02 Januari 2024 13:55
Dulu enakk beli bawa pulang pun ato pake ojol pun enak.ini udah 2x beli kering banget ayamnya terus keraa.bumbunya sih okeh, tapi makannya keras bgt
08 Desember 2023 23:34
Pertama kali coba makan disini. Enak semua. Cocok di lidah rasanya. Ayam nya crunchy, seasoning nya pas. Cuma memang kurang meresap rasa nya di ayam. Tapi tetap enak. Saya coba ayam rasa ori dan honey. Salad nya juga enak.

Untuk waktu menunggu, kebetulan kesana sedang tidak ramai. Jadi nga terlalu lama menunggu. Sudah di info kalau makanan ready sekitar 15-20 menit. Jadi belum tau kondisi ramai seperti apa.
15 November 2023 1:26
Ke sini Minggu malam, masih lumayan tersedia tempat, sehingga tidak perlu antre.
Pesan ayam goreng dan orinya. Suka banget sama ori yang bumbu garlicnya. Bener-bener terasa garlic dan umaminya. Cuma untuk ayam goreng ala Korea yang garlicnya pakai wings, jadi ga banyak daging. Tapi untuk crispy fried chickennya dagingnya besar, bumbunya enak. Cuma kemarin pesan honey garlic saucenya kayak kebanyakan bawang putihnya. Asli beneran bawang putih mentah gitu.
Pelayanan oke, tapi orderan lama keluarnya. Ocha dingin keluar, 5 menit baru muncul yang ocha hangat.
03 September 2023 13:51
One of the best korean style fried chicken. The wait is around 20 minutes, but it's worthwhile. The flavor is good and the batter is very crispy but not thick.
25 Maret 2023 1:27
Tempatnya nyaman dengan pencahayaan yang bagus dan dekorasi terkait dengan negara Korea. Layanan pelanggannya baik dan ramah. Saya membeli ayam madu dan yang asinnya dan ayamnya lezat, renyah, dan berasa. Saya sangat merekomendasikan tempat ini. Sampai sekarang saya belum menemukan kekurangan yang sangat kelihatan.
16 Mei 2022 15:53
Ayam goreng Korea yang menurut saya rasanya enak. Ada rasa original (asin) dan honey (madu/manis). Ada juga soonsal series. Saladnya juga oke.
09 April 2022 10:54
Untuk pesanan take away terutama untuk ojol harus menunggu lama, paling cepat 30 menit, tpi umtuk dine in bisa cepat, bayangin aja klo semua ojol menolak untuk ambil orderan di kyochon apa yg terjadi, tolong untuk manajemen kyochon diperhatikan karena ongkir yg diterima driver ojol murah cuma Rp 8rb dan harus menunggu lama
26 Februari 2022 19:14
Yang bener aja.process time 20 menit untuk ayam goreng begini.

Udh gitu, ayam nya ayam frozen lagi, ada darah beku dalam daging.

Aneh banget, udh bahan frozen, process nya lama lagi. Harus banyak belajar dengan MCD KFC utk cara manage nya. Soalnya rasa nya juga tak ada special beda, tidak beda jauh dengan friend chicken fast food.

Slogan nya: No. 1 fried chicken di Korea. Saya sama sekali tidak yakin.
10 Februari 2022 2:20
The best authentic Korean fried chicken in town. Their fried chicken is succulent and the chicken skin very crispy. Their green salad is also very good. Although the price tag is quote high it's worth to try becauae the fried chicken are made to order (you need to wait 15-20 minutes)
14 Januari 2022 9:51
Bayar pake favepay, split payment, katanya sisanya tidak bisa menggunakan ewallet (qris/app cashba*) padahal kita bayar pake favepay juga bukan double promo
29 Desember 2021 12:37
Restonya lama prosesnya.
Saya kasih bintang 1.karna pelayanan kurang memuaskan kecewa.dengan pelayananya.
Prosesnya lama.
Pokonya prosesnya lama.
Prosesnya lama.tlong di perbaiki cara penyajiannya.
Lama bangt nunggu.
Kalo orang kasih bintang 5 di kyochon berarti orang yang belum merasakan nenunggu lama.
Asal makan enak doang.
Kalo pingin rame prosenya yang cpt biar plnggan pada sula
22 November 2021 13:53
Restoran terlalu lama menyediakan makanan. Khususnya orderan ojol. Harusnya begitu orderan masuk langsung diproses. Jangan tunggu driver tiba di restoran. Itu terlalu lama. Tidak profesional. Hargai waktu
20 Oktober 2021 10:08
Lestoran apan kaya ginih onlin pelayn nya lama 1jm ga jelas kebanyknngobrol karyawan padahal yg pesen onlin 2 doang tapi lamany minta ampun, dah tutup aja apliksi onlin lestoran ga jelas, klu gue dpt ordrn gue kencel amit MIT, ya yg ojek onlin food jangn ambil lestoran ini lama prosesnya.l
01 Oktober 2021 19:53
Pelayan online greb, lestoran ga jelas, namanya ordern pilihan tuh walau driver blm Dateng udah di proses, ini mah baru Dateng driver di proses emang masuk ke mall ga jauh apa, ga kaya lestoran lain order msk langsung proses, kapok gue ambil lestoran ga jelas mending di kencel
13 Juli 2021 20:43
The food is fresh! The chicken so juicy and spicy. The staff is great, the place is great and clean.
06 Juni 2021 23:47
Pelayanannya lama, makan paket kombo 1 yg isinya sayap ayam, nasi, salad & teh panas nunggunya 30 menit
15 April 2021 11:55
Restoran paling lama karyawan'a songong" apalagi sama ojek online lama bgt dilayanin nya padahal pembayaran nya udah masuk duluan ke resto sebelum driver dateng. Tolong yg punya kyochon diajarin anak buah nya SOP pelayanan online nya.
17 Maret 2021 9:47
Lama pelayanan nya terutama di online padahal payment dan menu nya sudah masuk resto duluan baru ke driver, harus nya langsung dibuat biar ga perlu nunggu driver dateng. Resto ini tau SOP di gobiz ngga sih.
26 Januari 2021 10:49
Lelet. Nunggu makanan bs setengah jam lebih. Di telp bilang hp nya error'. Bnyk bgt alesannya? Parah nih resto
28 November 2020 3:36
Wings rasa korean yg emang enak. Paling suka honey n crispy. Ngemilin ini aj se uda hepi. Ini modean fasfood tapi pas kita order baru digoreng deh. Jadi masih fresh gitu disajiinnya.
18 September 2020 18:06
Pesen setengah ayam nunggu 20 menit, pertama datang cuma ada 2 pelayan, dan keliatan sibuk bener. Sebagai customer baru, tdk ada rekomendasi, kita yang harus bertanya, pelayannya seperti kelelahan, pdhl yang makan disitu tidak terlalu ramai walau memang ada beberapa ojek online yang juga sedang menunggu pesanan. Pesan rasa original rasanya asin banget kaya makan garam, 100 rb utk ayam yang rasanya aduhai nga enak. Sebelah saya juga berkomentar kalau ayam yang original asin. Lebih enak chir chir sih, walaupun pelayannya sama aja, semua pelayan restoran di Indonesia memang nga ada attitude (kebanyakan spt itu), mungkin sebelum mulai kerja nga di training ya?
11 September 2019 23:18
Di sini makananya enak sekali
Interiornya bagus
Pelayanannya sangat memuaskan
Pokoknya ga bakalan nyesel deh makan di sini, mantul (mantap betul)
25 Agustus 2019 10:06
Tasty Korean chicken dishes, with good service and not too expensive price. I personally like the salsal chicken (chicken strip) and honey chicken wings, very nice! Their salad is also very nice.
10 Mei 2019 19:33
Bumbu ayam drum stick kurang meresap sampai dalam tetapi lumayan enak. Lokasi nyaman.pelayanan ramah
23 April 2019 17:07
Very crispy and tasty Korean fried chicken. Butter garlic rice and kimchi fried rice are very delicious. The red spicy chicken is criapy and superb, original chicken is crispy and tender, honey chicken is crispy and sweet. So pick the best suit your taste buds.

If you order green tea (hot or iced), you can get free refill of regular tea (probably java tea).

Overall, it is a bit pricey but the whole experience is worth it.
09 April 2019 14:53
Selalu sukaaaa dengan ayam disini.dan bulgoginya juga enak.ini foto nasi gorengnya.nasi butter nya dabest

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: