelael, di cek lagi karyawannya, kerja nya pada becanda. Org laper nggu mereka kerja lama. Gk profesional. Parah
10 Juli 2022 15:42
Di sini ada dua bagian, KFC dan bagian yg hanya jual kue pukis (dan beberapa minuman). Nah untuk pembayaran kartu, bisa di mesin khusus untuk pemesanan.

Permasalahannya adalah, ketika mengantri untuk ambil makanan, itu nggak teratur barisannya dan misalkan kalian mesen menu yg jarang dipesen (contoh: cream puff) siap-siap bisa nunggu sampai 30 menit dan itu HARUS DITUNGGU BERDIRI DI MEJA ANTRIAN (karena kalo nggak bisa lebih dari 30 menit)

Jadi, kalau kalian ramai-ramai, laper banget, dan ada yang akan mesen custom atau bukan menu yang populer (fried chicken mereka), lebih baik cari restoran lain
28 Juni 2022 10:58
Pesanan tidak sesuai! Buat pelayannya juga gak ramah.saya pesan spaghetti supreme yang Dateng malah BENTO BLACKPAPER semua. Uang juga tidak kembali harga kan beda.
20 Juni 2022 7:54
Nyaman dan ramai
Itu hari ini karyawan yg gemuk pakai baju merah tolong di tegur, ada orderan masuk bilangnya ga ada
Saya sampai materi 3 KFC

Ga minta maaf pula
21 Mei 2022 5:45
Tolong kalau memang sudah ada mesin untuk order sendiri siapkan SDM yang membantu customer! GA SEMUA CUSTOMER MENGERTI.buat apa disediakan mesin order tanpa ada yang mendampingi
28 Februari 2022 22:02
Menu lama jauh lebih terfavorit kan.combo kejunya aneh tapi better pakai saus.jaga kesehatan selalu.
07 Februari 2022 16:09
Orderan sering salah padahal cuma milih potongan ayam, level SDMnya gimana sih?

Dan lebih parah lagi potongan ayam yang saya mau selalu habis padahal masih sore? Gak bisa manage stock atau gimana sih? Ini kan perusahaan udah puluhan tahun masa bertahun-tahun masalahnya sama terus?

Yang paling ngaco adalah jika potongan ayam tidak ada namun tidak memberitahu ke pemesan, pada gak niat kerja kali ya?
22 Januari 2022 15:11
Pesan paket super besar, tp ayamnya kecil bgt.ini adalah ayam terkecil yg pernah aku makan dari berbagai KFC.
Tp rasanya tetap enak dan juicy
17 Januari 2022 10:49
Knp kalo MLM itu ayamnya ga pernah Redy jadi lama nunggunya dimarahin Muku sama customer
Tolong dong diperbaiki lg
13 Juni 2020 4:51
Aku delivery order KFC di Mall Arion.
Aku pesen Colonel Champion 2, isinya ada 2 Zuper Krunch Burger, 2 Fries reguler, 2 Cola-cola, 1 Ayam dan nasi, 1 Ovaltine.
Kalau soal rasa kayanya semua orang udah tau gimana enaknya menu KFC. Apalagi ayamnya yang juara dan bikin ketagihan.
Packagingnya juga cukup rapih dan aman jadi ga tumpah-tumpah.
15 Mei 2020 10:18
Tempatnya lega, kalo bawa Anak'Ku dia seneng banget berbagai makanan yg dapet mainan hampir di Borong nya, kebersihan'nya pun terlihat dari petuga Kfc yg cekatan merapihkan sisa makanan org-org yg setelah makan ditempat.
07 Mei 2020 12:50
KFC Arion Plaza ini adalah satu alternatif tempat makan jika sedang berada di arion plaza. Beberapa kali pernah membeli kfc di sini. Tempatnya lumayan luas dan nyaman juga. Pelayanannya cukup cepat dan rasa ayam yang ada di kfc arion plaza ini pun enak.
16 April 2020 18:04
KFC ini ada didalam mall arion yaa, berada di lantai 2 deket Recheese dan Superindo. Tempatnya gede jadi jangan takut gak kedapetan tempat duduk dan sekarang ada kfc cafe gituuu disebelah tempat ordernyaa. Utk tempat yg gak ber ac pun ada kok bagi yg mau ngerokok. Tempat cuci tangan bersih kok.
21 Maret 2020 18:28
Entah karena ramai atau apa.waktu saya datang pelayanan tidak maksimal.semua serba lama. Pesan dada dikasih paha atas: 'l
10 Maret 2020 18:37
Rame pengunjung, myngkin karena di mall.
Ukuran ayamnya kok kecil y, baru kali ini makan KFC ORIGINAL AYAMNYA KECIL BGT, uda tu penug tulang lagi.
09 Desember 2019 4:56
Kaget setelah sekian lama gak mampir ke KFC arion mall, berubah banget dan banyak kemajuan, skrng pakai nomor antrian mirip seperti ambil obat di RS bagus sih cuma masih kurang update utk transaksi yang sdh selesai harusnya cpt2 dihapus jadi gak numpuk
30 November 2019 18:44
Proses penyajiannya lama banget.dari proses pembayaran di kasir sampai nunggu no di panggil - + 20 menit
16 Oktober 2019 4:52
Setiap perjalan hidup dengan Rezeki yang selalu datang dengan kesyukuran membuat setiap hidangan selalu terasa begitu nikmat
24 September 2019 19:41
Aku suka tempatnya yang berada didalam plaza Arion pas depan outlet Gunung Agung. Aku suka pilihan menunya dan bisa makan ditempat atau dibungkus. Bayarnyapun bisa pakai kartu debet. Makanannya disimpan rapi dalam box demikian pula minumannya.
31 Agustus 2019 9:10
Siapa yang tak kenal KFC. Untuk yang berada disekitaran Rawamangun, bisa menemukannya di Arion Plaza, yang berada di seberang Veldrome. Letaknya yang strategis, sehingga mudah untuk ditemukan. KFC sendiri letaknya tepat di lantai 2 plaza ini, bersebelahan dengan Indogrosir.

Berbicara mengenai menunya, mau dimana saja pastilah sama. Yang berbeda mungkin pelayanannya. Untuk yang di Arion Plaza ini pelayanannya cukup bagus. Di KFC ini, di setiap struk pembayarannya pasti ada nomor antrian. Dan ketika makanan semua telah siap, maka petugas akan memanggil berdasarkan nomor tersebut. Sehingga jika giliran kita msh lama, kita ga perlu berdiri, cukup duduk d suatui tempat, misal dmn kita akan makan, baru kembali datang ke petugas saat nomor kita dipanggil yang artinya pesanan kita telah siap semua.

Sekarang kita ngomongin interiornya. Sama halnya dengan KFC di tempat lainnya, disini pun interiornya khas banget ala-ala KFCnya. Karena KFC disini lumayan luas, jadi banyak banget spot-spot yang ok buat berswafoto. Kebersihannya lumayan terjaga. Di KFC ini juga tersedia ruang khusus untuk perayaan ulang tahun atau event lainnya.

So far, secara pribadi cukup puas sama pelayanan disini. Jadi wajar aja kalo tempat ini selalu ramai.
29 Juli 2019 13:31
Pelayanan sangat baik. Petugas kasir ramah dan cepat dalam pelayanan. Harga standart lah ya. Untuk menu agak kurang lengkap gak kaya kfc lain. Tapi sistemnya bagus karena disediakan nomor antrian jd gak umpel umpelan. Lokasi strategis di lt. 2 arion mall.
26 Juli 2019 10:40
Lumayan luas dibanding KFC yang ada di beberapa mall, jadi ga susah cari tempat/nunggu gantian walau lg peak.
19 Juli 2019 20:23
KFC arion mall sangat pelit soas? Pesen lewat ojol 4 porsi tapi soas cuma 1biji? Sangat mengecewakan pelayanan kfc arion mall
23 Mei 2019 17:08
Saya Anjani, ingin komplen perihal penukaran poin pada grab. Saya kecewa dengan penukaran point grab di kfc arion. Pdahal point saya sudah kepotong -2000 point tetapi pihak kfc tidak menerimanya. Waktu saya nanya pertama bisa tuker poin apa tidak " dijawabnya bisa "
18 Mei 2019 1:52
Sudah sangat lama nggak jalan jalan ke Arion Plaza. Hari ini bisa singgah, untuk menikmati manisnya sundaee ice cream di KFC. Sekalian juga coba cara pembayaran baru yaitu Link aja, yang dikeluarkan oleh Himbara (Himpunan Bank Bank milik Negara berbasis QR Code.
10 Mei 2019 4:09
Tempat nya nyaman dan luas. Namun walaupun tempat nya luas, kfc ini selalu ramai pengunjung, jadi mungkin bisa tidak kebagian tempat. Saya coba menu baru nya yaitu snack bucket dan worth it bgt. Ayam nya ada 8 dan kentang nya banyakk. Tp bumbu nya agak ganggu, lebih baik tanpa bumbu. Selain itu saya coba juga chicken burger. Recommended lah bwt ngabisin waktu bareng teman atau keluarga.
29 April 2019 9:38
KFC saat ini memiliki menu baru yang ramah di kantong pemuda yakni Snack Bucket. Menu ini terdiri dari kentang, wings, dan ayamnya yang dijadikan satu dengan ditaburi bumbu spicy yg tidak terlalu pedas. Tanpa nasi pun sudah terasa kenyang. Untuk Colonel Burger KFC ini jg enak bagi yg ingin burger ayam/tdk suka burger isi daging. Secara tempat, KFC Arion ini memang luas. Terkadang ramai, apalagi jika hari libur. Spot untuk cuci tangan dan saus juga pas. Setelah dari kasir, lalu kita ke meja pengambilan makanan dan menunggu nomor antrian. Pelayannya bagus, tidak terlalu lama menunggu.
08 April 2019 8:18
Beda antrenya, kita bayar dulu, dikasih no antrenya setelah dapat struk, nunggu makanannya lagi, 2x antre, LAMA BANGET. Kenapa ga langsung kasih makanannya aja sih
16 Maret 2019 15:27
Kfc yg ada dilantai 2 arion plaza ini cukup baik pelayanannya.kadang ramai kadang tidak terlalu ramai.ruangannya cukup luas.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: