05 November 2023 3:52
Maasyaa alloh, Alhamdulillah. Alloh izinkan saya bisa vba2c (dgn riwayat 2x sc salah satunya iufd) di klinik anny rahardjo. Maasyaa alloh, bu bidan dini, dokter budi dan tim sabar dan ramah. Jazaakumullohu khayron wa barokallohu fiikum untuk semua tim klinik utama anny rahardjo yang sudah membantu persalinan anak ke 4 saya.
19 Oktober 2023 10:41
Terimakasih buat mba anggi dan bidan dini juga semua team yang sangat ramah dan humbel, keliharan anak ke 2 ini berkesan banget dan perjuangan yang luar biasa, Alhamdulillah semuanya lancar dan support yang luar biasa
09 Agustus 2023 13:55
Bidannya pendekatannya enak, komunikatif, dan ga segan2 marah2 kalo saya/istri bandel. Saya Dimarahin mulu ama bu dini kalo ga menyelesaikan "tugas" dari dia.anyway terimakasih banyak buat semua tenaga ahli diklinik, istri saya melahirkan dengan normal dan selamat.
09 Juni 2023 16:11
Dari kontrol hamil sampai melahirkan semua prosesnya dilayani dengan baik, profesional dan sangat kekeluargaan. Dilayani dengan hati dan membuat seorang ibu melahirkan minim trauma. Semoga Klinik utama anny rahardjo semakin maju dan menjadi berkat buat ibu2 yang mau menikmati melahirkan normal minim trauma?
24 April 2023 5:50
Klinik Anny Rahardjo adalah klinik yang sangat sangat baik dalam hal fasilitas dan semua penanganan nya.
Saya merasa sangat puas bisa melakukan pemeriksaan dan melahirkan di klinik ini.
Bidan dan staf nya sangat ramah" dan baik sekali.
Terimakasih bu bidan Dini dan semua bidan lain nya.
01 Maret 2023 15:42
Masyaallah.bidan2 ny ramah2 n baik2.
Yg mau ngelahirin.pokony di sini aj ya. Pokonya semuan ny top bener deh.
29 Desember 2022 19:48
Alhamdulillah 3 bulan lalu berhasil vba3c di sini. Pelayanan sangat baik semua staff pun ramah. Makananya enak, kamar inapnya pun nyaman. Dari awal kehamilan cek kandungan disini Krn awalnya cm Ingin bertemu RAHIMALLAH Dr. Bambang Krn SC yg ke 3 ditangani beliau dikarenakan belum di izinkan vba2c saat itu. Saat hamil dan bertemu beliau lg ternyata malah di support vba3c. Qadarullah akhirnya berhasil. Terima kasih jg untuk Bu Dini yg selalu support dr awal niat vba3c dan Dr. Budi yg udh bantu proses persalinan.
19 Desember 2022 3:46
Pelayanan di sini oke banget. Bidan bidannya ramah dan professional. Udah anak kedua selalu percaya di klinik ini dari konsul, lahiran dan imunisasi. Fasilitas lengkap. Love it!
25 Maret 2021 0:11
Tempat bersalin daerah condet. Bangunannya terpisah oleh jalan tikungan pula. Satu bangunan utk proses melahirkan, yg lain utk konsultasi pra melahirkan. Sebenarnya harus dipikirkan utk relokasi yg tdk jauh karena domisili sekarang sdh banyak dikenal, namun tdk menutup kemungkinan utk merubah diri menjadi rumkit bersalin yang pasti lebih besar dan lebih baik dari saat ini. Semoga!
07 Maret 2021 11:36
Alhamdulillah setelah 2x melahirkan secara sesar, kehamilan k3 bisa VBAC atau normal di klinik anny rahardjo
18 Maret 2020 9:12
Assalamualaikum.
Mau tanya, jk minus tinggi sekitar 8-9 apakah masih bisa diusahakan utk lahiran normal disini?
Dan apakah kl konsul langsung ditangani oleh bidan Anny?
Terima kasih banyak.
05 Maret 2020 10:52
Saya skedar kasih saran ya buat klinik any rahardjo.tolong untuk fasilitas ruang tunggu di perhatikan lg dan tmpat pndaftaran.panassss bgt apa lg orang dtang bnyak bgt kasihan buat bumil nggu lama kepanasan.
12 November 2019 20:42
Saya tidak biasanya menulis sebuah review untuk suatu tempat. Sebuah pengalaman yg luar biasa melihat proses persalinan istri disini krn kontraksi 24 jam dr jam 2 pagi sampai jam 2 pagi lagi, saat sudah bukaan lengkap saya panik istri panik krn sempat hipertensi dan belum tidur dr awal kontraksi yg intens tapi eyang anny dengan tenang mengatakan, nikmat, g sakit, normal,

Alhamdulillah Anak pertama saya lahir disini, dengan berat 3.6 scr normal, dengan dibantu 2 org bidan (mba santi dan mba ari) dan eyang sendiri, kemudian masalah belum selesai, asi istri saya g keluar sampai hampir 2 mingguan, ditambah mertua yg tdk pro asi, memaksa memberikan sufor, berat anak pun turun, tetapi eyang anny saking pro asinya bersedia memberikan asi donor milik cucunya alina, meliht perjuangan istri saya, tentu bukan hal yg mudah bagi seorang ibu memberikan asinya, dan asi yg didonorkan bukan dalam jumlah sedikit, untuk itu saya sangat2 berterima kasih kepada mba desta, mbak bidan nina, bu dini, eyang dan semua bidan yg terus mendukung asi eksklusif dan membantu semua proses dengan tulus,

Setelah asi sudah keluar, anak saya belum bisa netek langsg krn flat nipple, kemudian dibantu dengan nipple shield slm 2 minggu, kemudian alhamdulillah bisa lepas shield dengan dibantu agar pelkatan bagus oleh mba bidan ami, dan kini usia sudah 5 minggu berat 4.5 kg, alhamdulillah.

Untuk itu Saya sangat merekomendasikan bagi orangtua yg ingin melahirkan dengan persalinan normal dan mendapat edukasi pentingnya ASI, disini sudah saya buktikan sndri pro normal dan pro ASI bukan isapan jempol semata, kini eyang sudah saya anggap seperti nenek saya sendiri, kebtulan eyang berasal dr kota yg sama dengan saya mojokerto,
barakallahu semoga eyang dan kru sehat selalu agar kedepannya bisa lahiran lg di rumah bersalin anny yang sangat hommie aamiin.
10 November 2019 13:58
Maaf saya mw tanya saya dah nikah 2th tp blm hamil2 dh program kmna2 tp blm berhasil apakah di sini bisa buat program hamil.saya minta tolong dgn saat mohon bantuannya.makasih dok.
08 November 2019 11:52
Alhamdulillaah sukses VBAC di klinik Anny Rahardjo. Tempatnya nyaman banget kayak di rumah, si kakak sampe betah nemenin Mamahnya lahiran, Ayahnya juga nyaman. Semua bidannya baik hati, ramah, sabar, dan sangat helpful. Pulang ke rumah bener-bener bahagia selain membawa pulang si kecil, kesan yang membahagiakan juga sangat membekas di hati. Nggak ada trauma dijudesin suster seperti waktu lahiran si Kakak.besssttt
03 Agustus 2019 1:57
Anak kedua kami lahir di sini dengan Normal (sebelumnya anak pertama lahir Cesar di RS Polri).

alhamdulillah semua berjalan normal, bidan-bidan pendamping pun sangat ramah dan informatif.special thanks to Bidan Anggi, Bidan Ami, dan Bidan Dian.saran yg diberikan oleh Bidan Anny selama masa kehamilan memang manjur agar bisa lahiran normal.insya Allah pada prinsipnya memang melahirkan harus diupayakan untuk normal.
28 Juni 2019 12:38
Dokter Bambang sangat senior, cara menjelaskannya juga enak. Juara juga untuk bidannya, Eyang Anny. Dari mama saya yang ngelahirin aku disini, sampai saya pun hamil ke tiga disini. Pelayanan ramah sekali & juga homey. Disini proASI & proNORMAL. Semoga dokter & bidan sehat selalu ya
17 Mei 2019 17:30
Selalu rutin check-up kandungan disini, karena harganya yang terjangkau dibandingkan check-up di RS (walaupun lumayan mahal jika dibandingkan dengan bidan lain), bu Anny nya juga sangat ramah dan educated, ngga pernah nakut2in dan selalu kasih kalimat positif di tiap konsultasi.

Ada fasilitasi baby spa & massage, pijat hamil, dan tentunya persalinan 24 jam. Kalo kata temen, paling mahal untuk tindakan dengan bidan sih 7,5 juta an, namun kalo ada komplikasi sehingga harus ditangani dokter kandungan, bisa sampe 8 juta ke atas.

Sayangnya dokter kandungannya pria (namun sudah sepuh dan setiap USG pun profesional & dibantu 1 asisten wanita), sehingga yang kurang nyaman mungkin bisa USG dengan dokter wanita lain, namun tetap rutin ke bidan Anny (seperti yang saya lakukan). Recommended banget buat nyari provider kehamilan yang pro normal, IMD, dan gentle birth.
29 Desember 2018 18:11
Kamarnya bagus, fasilitas juga oke, apalagi penanganan sebelum dan sesudah kelahiran. Bagus bgt deh
29 Desember 2018 16:27
Eyang Anny memperlakukan kami seperti bagian dari keluarga, suasana nya homey banget, namun pelayanannya professional dan penuh totalitas.
Pro-Melahirkan Normal,
Inisiasi Menyusui Dini, lalu penundaan pemotongan tali pusat, juga program paripurna pasca melahirkan mungkin nggak akan didapatkan di tempat lain.
Karena semua program nya bagus.
Full 5 star recomended bagi yg sedang mencari tempat untuk bersalin.

Sedikit cerita pengalaman pribadi. Disaat istri kepayahan melahirkan (1 Oktober 2018), mungkin di tempat lain harus memilih mana salah satu yg harus di selamatkan apakah si ibu atau si anak. Namun disini eyang tetap meyakin keduanya selamat. Dan ajaib putra kami dan sang ibu bs diselamatkan.di Tangan Dr. Bambang yg ajaib pendarahan istri bs dihentikan dan keajaiban berikutnya adalah motivasi yg tiada henti dari eyang untuk memperjuangkan asi eksklusif, meski sampai H+4 blm juga keluar asi yg memadai.
Namun kini asi berlimpah dan si kecil dikatakan sangat sehat, berhasil membuat kagum dokter anak di lokal tempat tinggal kami.

Terima Kasih yang tak terkira rasanya untuk Eyang Anny, Dr. Bambang, Bidan Santi dan Bidan Hesti, juga Bidan Arry, serta semuanya tak bs di sebutkan satu persatu.
Semoga Allah yg memberikan balasan terbaik atas semua kebaikan yg sudah dilakukan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: