08 Maret 2024 22:42
Kecewa banget baru pindah faskes ke klinik yadika senin jam 20.00 ngantri sesuai nomer 044, di pendaftaran dari awal sampai nomer 043 ga dipangil pangil, udah lebih sepuluh orang ga di pangil, sampai orang yang baru masuk malah di pangil, saya maju bilang kenapa ga di pangil pangil saya, dengan cudesnya perawat gemuk bilang tunggu ia tar saya pangil, saya akhirnya duduk, terus ga di pangil lagi sampai dia ngelayanin orang yang baru masuk, kesel baget saya untung anak saya yang bayi ga rewel, walau demam udah saya pulang aja, beli obat di apotik buat penjegahan, saran seharusnya dahulukan nomer sesuai antrian, massa saya dari awal sampai orang baru masuk daftar tidak di layanin, ketika di tanya judesan dia kecewa banget saya
21 Januari 2024 20:32
Pelayanan bagus, gedung bersih, bagian pendaftaran juga memberikan penjelasan yang mudah dimengerti bagi saya yang baru menggunakan BPJS. Sukses selalu buat Klinik Yadika Petukangan
18 Januari 2024 0:34
Sebagai orang tua yang mengantar anak berobat di sini saya rasa pelayanan di sini jelas rules_nya, 9ramah semua petugasnya mulai dari Security, front office, penjelasan dokter yang akurat dan keterangan bagian Farmasi mengenai obat-obatan. Semoga semakin baik dalam hal pelayanan dan lainnya.
01 November 2023 8:16
Masyallah kepala sama badan udah sakit banget tapi udh nunggu 2 jam blm di panggil2 juga, baru pertama kali pelayanan selelet ini, saya datang jam 19.51 tapi sampai jam 22.00 belum di panggil2 juga sama dokter nya. Kecewa!
30 Oktober 2023 3:52
Baru pertama kali berobat setelah di renovasi.alhamdulillah pelayanannya beneran bagus, baik, ramah.yang di loket pendaftaran ibu2 berkacamata dan mba2 berkerudungan.cepet kok satsetsatset.awalnya udh takut bgt berobat kesini krn bad review yang dominan.tp ternyata ga se bad itu.petugas periksa tensi jg ramah banget! Dokter susanti jg baik! Pemeriksaan detail dan sarannya jg oke bgt.bukan tipikal dokter yang jutek dan pelit ngomong.i luv it.farmasinya jg cpt!
16 Oktober 2023 9:46
Bagian pendaftaran atas nama Mala yg badan nya besar seperti saya tolong di ajari lagi attitude bicaranya terutama dgn pasien/klien.jgn pasien disuruh pindah faskes, kan klinik yadika dpat uang dari pasien BPJS jg, si mba mala ini jg kan gajian dari pasien jg sekalipun pasien BPJS.pasien BPJS jg kan bayar setiap bulannya bukan gratis!
saya jg kerja di klinik kok harus tau kita di bagian pelayanan pnya attitude yg bagus, bukan malah diusir spya pindah faskes.saya mau ke dokter gigi karna sakit gigi, malah makin sakit gigi krna attitude nya si mba mala ini yg gak sopan ngomong ke pasien dan bikin emosi. KZLLL
08 Oktober 2023 18:45
Yth Owner & Management Klinik Yadika utk Hayer karyawan apalagi di bagian Front Ofice (Perempuan badannya agak besar pd siang ini duduk b'2 entah itu perawat atau apalah) Tolong di ajarkan Etika menghadapi Pasien ataupun Klg Pasien ini sdh ke 2x sya mengalami dng petugas perempuan yg sama.
Gedung sudah Keren & Bagus tetapi tidak dibarengin dengan PELAYANAN yang BAGUS juga.
Ingat kalian bergerak di bidang JASA.
01 September 2023 18:16
Bener2 gila ini klinik pelayanannya ketemu dokter bukanya diarahin malah ngomel kurang ajar! Pelayanan pakai bpjs memang gak baik sama sekali padahal sama saja kita tiap bulan bayar! Dokter tua laki2 di poli umum 2 hari ini
20 Agustus 2023 23:19
Gedung bagus & nyaman, baru masuk sudah disambut security yg ramah, penjelasan pelayanan bpjs dan jadwal dokter oleh petugas pendfatran informatif sgt mmbantu.dan dokternya bagus wlwpun pakai bpjs tetap melayani dgn baik.thx klinik yadika
03 Maret 2023 6:12
Pelayanan OK, cuma masih perlu ditingkatkan dibagian kasir yang hanya menerima pembayaran dengan uang cash.:)
03 Januari 2023 1:00
Klinik nya sudah bangunan baru terlihat bersih dan rapi. Bagian administrasi dan perawat juga baik, saya pasien dr. Fersha baru ketemu dokter nya ramah terhadap pasien, terima kasih tetap jaga pelayanan yang terbaik
14 November 2022 11:25
Maaf saya kasih ulasan.saya baru balik brobat tp dokternya ko gitu ya.malah ngajak berdebat sm pasien.saya berobat mau cari solusi sy sebenarnya sakit apa.bgs sih saran nya.saya ngerti mksd dok ny apa.klo sakit jg di rasa smua dr pola pikir kita berpikir sll sehat.saya org awam g ngerti apa" maka ny saya brobat supaya jls.sdh brp kali sm dok itu sll bgitu.dan td pun pake blng pake bpjs ga bayar gratis.sy balikin saya bpjs bkn yg gratis tp bayar tiap bln. #saya kasih saran ya dok sprti itu g ush di pake lagi
21 Oktober 2022 6:00
Klinik yg dekat dr rumah dan alhamdulillah cocok berobat dsni, kebtulan kmi sklrga cocok dgn dr.santi.dgn dokter lain selain kurang cocok cara pemeriksaannya pun tdk teliti dan tdk sejelas dr.santi memberi penjelasan ttg sakit. Dr. Santi pun tdk segan memberi masukan dan saran utk pasien ttg makanan sehat dan cara hdup sehat yg baik dan benar. Special tks to Dr. Santi? Utk karyawan dan suster yg melayani akan lebih baik lagi jika melayani dgn senyum dan ramah kpd pasien.krn pelayanan klinik ataupun faskes sprti ini sangat membutuhkan pelayanan yg baik dan mengandung 3S (senyum, sapa dan salam). Jangan jutek2 yaa admin maupun suster2nya.krn kesinambungan kerja klian berdsrkan penilaian pasien jg.semakin baik KLINIK YADIKA!
20 Oktober 2022 13:23
Salut ama pelayanannya terutama ama yg namanya monic ramah cekatan sabar, sempet ada masalah administrasi cuma ni pinter cari solusi
03 September 2022 8:00
Baru kali ini layanan pemeriksaan kandungan hanya diperiksa dengan dokter umum, hari ini minggu ini saya dibuat kecewa.
Buat apa ada 2 bidan disana kalau ga periksa kandungan saya malah sibuk anestesi pasien lain! Namanya bidan triana! Saya mau tau kondisi letak janin saya hadap kemana, malah sibuk periksa anestesi orang lain!
Ketika saya datang ke klinik itupun, bidan tsb seolah ngga mau periksa kandungan saya, minimal lah dampingi dokter umum gitu biar gimana sih step by step nya apa tugasnya bidan! Harusnya yg lebih paham ya bidan itu sendiri, saya sbg pasien kan orang awam. Harusnya diberi tahu.tanpa saya harus nanya. Dan ternyata saya salah paham, ternyata emang pelayanan seburuk itu! Awal periksa saya dengan bidan septi, dia lagsung menjelaskan begini ya bu, bayinya begini. Ini kok skg malah tanya balik saya dokter umumnya? Ya yang kemaren gimana bu? Laaa itu mbok dilihat di Buku KiA. Maka nya kalau periksa kandungan itu harus Usahain lah minimal ada pendampingan BIDAN YANG ADA DISITU. Biar pasien paham dan kalau pun pasien nanya, ada yg BISA JAWAB pertanyaan dr pasien tsb!
Lah buat apa ada 2 BIDAN DISITU KALAU NGGA KERJA, KLO NGGA ADA PENDAMPINGAN SAAT PERIKSA. Khusus Bidan Triana, belajar lagi utk menghargai pasien ya. Belajar lagi tata cara pelayanan yg baik dan benar kepada pasien itu seperti apa. Kalau resepsionis nya sih ramah. Bidan tsb tidak ada ramah dan JUTEK!
21 Juli 2022 7:43
Pelayanan terburuk di antara klinik2 yang lain, pelayanan paling lama, kayanya nunggu orang mati dlu baru di layanin, tidak mengikuti teknologi terkini, dimana bayar harus cash, tidak ada debit dan ewallet yang lain, mahal doang tapi jelek pelayanan nya, sudah mengikuti prosedur dokter nya tapi tidak manjur obat nya, orang sakit kepala di kasih obat asam lambung sangat tidak jelas!
27 Mei 2022 22:12
Baru tambal gigi, saran dari dokternya tunggu 3jam, udah saya tunggu sampai 8jam lebih malah, pas makan tambelannya copot.gak mau lagi kesini, mana mahal banget
18 April 2022 10:12
Biasanya perjanjang rujukan cepat gak pakai antri karna gak konsul ke poli, sekarang disuruh antri sesuai dengan nomer antrian. Bukannya gak mau antri, tapi dalam kondisi covid sedang tinggi dan menunggu lama diantara orang yg sakit, jadi sedikit khawatir dan tidak efisien dan jadi banyak orang berkumpul dalam satu ruangan, pdhl cuma minta selembar ttd dokternya.
Komplain ke susternya malah agak nyolot, pdhl saya cuma minta tolong diinfokan ke dokter masa untuk perpanjang selembar rujukan saja harus ikut antrian, terutama dalam kondisi Covid yg sedang naik ini.
Sedangkan untuk RS rujukan yg lebih besar saja, kalau hanya perpanjang rujukan di poli malah didahulukan supaya tidak banyak antrian.

Tolong aturannya di sesuaikan, saya pasien lama dan baru kali ini saya kecewa, bukan karna waktunya saja tapi juga pelayanan susternya yg agak nyolot.
06 Januari 2022 19:20
Kedua klinya di kecewain disini. Pasien lagi rame rame nya receptionis malah ga ada semua.harus bgt istirahat bareng2 ga bisa ganti gantian?
Udh antri lama2 pas di pendaftaran bilang dokternya ga ada padahal pas di telfon bilang dokter dateng dari jam4 ternyata cuma sampai jam4. Buang2 waktu
08 September 2021 2:23
Aduh aduhhhh kasian cucu saya berobat ke sini sampe lama nungguin lamanya pelayanan nya ampe muntah muntah 5 kali
06 September 2021 21:49
Sungguh kecewa dokter nya jutek pelayanan gak ramah.perlu d tingkatkan kwalitas pelayanan nya.mulai besok pindah faskes aja
Pelayana g bagus d sana g ada yg ramah apa lagi dokternya
02 September 2021 11:43
Sungguh sangat tidak bagus pelayanan dan dokternya.
Suami saya jahit telingan sama dokte susanti masa gk rapet apanya yg di jahit.
Saya bayar gak murah.
Sekarang saya minta tanggung jawab aja dokter gak bisa ada yg tanggung jawab.
Kebetulan saya ketemu dokter jani, dan seumur hidup saya baru dia doang dokter yang songong sama pasien, saya sampe di tunjuk tunjuk.
Dokter tuh ngabdi buat masyarakat. Emang dokter di gaji dari mana kalo bukan dari uang pasien yg berobat.
Mana tanggung jawab dokter.
Sama pasien aja gak ada sopan nya, ngomong baik baik malah saya di bilang ngotot. Gila kalii.
Klinik apaan begini. Pantesan sepiii.
02 September 2021 6:52
MengeceWakan sekali pelayanannya. Disuruh test lab tp g diinformasikan tutupnya jam brp. Suami saya sdh sakit2 ke sni malah ditolak alasan susah tutup, sementar kami pasien baru ga mengerti prosedur dan jadwal. Harusnya beri tau dooong yg jelas saat bikin surat rujukannya. Not good service. Kecewa!
28 September 2020 5:02
Hari ini saya bawa orangtua berusia 78tahun berobat ke dokter. Di tulisan pintu depan ditempel pemberitahuan manula boleh ditemani 1 orang.
Tetapi di dalam, orangtua saya ditanya apakah bisa sendiri.
Lalu apa gunanya dibolehkan ditemani?
Dimana hati nurani Anda?

Setelah saya baca ulasan lain. Ternyata petugasnya memang jutek dan tidak ramah.

Jadi tidak heran kalau nggak punya hati nurani.
12 Mei 2020 18:41
UDAH 3 KALI KESINI GAK JADI2 BEROBAT, SELALU LAMA PELAYANANNYA BUANG WAKTU GAK BERFAEDAH, JUTEK PULA! GAK ADA NOMER ANTRIAN! DATANG DULUAN DARI BEBERAPA ORANG MALAH KE SKIP JADI URUTAN TERAKHIR! GAK AKAN KESINI LAGI! NEVER!
15 April 2020 5:43
(+) Pelayanan cepat dan cukup baik
(+) Dokter ramah n terlihat berpengalaman
(-) Receptionis kurang ramah
07 April 2020 7:52
Anek klinik istrahat dulu gak mementingkan pasien, pasien udah kesakitan, harusnya ada pergantian apa ke, resepsionis parah jutek gak ada sopan2nya
25 Maret 2020 8:46
Terlalu lama pelayanannya, penanganan dokter sih ok, tapi kenapa adminnya tidak mementingkan pasien, kenapa ditinggal MAKAN, pasien 2 orang tapi hampir 1 jam dapat obat, tolong diperhatikan lagi buat pasiennya
11 Maret 2020 12:43
Berobat dsni mah. Mnta ampun sma pelayanan ny. Masa 1 nomor antrian bs 1 jam. Pasien d dlm ruangan dokter ngapain aj? Tidur?
1 lg baik karyawan maupun dokter ny smua jutek.
Tolong klo kerja d bidang jasa gini lbh ramah dng pasien.jng asal jeplak aj tuh mulut ny.
01 Maret 2020 11:06
Admin, suster, dokter dan bagian apotik ramah pelayanan nya oke.fasilitas cukup lengkap bisa lab, rontgen.
28 November 2019 20:15
Pelayanannya LELET! KARYAWANNYA GAK ADA SOPAN SOPANNYA, JUTEK!
PELAYANAN LELET BANGET, NGEBUAT PASIEN BOSEN NUNGGU LAMA!
26 Agustus 2019 5:16
Bukan nya saya tidak suka tapi terlalu melihat2 dulu siapa orang yg mau di bantu, padahal klinik yadika berada di RT saya tinggal.kan harusnya di permudah.susah kalo di jelasin.
10 Juni 2019 21:31
Tidak sangat sangat memuas kan.
Pertama: semua suster jutek2 minta ampun
Kedua: saya pakai asuransi dilama2kan
Ketiga: ketika saya mengantri, ada pasien mungkin temannya karyawan, lalu kita yg sudah lama ngantri diselak pasien yg temannya karyawan lewat pintu samping!
Keselll se kesel keselnya.
Gak lagi2 gua berobat disini
02 Mei 2019 13:28
Pelayanannya gak ramah, jutek. Baru kali ini saya nebus obat tapi saya gak dikasih tau rincian harga obatnya berapa, hanya dikasih nota dengan harga totalnya saja. Saat saat minta dirinckan harganya tapi apotekernya menolak memberi tahu. Harga obatnya juga terlampau mahal

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: