17 November 2023 12:32
Sempet syok liat kaca film berkerut krn kepanasan, sblmnya saya kira pecah krn sesuatu. Alhamdulillah dkt aktifitas saya sehari2 ada tempat yg bs ganti kaca film.ga pake lama nunggu dan hasil memuaskan.ga mahal pula.puas lah ganti kaca film di Maju Jaya Autofilm di ITC Fatmawati.
13 November 2023 3:44
Coba ganti kaca film BMW X1 di sini, konsultasi dulu sama kokonya buat upgrade kaca film bawaan standard (dari 3M), trus direkomen pake WINCOS atau SOLARGARD BLACK PHANTOM.akhirnya pilih yg Black Phantom (40% 60% 60%) karena pekat hitamnya berasa pas dan kualitas memang bagus dan cocok buat upgrade kaca film bawaan yg udh mulai keriting dan baret2.

Karena masuk antrian no 1, jadi mobil bisa langsung dikerjain, masuk jam 10.30, jam 12.30 siang dah kelar, dikerjain sama team yg terampil dan udah terlatih bgt buat pasang kaca film. Hasilnya pun rapih banget. Sempet deg2an karena koko nya bilang kalau ganti kaca film belakang ada kemungkinan 20% defogger bisa copot, tapi setelah dicoba buka pelan2 kaca film yg lama, akhirnya defoggernya aman.

Brand kaca film yg biasanya nongol kaya watermark di badan kaca film saya minta bersihin karena menurut saya pribadi malah ganggu, akhirnya dibersihkan sekalian.

Overall puas banget dengan hasilnya, rapih dan bikin mobil lebih nyaman, aman karena dapet warranty official 5 tahun dari v-kool/solargard, pricenya jadi berasa worth it. Thank you maju jaya!
28 Desember 2022 8:34
Pasang kaca film solar gard dan hasil pemasangan memuaskan dan rapih, film juga resmi asli ada garansi nya
Penjual nya ramah bgd koko nya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: