18 September 2023 13:13
Food was SO GREAT!
I really enjoy this food.
Ketupat made so good, laksa gravy so yummy. You can choose only “ketupat Laksa” or combine with other condiments like spicy egg, Fried Empal or Semur. All condiments is very delicious.

Its definitely like “Red Restaurant List” in Netflix
10 Agustus 2023 4:18
First timee bangeet nyobain Laksa Betawi dan OMG langsung jatuh cinta T. T karena ini diluar ekspektasiii seriuus

Udah lama banget pengin kesini gara-gara buku '100 Mak Nyus Jakarta" Alm Pak Bondan, tapi baru kesampaian sekarang nyesel ga dari dulu-dulu: ").

Lokasinya emang agak hidden, jadi kalau ga pelan-pelan takut kebablasan, di Jl. Asirot, Kebayoran - Jaksel sesuai maps, kalau tau Tahu Gejrot viral Bang Jack nah ini tinggal majuuu dikit lagi terus belok kiri sampai ada jembatan, udah warungnya pas di sebelah jembatan.

Ambience:
Adeeemm, asri, typikal main kerumah tetangge betawi gitu dah kire-kire ye mpok, ncing, ncang *dah Betawi banget belon? Haha, tempatnya sedikit terbatas tapi pasti dapet meja, karena kebanyakan dateng makan seperlunya, silir-silir bentar, pergi bergantian gitu sih flownya ramai juga yang order by online pelanggannya.
Food:
Ada dua menu, Laksa Betawi & Lontong Sayur (aka. Sambel godog - ini isiannya kacang panjang & pete)
Jelas saya pesan laksanya berdua sama suami masing-masing pakai toping semur tahu & jengkol + empal ah coba dulu lah begitulah kira-kira, wait until.passs suapan pertama aduuuh ga kuat monangis langsung monambah haha, kuahnya medok, gurih, sedikit pedas, berasa ebinya, dipadu sama lauknya semur yang manis itu pas banget, aromatik dari daun kucai dan kemanginya serta kecambahnya bikin seger ga eneg karena gurih kuahnya, lalu empalnya itu empuuuk bertaburan bawang goreng yang ga tau gimana bisa uueeenakkk pwoolll kriuk gitu MasyaAllah, sepanjang makan cuma bisa nyebut, di tengah makan langsung cus minta nambah lauk lagi, o jelasss bintang utama "si jengki alias jeng khool" semur jengkolnya superr legitt, empuk, sedikit bau cuma gitu kalau ga bau (wangiiiii wkwk) ga mantul namanya, udah habis itu lanjut makaan sampai "koret-koret" piring kita haha,
Tersedia lauk semur: Telur, Kentang, Jengkol, dan Tahu, sama lauk yang di balado juga ada, empalnya yang wajib hukumnya fardu ain haha
Service:
Was good enough, sedikit menunggu karena waktu itu kita dateng nunggu dipanasin dulu kuahnya but worth the wait, alhasil kita dapat Laksa dengan kuah yang panasss mantap jiwa

- Kekurangannya cuma parkir disini emang agak terbatas

DEFINITELY WILL COME BACK! For sure, tunggu kite ye buat cobain nyang lainnye semuanye dah tuh buseett dah pegimane ceritanye nemu makanan dari surge wkwk * apaan si dah yaa haha

Oiya, kalau mau cek info terupdate, buka/tutup warungnya cek aja ke IGnya langsung: @laksaasirot_bangdarus

thank me later
06 Juli 2023 4:37
Suasana nyaman sejuk cuma tdk makan di tmp jadi tdk tahu bagaimana rasanya, tapi menurut teman enak di atas rata².
11 Juni 2023 13:59
Ini sih emang juara! Top dah.
Udah lama pengen mampir gara2x sering liat diulas vlogger dan blogger. Ternyata emang tidak mengecewakan.
Saya pesan laksa betawi dengan lauk semur tempe dan tahu doang padahal. Wah tapi juara emang rasanya. Kuahnya berasa banget racikan bumbu2xnya. Wangi. Ketupatnya juga empuknya pas.
Cuma memang jujur harga diatas harga kaki lima (Sayangnya gak ada daftar menu). Tapi worth it lah buat yang penasaran kaya saya. Jauh2x datang kesini.
18 Januari 2023 15:39
Traditional Betawi!

DIJAMIN KETAGIHAN!

The best laksa!

More than 30 years customer.
27 Oktober 2022 20:44
Tahu tempat ini dari film (lupa namanya), akhirnya dicoba dan cocok (rasa enak). Laksa Betawi nya agak sedikit pedas, sepertinya bukan pedas cabai. Ketupat sayurnya juga enak.
Paling suka makan ditempat duduk di terasnya karena rimbun tanaman lebih sejuk, cuma karena lokasi pinggir sungai persis ada bonus bau2 khas sungai Jakarta
Selama plang warna hitam BUKA berarti masih ada, kalau dah dibalik LIBUR sudah habis menunya.
17 Mei 2022 5:24
Santan kental yang paling favorit buat aku.
Rempah"nya berasa
Sukses trus.
Jaga kebersihan dan kualitas
14 Mei 2022 16:43
Laksa dan ketupat sayurnya enakkkk bgttt
Pa lagi ditambahin semur jengkol yg legit, daging semur yg tebal dan lembut.
Pokoknya enak dehhh
20 April 2022 6:07
Meskipun tempatnya kecil, namun peminatnya sangat banyak dan parkirnya sangat terbatas.masakannya asli betawi banget dah
18 April 2022 6:32
Malessss bgt, pelayanan lamaaa, udh antri 1 jam blm dilayani jg, pergi aja deeghh, udh terlanjur kesel sm pelayanannya.amit² ogah lg kesini
07 April 2022 16:24
Menu yg di tonjolin laksa, tp yg enak malahn ketupat sayurnya.
Harga tidak tertera jd mending lsng tanya pas mesen biar gak kaget makannya.
18 Desember 2020 1:43
Tempat ini menyatu dengan rumah sang pemilik. Untuk tempat makanannya adalah rumah setelah jembatan. Terletak di tengah-tengah tanjakan. Jadi jangan sampai kelewatan.

Pertama kalinya coba Laksa Betawi dan suka dengan makanan ini. Dari yang disajikan Laksa Betawi terdiri dari campuran ketupat, kecambah/tauge, daun kemangi, dicampur dengan kuah santan. Bisa juga ditambah dengan semur jengkol, daging empal, dan telur.

Saya memesan Laksa dengan semur jengkol, telur balado (?) dan tambahan daging empal. Untuk laksanya enak. Kuahnya santan. Kental, manis dan gurih dan kaya rempah.

Semur jengkol enak, lembut, namun rasa jengkolnya kurang nendang. Jadi bagi orang yang kurang suka jengkol dan mau mencoba jengkol yang after tastenya tidak strong mungkin bisa mencoba semur jengkol ini.

After taste yang cukup terasa adalah tauge/kecambah mentahnya, namun kedua hal tersebut tidak mengganggu keseimbangan rasa dari makanannya.

Karena ada campuran daun kemangi, sensasi aromatic juga cukup terasa.namun tidak merusak kesatuan rasa dari makanan tersebut.

Daging empalnya terasa khas namun agak keras. Walaupun agak keras, masih tetap nikmat untuk dinikmati

Laksa (4/5)
Daging empal (3,5/5)
Semur Jengkol (3,5/5)
01 Desember 2020 1:33
Seumur-umur baru kali ini makan laksa. Dulu denger namanya laksa aja gak ada minat makan. Ternyata bener enak banget. Ditambah empal dan ada kecambah + kucai. Rasa dan kualitasnya dipertahankan. Sukses buat laksa assirot. Gak nyesel makan disini
27 April 2020 2:24
Muantaaaapp banget!
Bikin kenyang pokoknya
Gak pelit kasih daun kemangi dan kecambahnya.
Rekomendasi untuk kalian pencinta kuah laksa!
Bedanya dari laksa lain yaitu pake ketupat!
Kalo gak suka kuah laksa, kalian bisa pilih kuah ketupat sayur.
Saya datang hari Senin jam 5 sore, ternyata stok lauknya masih banyak. Untung masih ada karena denger2 suka cepet habis, mungkin saat hari libur
02 April 2020 19:54
Masakan betawi otentik. Ketupatnya lembut, semurnya enak, dan yg paling istimewa bagi saya itu kuah laksanya. Waduh ini rasanya paling ngangeni, kental penuh rasa rempah.wajib coba bagi yg pingin tau khasanah kuliner betawi asli
31 Maret 2020 0:35
Ini satu2nya yg saya tau masih menyediakan makanan khas Betawi: Laksa. Menurut sy, rasanya berubah dr waktu pertama sy datang. Tp tetap enak. Utk yg bawa roda 4, tempat parkir terbatas.
24 Maret 2020 16:37
Hanya menjual laksa n ketupat.lauknya ada semur jengkol.semur daging.empal.semur kentang.tahu n tempe.daging empal n semurnya enak.daging semua.tapi sayang tempat parkir mobilnya hanya muat 3 mobil.
15 Maret 2020 3:20
Rasa nya terjaga dan authentic sekali, senang rasanya bisa makan laksa asli betawi g nunggu lebaran, yang mana lebaran juga kalo berkunjung ke keluarga yg betawi.
25 Desember 2019 10:29
Enak Dan sedap, buka Dari jam 10 pagi sampai sore, cuma nyediain laksa (ketupat, gauge, kemangi, bawang goreng) lauknya bisa milih Ada telur balado, semur tahu, semur jengkol, semur kentang, empal dagingnya juga Ada kuahnya mantab betul. Harganya mungkin 20ribuan. GA tau Persis soalnya ditraktir sih. Kalau mau Naik angkot bisa Naik mirolet M9A Dari slipi / Kebayoran Lama.
16 November 2019 0:56
Toop dan mantap rasanya.buat temptnya sih klo yg blm tau sangkanya rumh biasa.parkirn seadanya kya teras rumh pda umumnya.
24 Oktober 2019 7:06
Ini laksa favorite keluarga saya, turun temurun nih. Jaya terus laksa bang Darus... Pokoknya rekomend banget, buat tempat makan
19 Oktober 2019 4:25
Makanannya cukup enak, tempatnya sederhana dan mudah ditemui karena terletak di pinggir jaln besar
22 September 2019 22:35
Mesti kesinii klo mau makan laksa gengss.enaakk bngt khas betawiii.belum ada di gofood tp bisa telpon trs nnt di ambil pake go send.mantap nian lah
17 September 2019 0:32
Laksanya gurih bgt.udang ebinya terasa bgt.paling enak ketupatnya wangi pandan.empalnya kerasss
15 September 2019 21:41
Yg kangen masakan betawi tempo dulu.di sini tempatnya.
Rasanya mantaps.
Hampir mirip masakan mama ku.
07 September 2019 8:15
Ketupat Betawi sayur godognya enak banget apalagi di tambah pake semut daging tahu telut, maknyosss banget

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: