22 Oktober 2023 12:42
Sudah 2bln ini cuci sepatu hasilnya bagus tidak kecewa, bersih, harganya juga terjangkau jadi langganan cuci disini. Pertahankan kualitas nya ya
28 September 2023 13:14
Awalnya sejak sekitar tahun 2019 saya mulai menggunakan jasa disini saya merasa nyaman, saya biasa memilih paket 500K an per bulan utk 30pcs, dan bahkan sempat sisa 15 pcs yg ada tidak terpakai karena telah expired meski hanya telat 1 hari dari batas waktunya dan itu saya terima.
Namun terakhir pelayanannya untuk paket yg sama sungguh mengecewakan, tiba2 dari pekerjanya diinfokan bos bilang paket tidak termasuk sweater, dan itu ada SOP nya (namun saya mau lihat SOP nya tidak bisa ditunjukan karena internal). Seandainya hal ini sudah terinfokan dari awal, saya bisa pilih satuan saja.
Saran saya; manajemen bisa infokan dahulu dari awal apa2 saja yang bisa dan tidak bisa dilayani untuk paket, jangan bikin aturan sepihak. Saya ini langganan bertahun2 (sejak sebelum covid) merasa kecewa
01 September 2023 23:42
Kasirnya ramah tamah. Pelayanannya ok. Tp ada sdikit trlambat. Tingkatkan lgi ya biar gak terlambat. Gak nyesel deh laundry di sini
15 September 2022 12:30
4 agustus 2022
tiba2 tidak terima laundry keset2 handuk alasan akan dicampur dengan pakaian, dan bahkan pakaian kita ternyata bila kurang dari 30 helai dicampur dengan pakaian orang lain.
Padahal kamis mg lalu sesuai Foto bukti otentik mereka terima.fakta memang minggu lalu ada sarung guling entah punya siapa tapi masuk ke kantong baju saya.
Dan hebatnya, saya dikasi baju2 yang bukan milik saya. Setelah argumen, ditimbang dan ternyata hebat.berat pakaian tidak sesuai dengan bon yang tertera.ternyata katanya salah pasang label. Kan ga apa apa kami sudah langsung kembalikan.
Tanpa maaf tanpa perbaikan.
11 Juni 2022 19:35
If I could zero star, I would. Saat pertama jadi cust memang pelayanannya bagus, staff ramah. Tetapi setelah berlangganan justru ZONK. Beberapa diantaranya:

1. Tote bag berkali-kali hilang. Sudah titip supaya disimpankan, akan diambil ketika mengambil laundry. Tetapi ketika ditanya justru saling lempar antar staff. Okay mungkin ini hal sepele, but I think it’s red flag.

2. Scheduling antar jemput laundry TIDAK JELAS. Sudah janji akan dipick up, tetapi h+ beberapa hari tidak di pick up juga. Approach ke WA pun tidak ada respon padahal online.

3. Tidak pernah memberi kepastian. Please kalau ada halangan/tidak bisa/kendala infokan saja. Saya menunggu tanpa ada kejelasan.

Sayang sekali padahal laundry besar & cabang dimana-mana tetapi pelayanan kurang, tidak worth it dengan harganya. Better find another place.
02 Juni 2022 23:41
Kilo premium laundry merupakan layanan binatu perkilo bukan satuan. Harga untuk perkilonya sekitar 9-15rb tergantung pelayanannya. Ada cuci+dry, atau cuci +iron. Ketika datang baju akan ditimbang dan dihitung jumlah pakaiannya. Untuk menghindari pakaian yang tercecer dan tertukar dengan pelanggan lain. Kemudian tiap baju juga adan diberi nama. Disini juga ada layanan antar jemput laundry akan dikenakan biaya 15k tiap perjalanan. Tapi kalau laundry lebih dr 50k bisa dapat free delivery untuk radius tertentu. Hasil cuciannya bersih dan rapih. Untuk wanginya tidak terlalu mencolok seperti laundry lain. Selamat mencoba
05 Januari 2022 12:13
Laundrynya sangat ngebantu saya, bisa selesai cepat, pakaian saya bersih wangi dengan harga yang terjangkau. Bisa antar jemput juga
16 Oktober 2021 11:21
Please be professional and more consistent. You provide a pick up service but always unsure about the delivery schedule when asked. Even when the customer called and arranged the day before. Don’t understand exactly how you guys manage this. Please improve.
02 September 2021 13:05
Ini tempat pembuangan pakaian bukan laundri.harga mahal kualitas buruk banyak yang ilang ga wangi pelayanan nya judes parah nya lagi ga ada ganti rugi bila ada pakaian yang hilang.
29 Agustus 2021 5:14
Jelek banget laundry disini not recommend! Baju saya banyak yang hilang bra saya robek padahal baru beli baju saya rusak!
24 Agustus 2021 21:06
Jangan mau laundry ditempat ini lebih baik cari yang lain salah tidàk lihat review banyak bintang 1 jelek sekali baju banyak hilang dan rusak tidak bertanggung jawab
21 Agustus 2020 7:41
Telpon untuk layanan antar jemput cuma dibalas siap nanti dikabarin lagi dan ga dikabarin2 lagi hadeeeehhhhhhh

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: