15 Desember 2022 0:39
Pesen online buat keluarga ditebet.memudahkan banget.tapi sayang belum ada layanan delevery ordernya
07 Desember 2022 18:38
Kecewa padahal mau di bawa buat oleh² mentang mentang beli online di kasih yg sdh dkat tanggal kadaluwarsa kecewa banget serasa mau balikin lagi itu kue nya.
19 Maret 2021 12:42
Harga murah, rasanya enak dan tasty dan bisa tahan di kulkas hampir seminggu. Kue bolu berbagai varian dan banana cake adl favorit saya! It's so amazing taste. Worth to try through online order/delivery from app.
15 Maret 2021 6:39
Saya dan keluarga selalu suka dengan cake buah majestyk. Rasa bolunya menggunakan resep jadul dengan taburan sukade di setiap irisan membawa memori masa kecil setiap menyantap cake buah majestyk. Selama pandemi saya belum pernah membeli cake buah lagi, baru berkesempatan akhir tahun 2020 saya ke Majestyk tebet. Tentu saja, saya hanya memborong cake buah dan tidak tertarik dengan kue lainnya.

Kecewanya saya saat memotong cake buah majestyk. Taburan sukade hanya ada di permukaan kue sebagai sprinkles, tidak lagi merata ke dalam kue. Sungguh tidak layak disebut cake buah dengan jumlah sukade seminim itu. Saat dimakan, saya mendapati kulit telur dalam beberapa gigitan. Apakah kualitas dan quality control majestyk sudah sedemikian menurun? Sebagai pelanggan yg mendapati memori masa kecilnya dalam cake buah majestyk, saya sungguh sangat kecewa.
27 Januari 2021 14:08
Selamat sore semua ayo yg punya acara keluarga lebih enak dengan roti mayestik silahkan order sekarang
23 Januari 2021 2:39
Majestyk di jalan saharjo.toko kue yang bisa jd recomend untuk acara2.biasa nya saya buat bawa an oleh2, arisan, atau acara bagi2 kue dikantor.kebetulan lokasi dekat dengan kantor.jadi lumayan terbantu.harga jg relatif murah.dan utk rasa selera ya.menurut saya sudah enak lah.kue2 nya.
29 Desember 2020 20:56
Selamat siang semua ayo yg punya acara keluarga lebih enak dengan roti mayestik silahkan order sekarang
20 Desember 2020 12:02
Tadi pas kesitu lagi sedikit pilihan nya.
Sama harga2 nya gak lengkap dipasang, jadi harus nanya2 harga.
17 Desember 2020 1:00
Toko majestyk Bakery & cake cukup besar dan tempat parkir luas dan petugas juru parkir amanah, pernah kejadian saya parkir motor kunci lupa saya bawa kemudian ketika saya keluar, petugas parkir tanyakan apa benar motor saya terus petugas memberikan kunci motor, bila petugas juru parkir tak amanah mungkin motor saya hilang, saya ucapkan terima kasih pada karyawan maupun juru parkir majestyk Bakery &cake.
30 Maret 2019 11:48
Bakery and cake shop, they sell several types of traditional cakes and bakery. The cakes taste nice, you should try by yourself:)

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: