24 September 2022 10:23
Cetak undangan bagus, profesional.untuk situasi pandemi sekarang.disarankan untuk buat janji bila mau datang.
06 Januari 2021 23:03
Benar2 sangat mengecewakan. Pelayanan tidak baik, dan sangat tidak profesional. Sebaiknya jangan pernah pesen apa pun di loving cards ini. Saya pikir saya saja yg kecewa. Ternyata banyak juga customer yang kecewa. Bagi customer baru saya anjurkan jangan pernah pakai loving cards ini.
19 November 2019 4:59
Tidak profesional, kerjaannya tidak rapi, pembuatan undangannya mepet2 hari H, untuk acc hanya dikasih review di kertas hvs dan hasil cetaknya tidak sesuai, pengiriman kartu undangan sempat kurang, di oper sana sini jika follow up dan jarang ditanggapi
18 November 2018 14:02
Saya dapet LOVING CARDS saat menghadiri Jakarta Mega Wedding Festival di PRJ Kemayoran. Image pertama sangat meyakinkan dan profesional. Juga pemilik nya yg nama nya Ko Benny itu terasa ramah sehingga saya memutuskan membuat undangan di LOVING CARDS. Setelah beberapa kali saya datang ke Showroom nya di Mangga Dua Square untuk revisi design undangan, akhirnya saya menandatangani Kontrak untuk maju cetak dengan sample yg diberikan melalui print kertas HVS A4 padahal saya meminta contoh cetak sample nya. Tetapi dia meyakinkan hasil nya akan sama. Setelah menunggu 2 minggu, undangan kami pun jadi dan saya datang ke mangga dua square untuk ambil undangan sekaligus membuat lembar liturgi untuk pemberkatan. Tetapi begitu kami lihat hasil cetak undangan yang sudah jadi, ternyata warna nya sangat jauh berbeda. Saat complain pun, Ko Benny hanya bilang kl saya sudah tanda tangan menyetujui. Dan lalu saya bilang bahwa yg saya tanda tangani hasil akhir itu sudah sesuai karena diprint di kertas HVS A4. Singkat cerita, akhirnya beliau menyetujui untuk mencetak ulang undangan kami, tp masalahnya wedding kita sisa 2 minggu lagi. Jadi hanya 1/2 nya yang kami minta cetak ulang. Setelah itu masalah lembar liturgi, secara hasil saya puas. Tetapi saat dia bilang sudah selesai dan bisa diambil, lalu saya pergi untuk mengambil, ternyata Ko Benny lagi keluar kota dan barang saya ternyata tidak ada di showroom melainkan ada di rumah nya dimana tidak bisa diambil. Dan saya harus pulang dgn tangan kosong dan beliau bilang diambilnya bbrpa hari kedepan dimana hari itu sudah H-2 acara pernikahan saya dimana wedding saya di luar kota. Benar2 tidak saya rekomendasikan untuk menggunakan JASA LOVING CARDS kecuali kalian mau naik darah dan emosi karena ketidak profesional Loving Cards. Ditambah saya pun harus beberapa kali bolak balik ke showroom mereka untuk ambil atau edit design yg bbrpa kali kesana hasilnya sia2.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: