16 Oktober 2023 14:10
Baru banget selesai nyuci disini, suka naro duit buat parkir di consol box tengah, banyak duit 5 ribuan dan dua ribu, selesai nyuci semua duit lima ribunya hilang. Tolong diajarin pegawainya jangan jadi maling, karpet juga ga dicuci, kapok ga akan mau cuci disini lagi, buat yg mau nyuci mending cari tempat lain
07 Oktober 2023 2:02
Karyawan nya perlu di ajari kejujuran, baru sekali ini nyuci disini dan tidak akan pernah kembali cuci di sini, HATI HATI BAGI YANG SUKA NARO UANG PARKIR ATAU RECEHAN DI DALAM MOBIL ADA OKNUM KARYAWAN DISINI TUKANG KLEPTO, dikira konsumen ga hapal uang parkir atau receh yg di simpan dalam mobil
23 September 2023 23:41
Cuma nyoba nyuci disini dan bikin jera. Mahaaaallllll tp gak bersiiiiihhhh
Dashboard ga dilap dong, nge-vacum entah apa yg disedot krn msh banyak kotoran dikarpet, jok gak dilap, kaca msh ada sisa guratan air. Aaahhh klo di jabarin 1/1 bikin capek ngetik. Semoga owner sadar diri dan ngelatih karyawannya lagi
10 Juni 2023 14:00
Udah 2 kali nyuci disini, hasilnya sangat tdk memuaskan mahal dan bagus doang tempatnya kirain pas yg pertama karena rame makanya buru2 yg kedua juga ternyata sama aja gak maksimal bersihinnya
23 Mei 2023 20:06
Kalau kalian nyari tempat cuci mobil yang tempat menunggu nya sangat nyaman cocok banget kalau ke sini.bisa nunggu sambil pesen makanan atau jajanan dan minuman yang rasanya cukup enak untuk standar tempat cuci mobil.dengan harga 60rb (terbilang cukup mahal), masih worth it kok dengan kenyamanan dan pelayanan nya.enjoy!
17 April 2023 4:07
Tempatnya lumayan besar jadi dapat menampung banyak kendaraan. Cucinya bersih dan bagus service nya.
15 April 2023 5:13
Pelayanan bagus khusus mobil bagus, mahal & mulus. Mobil murah, jelek, & baret seperti punya saya dibedakan pelayanannya, padahal bayar sama. Orang yang datang setelah saya malah selesai terlebih dahulu. 1 jam 20 menit nunggu. 1 jam untuk antri cucian. Setelah selesai langsung dibiarkan 15 menit lebih! Tidak divakum & tidak dilap! Ditegur juga tidak ada tindakan! Tidak akan lagi kembali ke tempat ini!
12 April 2023 11:27
Ruang tunggu ac bener2 ga nyaman, ac kurang dingin, pegawai yg di dalamnya banyak menumpuk ngobrol2, masing2 main hp, bahkan vidcall an dengan suara keras.ud berasa kya kos2an pegawai suasananya. Sayang sekali, pdhl ud sering carwash disini bersih dan cepat.
03 April 2023 5:43
Sudah cuci 4 kali di sini; 2 kali hasilnya cukup memuaskan, 2 kali hasilnya kurang memuaskan. Pernah saya komplain masih banyak serpihan makanan di jok kursi belakang, malah disuruh upgrade ke poles mobil (yg lebih mahal). Apa hubungannya yah?
25 Maret 2023 1:03
Nice place, good equipment and material with nice personnel, they did a great job, honest persons
04 Maret 2023 18:50
Pengerjaannya kurang teliti.bodi masih ada yg kotor.vakum jg tidak semua di vakum masih ada kotoran tertinggal.sayang aja sarananya sudah cukup tp karyawannya kurang profesional.
25 Februari 2023 8:46
Cucinya kurang bersih, dalemnya dibagian pintu ga dilap masih ada yg kotor, bagian luar juga masih ada yang ga dilap jadi masih ada putih putih nya jadi harus saya lap lagi dirumah baru ilang, noda di bagian kaca depan Pojok pokoknya juga masih ada. Tolong di perbaiki lagi cara membersihkan mobilnya
26 Januari 2023 1:05
Bagian dalam mobil ga bersih di-vakum nya, masih byk remah". Jd ragu bener di-vakum/ngga.syg bgt fasilitas bagus tp tenaga nya ga pro/teliti
24 Januari 2023 11:55
Please make Your toilet more "comfortable" for your customer and separate the 'smoking area' with the cafe.
20 Desember 2022 1:20
Tempat steam mobil nyaman dan cepat, seta ada cafe yang makanan nya enak dengan harga ber sahabat
18 Desember 2022 2:03
Ga ada foto waktu cuci mobil adanya foto waktu pesen makan di ruang tunggu nya. Di ruang tunggu tersedia makanan nasi goreng dan indomie. Cuci mobil disini cepat, bersih dan yang saya suka bekas air yang masuk ke ruang mesij juga dibersihin. Cuci hidrolik mobil brio 60rb.
21 November 2022 23:50
Dalamnya kurang bersih, mobil saya jadi malah kotor dalamnya, seperti lapnya apa kurang bersih gitu. Jadi pada putih putih bagian dashboard dan pintunya.
15 November 2022 7:39
The best car wash I ever been, I always bring any vehicle I used during my stay over at my home town to M-Wash, good service, polite and friendly staff, good atmosphere apart is little bit hard to get a wifi connection as I have a UK numbers, I can't make any contact while am waiting for my vehicle done, but am not shy to give a good tips to the workers as the result am happy, specially to Anggi Setiorini, thank you M-wash for a good service, recommended.
24 Oktober 2022 7:07
Has 6 car wash lifts, making us didn't wait to long, Air-conditioned waiting room, car polish and coating.
21 Agustus 2022 6:38
Cari tempat cuci mobil yang pakai hidrolik agak sulit di daerah Rawa Mangun, Pulomas dan Kelapa Gading. Untung ada tempat cuci ini. Pakai hidrolik dan buka sampai malam.

Tapi ada jika tamu banyak maka mutu kerjaan menurun. Saya buktikan, spakbor masih banyak tanahnya. Nggak ada QC

Saya perhatikan juga, karyawannya banyak yang ngobrol. Sebaiknya untuk mempercepat penyelesaian, mobil yang masih diproses agar dikeroyok kerjanya. Biar cepat selesai
29 Juni 2022 15:00
Noted.
Hari ini saya melakukan pencucian mobil di sini. Saya sering mencuci mobil disini, sampai akhirnya memutuskan untuk membeli voucher yg ditawarkan.

Sebagai pelanggan yg sering mencucikan mobil disini dan akhirnya membeli voucher saya merasa tidak puas dengan pelayanan yg diberikan, dikarnakan voucher saya telat 2 hari dari ketentuan waktu expired bahkan sehari sebelumnya adalah libur, namun tidak ada kebijakan yg baik dan merugikan karna hanya di bulan yg sama tidak lewat bulan tetapi akhirnya tidak bisa menggunakan dan saya merasa rugi.
Syarat dan ketentuan tertera, tapi jika masih berada dibulan yg sama kenapa kebijakan tidak dapat dilakukan? Perhitungannya akan tetap sama tidak ada yg rugi juga, kecuali voucher di klaim di bulan yg berbeda. Voucher diberikan agar pelanggan kembali lagi ketempat yang sama, tapi reminder sebagai pelanggan yang membeli voucher juga tidak ada sama sekali bahwa tenggat waktu telah hampir habis, jadi yang akan dirugikan adalah pelanggan sebagai konsumen.

Akhirnya kalau tau seperti ini saya tidak akan membeli voucher dan tidak menjadi pelanggan yang sering mencuci mobil disini.
14 Mei 2022 20:01
Tempat cuci mobilnya luas. Lumayan bagus dan bersih. Sekali cuci harganya 55K, di dalam ada cafe jual pempek2 kopi dllnya, waiting roomnya ada indoor yang dilengkapi AC dan ada outdoor juga jika mau ngerokok. Overall okey

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: