29 Desember 2022 0:44
Aku sewa baju untuk weddingku disini, cici - cicinya baik bangettt, gaunnya bagus dan aku cantik di hari pernikahanku, tim fitting detail banget.terima kasih Luminous, sukses selalu yaaa
06 November 2022 9:33
Thank you Luminous Team yang sudah membantu di hari Weddingku, suka banget sama makeup by ci Ellen yang natural dan cantik, hairdo cetar by mas Anto, make up moms by Theresia. Super team yang friendly n helpful mulai dari konsultasi awal gown dengan designer ci Nana, mbak Endang dan team fittter kak Irene, , suka banget gown nya disesuaikan request dan diukur kembali sampai benar2 pas body di hari H. Sukses selalu untuk Luminous, #sayyestoluminous
13 April 2020 11:49
Puas bangetttttt! Ku ulas satu2 yaa.

Kita mulai dari the gorgeous wedding dress (at least for me lol). Pilihannya bagus2 bangett.dan dari awal aku mau kayak gimana, semua disanggupin dan beneran diwujudkan! Teliti banget ci Mel dan teamnya. Sabar ngadepin aku dan tau yang cocok dan bagus tu yang kayak gimana. They really know what they're doing.

Makeup nya dengan kak Ririn, bagus bangettt pas hari H! Hairdo by mba Citra juga ga kalah top, aku mau rambut gini gono gitu, eh jadi dan baguss! Even tamu2 banyak yang muji my look that night. Ga pernah aku secantik itu seumur hidup lol (suer ga lebay). Natural tapi glamour nya juga dapet. Bener2 cocokkk

Next, servisnya.jangan ditanya lagi deh. Dari awal tektokan dengan Lumi selalu lancar. Hari2 kita fitting dan test makeup juga seneng datengnya karena semua ramah2 dan selalu welcoming.
Tapi yang paling luar biasa itu pas hari-H ku yang somehow full of hiccups karena areanya terkena banjir.alhasil lokasi makeup dan waktu berantakan semua. Tapiiii Lumi team went out of their way to make it happened, bahkan sampe nyebur banjir2an demi datang makeup in akuuu.terharu banget ga si. They know how to calm me down and keeping pleasant atmosphere during catastrophic situation. Well done team.

Dan, on top of everything, harganya pas banget sama budget. Ci Elen super duper helpful, ga perhitungan, ramah banget, very accommodating. Overall aku dan suami super puas, seneng, beruntung banget pilihan kita ga salah pakai Luminous. Sukses terus yaaa!
06 April 2020 16:24
My wedding saver! ️️️️️
Untuk wanita krisis kepercayaan diri, yang ga mau ribet, & need a magic! Luminous is the answer!
Crew Luminous bagai kumpulan ibu peri, its abracadabra! Then I’d feel like a queen for a day!
Udah pusing banget akutu sama proses siapin acara nikah & printilannya. Cobain banyak gaun nikah & beberapa bridal dan ga cocok semua, stress banget. Akhirnya ke Luminous, konsultasi, dibantu pilihin gaun, semua keinginan gue terjawab! Pokoknya mau yang ga ribet, yang ga menutupi tangan gede gue, yang nyaman dipake pokoknya gue bisa jalan-jalan hahahihi dengan riang gembira. Its happen, exactly like what I wish for! Thanks for kumpulan ibu peri di Luminous, gue menemukan bukan hanya gaun sekali seumur hidup. Tapi orang-orang baik yang penuh support untuk acara spesialku! Much love!
04 Desember 2019 13:29
Perfect choice for my wedding day. All staffs are friendly, responsible and very helpful. Thank you so much Luminous:)
29 November 2019 23:49
Gaun nya oke"
teamnya ramah dan seru abis
TOP BGT lah buat pelayanan nya terrrrr thebest ️️️
20 November 2019 22:24
Gaun nya yang pasti cantik" banget. Tim nya juga murah senyum dan ramah. Pelayanan nya sangat baik. Luminous bridal is the best bridal!
09 November 2019 4:30
Para staff super ramah, servicenya TOP BGT.tapi yg paling keren adalah koleksi gaun2nya yg banyak dan cantiikk2, bisa custom sesuai design impian kamu dengan didampingi designer Luminous Bridal yg sudah berpengalaman. Very recommended!
17 Oktober 2019 1:47
Thanks Luminous Bridal for being a great vendor in my big day! Walaupun hari H rame tapi tetep servicenya oke. Dari awal deal bahkan after sales nya service nya oke banget. Salut! Lokasi juga gampang dijangkau, parkiran luas. Tempatnya nyaman dan yg terpenting gaunnya cantik2 semua ;") sampe berasa mau pesta berkali-kali biar bisa pakai gaunnya yang cantik2 hahahha. Sukses Luminous Bridal and Team!
16 Oktober 2019 6:59
Gaunnya bagus bagus, staff nya semua ramah, kooperatif dan sangat membantu. Makeup team/artists nya juga sangat profesional. Secara keseluruhan, service nya sangat memuaskan!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: