27 November 2023 4:28
Semoga tim Major Carwash rawamangun bisa menjaga kualitas hasil cuciannya. Sudah 4x mendapati hasil cucian tidak maksimal.
1. Masih banyak spot air
2. Footstep tidak di bersihkan
3. Kaca pintu dalam tidak di lap
4. Kaca depan dalam tidak di lap
03 November 2023 16:52
Satu bintang untuk cuci mobilnya. Satu kali masih tak memasalahkan ketika mencuci mobil, karpet mobil tak dikeluarkan dan bagian bawahnya tak divakum.

Namun kali berikutnya kena lagi, tak dilakukan lagi.sudah cukup untuk pengalaman cuci mobil di sini. Kita hard complain, responsnya lumayan. Namun bagi kami sudah cukuplah pengalamannya.

Yang menyenangkan memang konsepnya one stop shopping. Bisa cukur rambut atau ngopi sambil nungguin mobil dicuci.
03 November 2023 0:47
Tempatnya bagus nuansa industrial, service cuci mobil juga oke, tapi sayang harga kopi nya terlampau mahal.
28 Oktober 2023 17:55
It is one-stop shopping. When we get our car cleaned, we could drink coffee, eat ice cream, get haircut, or vaping. It serves good taste of coffee.

Its position is exactly in the corner of the Alu-Alu street No. 15, East Jakarta
26 Juli 2023 13:10
Kurang ok sih, interior ga dirapiin, terkesan ga diapa2in, jejak air cucian di kaca jg masih jelas keliatan di semua kaca. Harga ga murah2 amat, 60 rb utk mobil kecil. Hmmm harus ditingkatkan sih biar customer ga pd berpaling
13 Juli 2023 13:48
Motor saya mogok setelah dicuci, karena kesalahan pegawai, namun biaya perbaikan tidak sepenuhnya diganti, mengecewakan.
05 Juli 2023 1:37
Great place to wash your car, because they have a proper place to wait your car. The gelato is surprisingly good (its too sweet for me tho, since i dont like sweet food).
30 Juni 2023 6:20
Tidak bersih bahkan untuk hal sepele seperti kursi. Vacuum atau lap interior. Parah. Relatif mahal tapi tidak sebanding.
24 Juni 2023 22:28
Proses cuci mobilnya cepat dan banyak staff mencucinya barengan. Tapi dgn harga 65rb keliatan cuci mobilnya ngasal dan kurang attention to detail karena masih banyak spot2 dan bekas air mengalir di body mobil sampai saya hrs minta lap ulang. Saat menyalakan mbl wiper ternyata msh on lalu saya minta kaca dpn di lap ulang. Saat sampai rumah masih cukup bnyk bercak dan bekas watermark di body mobil.

Seperti bbrp review customer lain, sulit utk kembali kesini.
13 Juni 2023 11:46
Entah layak atau tidak saya memberikan nilai bintang 5. Tapi yang jelas saya merasa nyaman aja dengan suasana dan hasil cuci kendaraan nya
12 Juni 2023 16:52
Pelayanan yg sangat buruk saya dapatkan di major tanggal 25 april 2023… ada salah seorang karyawan yg bertugas bagian ngelap mobil ngatain saya BEGO dan sangat nyolot, terlebih tidak ada kata maaf dr dia, malah tetep nyolot dgn nada tinggi, cuma perkara ketika saya parkir mundur utk keluar tetapi saya tidak mendengar lalu dikatain BEGO sama orang itu, sungguh pelayanan yg sangat buruk… jika memang sedang capek karna lg rame, harusnya istirahat jangan emosi dan berkata kasar ke customer. Tolong diperhatikan lagi, dan juga tidak bersih ngelap nya, masih banyak yg basah di bagian spion dan kaca depan, karpet mobil tidak di cuci, sangat jauh beda pelayanan nya dengan cuci mobil lain yg harga nya 35rb.
17 Mei 2023 3:02
Update:
Tidak bersih. Interior mobil seperti tidak disentuh.
Tarif naik tapi tidak diikuti kenaikan pelayanan.

Saya rubah review saya dari bintang 5 ke 1. Review sebelumnya:
+ Tempat menunggu yg asyik
+ sekilas sih lebih bersih dari yang lain
- tarif lebih mahal dari sekitar, karna hanya ada tipe robotic dan hydraulic
07 Mei 2023 14:28
Baru sekali nyuci mobil di sini karena ada liftnya.
Hasil cuci cukup bersih dg diberi keset kertas di lantai.
Harga lebih mahal dari tempat cucian mobil yang biasa saya pakai.
Tapi situasi berasa krodit karena nyampur dengan tempat parkir barbershop, vape station dan satu cafe. Memang praktis sih bagi pengunjung tapi tadi sempat ragu mau masuk.
Saran saya, pisahkan tempat parkir dengan area antrian cuci mobil atau beri tanda yang cukup jelas di mana orang harus ngantri nyuci atau parkir.
Lain dari itu, semua oke
06 Mei 2023 2:52
Ngasal banget nyucinya parah mobil masih sebagian basah, kaca basah tp dibilang udah selesai, dulu awal awal buka rame banget coba sekali dan ok hasilnya skrg sepi ga begitu rame krn memang ga bersih sama sekali sayang sih kalau pengerjaannya asal asalan banyak yang ga hidrolik dan manual daerah Rawamangun tp bersih
27 April 2023 3:40
Minggu 19 Maret 2023 jam 9mlm kelar nyuci di Major. Saya lihat velg mobil saya masih sangat² berdebu, dashboard depan juga masih ada bagian yg berdebu. Saya pakai hidrolik 65k tarifnya. Nyuci nya cepet karna karyawan banyak. Uang receh samping banyak yg ilang. Tempat nunggu cukup memadahi dan nyaman. Banyak makanan juga. Tapi, cukup sekali saja nyuci mobil disana. Sekian dan terimakasih.
11 April 2023 22:37
Sepertinya selalu rame, apalagi kalau week end, cuma buat sy kok agak kurang bersih ya, Krn dikerjakan cepat banget, nggak sampai 1/2 jam kelar, padahal naik loh (cuci kolong), sepertinya kejar kuantitas nih. To utk tempat emang enak sih, ada barber shop, vape store, ruang tunggu yg bisa ngopi, ngemil es krim (gelato) dan donut (yg harganya nggak murah juga)
16 Januari 2023 5:35
Hasil cuci mobil kurang memuaskan masih banyak bercak kotornya, dengan kualitas seperti itu terbilang mahal.
03 Januari 2023 2:21
Mahal doang 65k cuci gak bersih kayak asal asalan buru buru, sumpah nyesel gw. Kayak cuman di siram doang, gak worth it asli buruk bgt
07 Desember 2022 20:54
Tempat cuci mobil dan motor yang menarik dan lengkap (terdapat steam up) di sekitaran Rawamangun.
Memiliki barbershop dan kafe yang dapat dimanfaatkan selagi menunggu.
16 November 2022 9:32
Yg kerja y byk tp ga bersih n detail, harga pun buat mobil kecil pake hidrolik hampir 70k.tempat aja yg enak.
30 September 2022 13:04
Terampil, cepat dan bersih, harga sekali cuci Rp. 55K, ada tempat ngopi nya, cemilannya donut harga kopi kisaran Rp. 26rb
05 September 2022 0:15
Apa betul nasabah baru Bank BTPN untuk rekening Jenius bisa verifikasi acocunt barunya di Major Coffee Rawamangun? Terima kasih.
31 Agustus 2022 6:06
Dulu sering ngopi disini, vibes nya warmly, cozy enak buat chill out sambil ngobrol. Skrg tempatnya berisik live musiknya ganggu banget.
Please kalo bisa kaya dulu aja lebih nyaman
06 Agustus 2022 16:48
Tempat cuci mobil yang ada buat nongkrong ngopi2 ya disini, lumayan nggak berasa nungguin mobil di mandiin
31 Juli 2022 16:13
Tempatnya besar dan nyaman memang, ada small coffee shop nya sama ada gelato nya juga, tapi waktu bersih2 ngeringin mobilnya kurang bersih, cap mesin nya gak dibuka dan pas gw cek masih basah, yg ngeringin banyakan orang, tapi alhasil malah kurang bersih: (better u guys cek lagi ya kalo habis di keringin
25 Juli 2022 12:36
Cuci body dan kolong ok bersih, buat interior kurang bersih apalagi kalau dimasukin ke dalem ruangan mobilnya pas mau dibersihkan interiornya.

Bersih engga, trus pas mau keluar harus nunggu mobil di belakang selesai dulu jadi tidak bisa langsung jalan. Mau ada supervisornya juga percuma pelanga pelongo doang.
04 Juli 2022 14:31
Secara lokasi, luas area, ketersediaan hidrolik, dan jumlah staf sebenarnya berpotensi bisa lebih baik, namun seperti kebanyakan carwash yg terlalu attention to quick, detail bersihnya sangat kurang, interior hampir seperti kendaraan waktu datang, seperti tidak di vaccuum, masih banyak debu dan kotoran kasat mata yg tertinggal, bawah karpet apalagi, dan air sisa cuci pun di eksterior masih banyak yg tidak kering sempurna, bahkan di kendaraan saya masih tersisa noda kasat mata juga, sekali lagi karena hanya demi ngejar cepat aja, sayang sekali padahal semua potensi untuk bisa lebih baik lagi ada disini.semoga kedepan lebih baik.
28 Juni 2022 0:32
Yang ngelap mobil buanyakkkkkkk, dikeroyok mobil kita.tapi hasilnya ga bersihhhhh wes ga akan kembali lg kecewanya uda sampe ke ubun2.itu yg pekerja disana juga attitudenya sm pelanggan juga tidak baik….
22 Juni 2022 4:35
I like my car to be washed here but not so good coffee but the I'd prefer gelatto, it's good and cheap
27 Mei 2022 10:53
Keren, nyaman, asik masih banyak lagi. Kalian harus coba kesini. Gak kalah sama tempat yang lain kok
10 Mei 2022 22:53
Baru sekali coba car washing di sini. Ada robot untuk cuci otomatis dan tempat tunggu nyaman sambil minum GELATO.
Apalagi ada tempat nongki untuk vaping dan juga barbershop.
Ongkosnya pun terjangkau, yang penting jangan dinaikkan tiba2 yah
18 April 2022 22:58
Tempat cuci mobil terlengkap di daerah Rawamangun karena ada coffeeshop dan barbershopnya juga. Hasil cucinya bersih dan cepat. Karpet juga dibersihkan

Untuk cuci lebih baik cuci kolong sekalian karena harganya hanya beda Rp5.000
12 April 2022 22:08
Kesekian kalimya nemu tempat car wash yang ada coffeshopnya cukur rambut dsb strategis tempatnya di rawamangun dan perempatan jalan ateri, menunya ok sih ada eskrim dsb, gue sempat bingung bayar cuci mobil dimana wkwk sampai keluar coffe gak taunya bayar di coffenya dong balik balik mana dilihatin mbak2 yg nongkrong kan saya jadi maluin walaupun bukan kang bangunan tapi tetap ajah malu
06 April 2022 18:52
Titik maps sesuai, lokasi percis di simpang lampu merah.
Dilokasi ini terdapat beberapa bisnis lain seperti pangkas rambut dan cuci mobil.
Pilihan tempat duduk ada outdoor dan indoor.
Konsep bisnisnya cuci mobil sambil nunggu ngopi namun jika untuk cari suasana toko kopi yg tenang ini bukan pilihannya.
Pembayaran bisa cash dan kartu/qris.

Rasa minuman biasa saja dengan harga yg middle up.
24 Maret 2022 9:37
Saya telah kehilangan karpet mobil semenjak cuci di sini, saat saya konfirmasi karpet mobil saya sudah tidak ada dan disana cukup banyak karpet yg ketinggalan.
19 Februari 2022 0:34
Datang pagi kesini di jam kerja untuk cuci mobil.
Sambil menunggu diruangan yang ber-ac dan nyaman saya pesen “Kopi Susu Salma” yang ice by Major Rawamangun.
Kopinya enak, karamelnya berasa. Harga seporsi 29rb. Packagingnya bagus plastik tebal.
Btw, cuci mobilnya bagus, bersih dan detail. Daini mobil kecil bayar 55rb aj da termasuk vacuum.
15 Februari 2022 16:13
Hasil cuci bersih, tempat nyaman, terdapat barbershop serta cafe & vape shop di area yg sama, seating area cafe nyaman utk menunggu proses pencucian, recommended utk cuci mobil di area rawamangun dan sekitarnya.
15 September 2021 20:45
Suka sih di sini.one stop service bgt.kalo nyuci mobil bawa anak bisa sambil santai2 makan es krim dan ngopi2 juga.
23 Agustus 2021 10:29
Biasa aja, kebersihannya kurang menurut saya.buru2 bgt pas ngebersihinnya.yg bisa diandelin semir bannya doang
30 Juli 2021 13:14
Nyobain Carwash baru di rawamangun yg lagi rame karrna ada cafe nya.jadi nunggu mobil di cuci bs sambil ngopi cantik.hehe.ada 2 jenis layanan carwash: Hidrolik 60 K dan robotic 55 K.hasil cuci bersih dan jok mobil ku jg di vacuum dangan baik. Pas lah untuk cuci mobil yang baru aja pulang mudik atau pergi jarak jauh.
16 Juni 2021 8:47
Tempatnya banyak ruang terbuka.jd aman mau nafas sambil ngopi di tengah2 pandemi gini. Rasa kopinya lumayan.cobain yg Kopi Kawula Muda deh. Ada Gelato sm Beer juga ada macem2 cemilan berat. Karena ini satu lokasi sama Carwash - Vape Store - Barber shop, jd cocok mungkin buat kalian 'one stop nongkrong'. Mau lihat review tempat2 kopi lainnya? Bisa cek ig kami @coffee.in.friends yaa.
09 Juni 2021 22:35
Tempatnya luas, bagus samhil nunggu mobil lagi dicuci bisa jajan cantik. Harganya lbh mahal sedikit dr kopi2 biasanya, tapi rasanya pas enak.
24 Mei 2021 17:05
Pertama kali cuci di sini, tapi Sangat kecewa sama hasilnya.
Hasil cuci: Padahal cuci naik (hidrolik) tapi kolong mobil masih kotor. Lap kaca nggak semuanya kena, jadi masih ada sisa bercak air.
Kecepatan: Lumayan cepet, cuci dikeroyok banyak karyawan.
Tempat: bagus, enak buat nunggunya.

Tapi ya itu, percuma kalo cepet tapi hasilnya nggak bersih. Padahal di tempat yg lain cuci 60rb jauh lebih bersih dari ini.
Balik lagi? Kayanya engga, makasih.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: