15 Oktober 2023 11:45
Tempatnya enak dan nyaman, ada playground nya jadi jangan khawatir kerepotan buat yg bawa anak. Menunya banyak pilihan dan harganya cukup terjangkau.
05 Oktober 2023 22:54
Ini mah penilaian saya bias banget karena ada playground buat para orang tua yang mau selow makan tanpa harus "diribetin" urusan anak. Alhamdulillah juga dengan adanya playground, anak saya makan lahap banget. Bahkan si 14 bulan yang sering susah makan jadi mau ngabisin makanannya. Cinta banget pokoknya sama playground di sini. Sangat sangat bermanfaat.

Anak saya makan baked pasta (penne) yang sebetulnya biasa aja tapi karena mereka kecapekan jadinya habis. Saya pesan mie aceh original yang porsinya dewa banget. Rasanya cukup enak meski kurang nendang. Untuk minuman, saya pesen apple mint tea. Oke aja rasanya.

Yang rada failed cuma es kopi sangernya. Pahit banget seperti janji-janji politisi.
30 September 2023 9:07
Makanan dan minumannya enak semua, porsi besar, gk ada yg mengecewakan. Tempatnya juga oke, berAC. Mungkin perlu dikasih space yg biar bisa keluarga gitu, soalnya kmrn waktu kesini pisah2 kursinya. Tapi overall bagus. Hanya cukup pricy untuk saya yg bukan orang sini.
07 September 2023 15:20
Tempatnya nyaman buat kumpul bareng keluarga, ada tempat bermain anaknya, no music, musholanya bersih
03 Maret 2021 1:03
Konsep cafe yang nyaman, tempat shalatnya nyaman.ada archery range nya.dan pasti kopi dan mie nya enak
13 Januari 2021 4:53
Manual brew nya mantap. Biji kopinya fresh dan kualitas buatnya patut untuk selalu mampir dan mencicipinya.
12 Desember 2019 10:29
Pelayanan terlalu lama
Dan pesenan gk nyampe2 sampe pulang
Tiap ditanya sebentar semua pelayan jwbnya sama
semoga kedepanya lebih baik lg Aamiiin
08 Desember 2019 13:41
Jadi begitu masuk suasananya enak, warna-warni pastel.trus makanannya enak harga bersahabat.cocok buat berbagai acara disini (ada playground juga) lalu yg g kalah nyaman lgi toiletnya bersih.parkirnya siy lumayan luas.
08 Desember 2019 11:44
Chocolate classic nya enak, roti bakarnya enak, tempatnya nyaman, kursinya banyak, buat hang out sendiri cocok, bareng family juga cocok. Mie aceh dll adanya siang, jadi kalau mau kesini makan berat bareng family, sebaiknya siang hari. Kalau pagi adanya menu kudapan seperti roti bakar, samosa, kalau minumannya ada semua dr pagi. Disini juga cocok untuk keluarga dengan anak kecil karena ada tempat bermain anak yg seru (ada tempat mandi bolanya gratis sebagai fasilitas). Kupinami juga cocok buat acara/event komunitas, ada mushola nya juga.
23 November 2019 7:23
Tempatnya sih ok ada playground buat anak", harga makanan dan minumannya cukup mahal tapi rasanya biasa aja, pelayanannya lama banget
17 November 2019 7:28
Tempatnya nyaman. Sangernya nikmat. Wifinya kencang. Kombinasi yang pas buat tempat nongkrong sekaligus kerja.
17 November 2019 7:04
Really nice place. But I think car park little bit small. But you put your car in the place beside. Good for community, group, and there is children ground. There is one and good musholla, also clean.
16 November 2019 15:35
Ini adalah tempat ngopi, makan, minum tersantuy di jakarta timur.makanan dan minumannya luar biasa enak.saya selalu senang berkunjung ke tempat ini
08 November 2019 2:09
Tempatnya nyaman, bersih, saran klo mau pilih tempat duduk mending dibagian dalem atau belakang, jangan dibagian depan toko BISING
05 November 2019 19:02
Tempatnya nyaman, cocok buat kumpul keluarga dan sahabat tercinta. Ada mushalla dan tempat panahan olahraga sesuai sunnah nabi. Tadi juga ada syuting safdah tv. Tim dari Ustadz Badru Salam salah satu Da'i Nasional.
04 November 2019 15:48
Comfy place with nice athmosphere, good and lots of coffee choices with cakes, toast bread, fried rice, acehnese noodle etc, good price good location with enough parking lot
02 November 2019 3:10
Suka banget tempat ini.kopi enak tempat nyaman, ada playground utk anak2, ada area memanah.cocok untuk bersantai dengan teman ataupun keluarga
01 November 2019 22:53
Tempatnya nyaman. Instagramable. Variasi menu banyak. Harga kyk jajan di mall. Ada playground. Ada archery.
29 Oktober 2019 18:01
Kedai kopi yg nyaman utk anak muda n keluarga muda. Ada playground, musola bersih dan nyaman. Ada juga archery bahkan utk anak2.
29 Oktober 2019 6:29
Makanannya enak dan porsinya besar. Harga terjangkau. Plus ada playground dan mushola yg bersih banget. Luvv!
28 Oktober 2019 2:38
Tempatnya nyaman buat ngopi2, ngobrol2, ada playground nya, ada panahan nya, air infuse gratis, insragrammabel
27 Oktober 2019 11:04
Came here for a brunch. The ambiance was really nice. It's a family friendly place: there's a dedicated child play area. The food were nice and price appropriate. I ate an Aceh fried noodle which spice adequately cooked. One clear advantage of this place: they offer (pricey) archery experience. I took out one star for a wee lukewarm flat white I ordered. Perhaps because all the drinks came together instead by the order of making which of course galling. The place also is not wheelchair-friendly and was quite a hassle since I came with relative on one.
23 Oktober 2019 10:22
Kedai Kupinami merupakan tempat ngopi yang mengusung concep Cozy dan Homy. Suasana nyaman teduh dan hening meskipun letaknya dekat dengan pinggir jalan raya Bina Marga. Lokasi sangat strategis, dekat dengan Indomart, bengkel mobil, masjid, juga sekolah Korea. Kebanyakan pengunjung merupakan pekerja, pebisnis dan juga ibu" sosialita yang ingin kumpul arisan. Kupinami melengkapinya dengan Zona taman bermain anak". Bentuk bangunan yang unik seolah olah seperti berada di dalam rumah sendiri. Untuk Kopi.mantaaaabb.hanya saja menu makanan kurang rasa. Area parkir terbatas, terbantu dengan slot parkir pinggir jalan perumahan
21 Oktober 2019 1:56
Cafe dengan menu kopi dan beberapa hidangan berat seperti Nasi Goreng, Mie Aceh, Roti Bakar, Steak dan lainnya. Tempatnya nyaman area Indoornya besar tapi lebih banyak di area gedung belakang, ada juga area outdoor, lengkap dengan mushala dan play ground untuk anak-anak, untuk parkir mobil ada di bagian belakang cafe.
Rasa makanan cukup enak, meski harganya memang diatas rata2, tapi sepadan dengan rasanya. Kopinya pun enak dan kuat. Recommended buat yg mau kongkow santai bareng teman. Sept 2019
13 Oktober 2019 23:33
Pertama kali makan disini sm keluarga nyobain mie aceh tumis, mie aceh rebus, roti canai.mie aceh ekspektasi nya sih pedes tp trnyata gak terlalu. Sayang bgt.pdhl kl pedes kyk nya enak.roti canai nya berminyak jd makan nya rada eneg gt.porsi mie aceh nya buat sy terllu byk tp sepadan sm hrg nya.saran buat owner mngkn bs bkn pilihan porsi kecil.yg bikin asik tmpt solat sm toilet nya.bersiiiihhh.nyaman.parkir rada susah krn tmpt parkir nya terbatas bgt.apalagi utk mobil
13 Oktober 2019 4:08
Tempat nya keren.hommy.ada kidspark nya.jd mommy ga watir ngawasin anak.makanan enak.hrg standar.disinj ga bs gesek pake CC ya.cuma trima debit
12 Oktober 2019 1:35
Tampak depan sepertinya kedai kopi ini terkesan sempit. Tapi ternyata ada pintu masuk di bagian samping, baru terlihat areanya cukup luas. Tempatnya nyaman, baik untuk ngupi2 cantik, ngobrol2, ataupun bekerja. Tersedia playground untuk anak-anak. Menunya cukup beragam, untuk makanan yang sering dipesan adalah mi acehnya. Rasanya enak, bumbunya kuat. Cocok dengan es timun yang segar. Kopi pilihannya kopi sanger. Top banget rasanya.untuk area parkir motor ada di sisi depan, sedangkan mobil di sisi samping.
10 Oktober 2019 3:49
Masyaa Allah top bingit deh. Cozy, best taste utk kopi n mie aceh nya. Bisa sambil shooting archery Indoor
05 Oktober 2019 1:48
Mau cari tempat minum kopi di sore hari yang enak buat bersantai, nongkrong, atau bertemu kolega? Disinilah tempatnya.

Ada banyak spot untuk photo-photo di tempat ini yang instagramable. Wifi di Kupinami juga lumayan kenceng. Cocok buat jadi tempat untuk bikin tugas sekolah/kampus atau menyelesaikan kerjaan kantor.

Harga makanan dan minuman di Kupinami masih terjangkau kantung mahasiswa. Padahal ada begitu banyak makanan dan minuman enak dan lumayan enak yang ditawarkan di Kupinami.
27 September 2019 5:09
Good food& beverages, also Very homy. Beberapa temen, belum pada tahu bahwa tempat ini luas banget. Dikiranya hanya coffee shop kecil di pojokan, padahal sekarang mereka punya playground anak yang cukup luas, musholla yang sangat nyaman Dan toilet bersih yg bagus. Security-nya pun "serius" berseragam macam security mall. Ada beberapa orang yang akan stand by membantu kita parking Mobil (bukan hanya macam abang2 parkir minimarket)

Yippieee. Kayanya bakal sering kemari bareng anak-anak toddler nih. Keep up kupinami
20 September 2019 3:41
Tempat enak tapi banyak kucing kampungnya yang suka naik kemeja saat kita makan. Jadi kurang nyaman aja. Mie acehnya enak.
15 September 2019 4:25
Enakk kopinya banyak macemnya, jenisnya juga ganti- ganti, tempatnya nyaman ada mushola dan mainan buat anak kecil juga
04 September 2019 20:52
Lokasi di pinggir jalan, kalau mau ke sini parkir mobil di pertokoan di sampingnya, karna parkir terbatas, tempat adem dan nyaman buat ngopi atau ngobrol bisnis, makanan juga enak enak.
22 Agustus 2019 11:35
Cakep semua pokoknya, minuman makanan, tempat nya, internet nya, parkiran cukup luas buat coffee shop.nilai plus ada mushola dan play ground buat anak2, jarang2 ada yg punya 2 ini, pas lah buat kerja atau keluarga.mantap!
16 Agustus 2019 19:34
Mie aceh seafoodnya enak dan porsinya besar. Tempatnya asik untuk santai, ngobrol, atau pergi sama keluarga.
19 Juli 2019 6:21
Tempat nongkrong anak muda yg asik, free wi-fi pula, buat keluarga juga oke, ada area bermainnya loh.dan makanannya rasanya gak ngecewain
15 Juli 2019 10:18
Complete.area bermain anak2 juga tersedia.tempat shollat juga rapih dan bersih.steaknya enak.tinggal promo dan discountnye ajeee.
14 Juli 2019 0:59
Really great coffee and food for a decent price. The place is now even more cozy than previously as they expanded the place recently from just a tiny cafe.

Friendly staff and if you like to brew your own coffee at home, try one of their inhouse-roasted bean, mostly a single origin with medium level roast. The “Gayo Jeumpa” bean is the one should be tasted.
12 Juli 2019 23:53
Coffee beans yang agak2 rare bisa ditemukan di sini, terutama dari keluarga gayo. Ketersediaan tempat duduk cukup banyak.
30 Juni 2019 11:49
Nyaman tempatnya, dekorasinya oke banget. Bikin betah berlama lama nongkrong disini, Cuma memang tidak terlalu luas tempatnya. Makanannya suka banget, enak. Sesuai lah sama harganya yg rata rata di atas 25k. Makanan disini ada mie goreng/tumis/kuah aceh dengan berbagai pilihan topping. Dari yang biasa, spesial, sampe wagyu pun ada. Lalu ada nasi goreng dan makanan lain seperti onion ring, roti bakar, dll. Minumannya enak enak juga, ada cokelat panas atau dingin bagi yang gak suka kopi
30 Juni 2019 2:47
Tempatnya nyaman, baik untuk pribadi, kumpul bersama teman, dan sangat cocok untuk keluarga karena memiliki ruangan khusus keluarga. Bahkan tempat ini cocok untuk meeting bersama klient
13 Juni 2019 3:15
Kids friendly! Enak banget emakbapak bisa makan santai karena anak main di playground. Real playground ya bukan yang abal2.
28 Mei 2019 7:24
The place was quite complete, toilets were clean & mushola were cool & neat. There were kids playground but with no AC made kids were sweating when playing. The AC on middle restaurant area were also not function well so it's quite hot while dining. The food price were so-so & the taste were not special.
23 April 2019 17:26
Best place to hangout with your kids. They have playground inside, and guess what it's free. You can enjoy your coffee and play with your kids at at same time.
They just extend their room, behind the old cafe. And now they have bigger parking area.
Must try cafe around ceger and tmii.
We always have mie aceh goreng so yummy. Oh yes and you must try their samosa it's realllyyyy good.
17 April 2019 17:48
Kedai Kopi yang sangat ramah anak, ada Playground nya, Mie Aceh nya enak beut, tapi harganya emang bikin geleng-geleng. Untuk teh Manis aja kena harga 19 ribu.
28 Maret 2019 5:36
A cozy place to hangout with family and friends.
They have best coffee in town, n also mie aceh fusion especially with wagyu (halal certified)
They have playground, musholla, fun archery
28 Februari 2019 16:15
Bismillah, masya Allah tabarakallah tempatnya family oriented banget ada mini playground yang gak mini hehe buat anak anak, great coffee apalagi sangernya belum sempet icip makanannya hehe

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: