03 September 2023 15:48
Biasanya dibayarin, sekalinya bayar sendiri kaget juga
Nasi, saksang, b2 goreng, singkong, sop kosong, teh tawar 118rb
22 Agustus 2023 16:05
Suka dengan masakannya. Enak banget. Terbagi dalam dua kompartemen, ruangan untuk merokok dan ruangan ber-AC. Harga makanan masih taraf wajar menurut saya. Tidak kemahalan juga tidak bisa juga dibilang murah. Ya.masih taraf wajar. Yang penting rasanya enak.
03 Mei 2023 12:50
Makanannya Manstaab! Panggang dan sangsang nya.beuh! Rasa sama dengan yang di Senayan depan MPR dulu. Semakin dibagusin tempatnya, sekarang sudah ada ruangan ber AC tersendiri untuk yang smoking, dan ada juga ruangan ber AC tersendiri lain untuk yang non smoking. Ruangan non AC ditengah buat yang seneng melahap sambil kena angin sepoi sepoi. Parkirnya aja agak susah terutama kalau lagi rame pengunjungnya.
16 April 2023 19:05
Pilihan menu belum terlalu beragam, utk service masih perlu diperbaiki layanan penyajiannya, utk kondisi tempat apabila bsa diperluas atau dibuat lebih nyaman.
12 April 2023 19:55
Makanan yang disajikan mantaaap. Pelayanan cepat.
Tempat untuk dine in perlu ditingkatkan.
27 Januari 2023 14:40
Lokasinya yg enak buat makan lapo setelah meeting dengan client.
Tersedia ruangan AC dan non AC
13 Januari 2023 6:13
Semuanya enak cuma untuk panggang terlalu kering kurang juicy, karena tidak ada lemaknya.

Akhirnya dibungkus saja karena tidak habis

Dan sayangnya tidak ada menu paketan, jadi harus beli porsian, harusnya ada paketan seperti lapo lainnya.
25 Mei 2020 22:45
Makanan yg kami pesan lewat gofood.lumayan terjaga di iket rapi dan Ada juga kartu deklarasi kesehatan.jdi semua pelayanan tetap aman dan baik, Dan Tulisan kartunya juga Bersih dan Rapih.
29 Maret 2020 23:13
Saya Jarickson Saragih, anak kandung Bpk Jawamen Saragih (Pendiri Laponi Tondongta) harus mengatakan KEBENARAN, bahwa Laponi Tondongta Tb Simatupang adalah BENAR milik Cucu Bpk Jawamen, yg berhak memakai merk Tondongta.
Mauliate
10 Maret 2020 13:51
Ikan mas arsyk dan ayam gota, daun singkong tambah nasi panas.waooooo rasanya enak banget di banding ikan mas SCBD
05 Maret 2020 11:27
Saya, Jafirman sumbayak adalah pemilik resmi Lapo Ni Tondongta yg pertama kali didirikan oleh opung saya, lalu ke Bapak saya, dan saya.
Mari bantu saya utk memboikot akun dan lapo ini, yang diklaim di miliki oleh Moses Leonardo Gokmatua Manik yg tanpa izin telah melakukan pelanggaran dan penyalah gunaan hak merk dagang Lapo Ni Tondongta demi meraup keuntungan pribadi tanpa izin dari saya, Jafirman Sumbayak, dan saya telah mengalami kerugian besar baik materiil maupun immateriil akibat sabotase dari moses leonardo gokmatua manik.

Lapo Ni Tondongta adalah milik marga Sumbayak.

Jafirman sumbayak

Terimakasih
10 Desember 2019 10:25
Babi Panggangnya yang Super gurih, Cocok Untuk ngumpul bareng keluarga dan teman2, rasanya enak dan renyah pas dengan harganya. Lapo Ni Tondongta Mantab Bro
03 Desember 2019 4:45
Bersih dan rapih sama pelayannya juga bagus.untuk makananya saya no Comment karena hanya sekedar mengantar saja dan tidak memakan apapun.
23 Oktober 2019 14:54
Looks not much for a place, but it's one of the most authentic (and best) Batak restaurant in town!
Also with AC / Non smoking room.
12 Oktober 2019 8:40
BPK mantap yang selalu mengingatkan dengan BPK di Medan. Selalu kesini kalo ke main ke Jakarta.

Lokasi nya di pinggir jalan Simatupang, Jaksel, setelah SPBU dan dekat dengan Alfamart. Cuma memang depannya agak kurang keliatan, hati2 aja jalannya, ntar takut kelewat.

Tempatnya lumayan kok, ya tapi bukan yang resto banget ya, lebih mirip warung makan, tapi bersih selalu karena petugasnya cepat tanggap. Ada ruang khusus AC dan tanpa AC (mungkin untuk yg merokok). Naah, untuk parkiran mobilnya sih yang agak susah. Karena dipinggir jalan jadi ga banyak parkirannya, paling juga nebeng disebelahnya.

Mantap banget panggang dan saksangnya,
sayur daun singkongnya juga ga kalah enak. Sambalnya juga enak, mirip lah kaya yang di Medan. Untuk minuman standar lah di BPK, ada Manis Dingin, timun serut, badak, dll. Maknyuusss.

Bayarnya bisa pake EDC lho, kalo ga bawa uang tunai ga usah khawatir.

Pokoknya the best lah Lapo Ni Tondongta!
03 September 2019 11:05
Tempat buat cari makanan non halal.
Panggang nya mantap.
Sayur ubi tumbuknya apalagi.
Parkir nya aja yang agak susah.
10 Agustus 2019 8:40
Mantap sekali sambel andalimannya, semua masakan babinya memuaskan.
This is a great place to eat pork, roca rica, bbq, soup, and many more, you should also order the 'Badak' for ur drinks. Tasty sarsaparilla drink that matches ur meal! Delicioso!
22 Juli 2019 23:59
Lapo terdekat untuk daerah Cilandak Timur.parkir cukup sempit dan ramai.

Menu favorit atau yang enak (menurut saya) rica-rica babi, babi panggang karo, serta babi goreng kering (sangat renyah).

Untuk harga relatif cukup tinggi dibandingkan dengan Lapo di daerah sekitar Pasar Minggu
09 Juli 2019 19:37
Makanan khas batak.cabang senayan, komplit sampe babo ni horbo jg ada, cuman cepetan soalnya persediaan terbatas.
19 Juni 2019 19:32
Enak.tp agak lumayan harganya klo dibandingkan dgn porsi dan rasa ya.persiapannya masih kurang ya.pesan sop 1 jam lebih.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: