21 Juli 2021 22:33
Pelayanan nya ramah dan cepat.
Operatornya banyak, jadi bisa lebih cepat tanpa nunggu lama jika datang langsung.
Proses cetaknya juga cepat.
Dan di masa PANDEMI seperti ini bisa order via WA juga jadi datang tinggal ambil. Adminnya fast respon 24 jam. Dan harganya bersahabat. Mantappp sukses selalu.
02 Juli 2021 19:41
Service CS nya baik dijelaskan sedetailnya sampai ngerti, dan team settingnya ramah banget jadi gak sungkan buat nanya2 dan hasilnya cepet tapi baguss dan rapih. Semoga tetap dipertahankan kualitasnya.
15 Juni 2021 21:28
Pelayanan Sangat Baik, Harga Murah.
Terima Kasih Mas Fadhil Sangat Sabar Dalam Proses Desain Walaupun Beberapa Kali Revisi.
Jika Anda Mau Desain Sebaiknya Siapkan Materinya Selain Mempersingkat Waktu Juga Mempermudah Saat Proses.

Saran.
Jika Bisa Buka lebih Pagi & Tutup Lebih Malam.
31 Juli 2020 14:56
Sangat puass sekali, udah harga murah, pelayanan ramah, saya cetak2 stiker cepat,
sangat bisa dihandalkan, tingkatkan terus pelayanannya tim mangrove

Thanks
17 November 2019 12:42
Sangat puas ngeprint disini, pengerjaan cepat, apalagi print'a sesuai yg kita inginkan, karyawannya pun ramah sekali.harga sangat murahh, dapat souvenir pula, next order pasti ke mangrove lagi.

Makasih mangrove dan tim.
28 Oktober 2019 14:22
Parah printingnya tidak profesional sudah beratus2 kali print disini dan selalu salah. Harus di tongkrongin kayak gk ada kerjaan lain aja.
05 September 2019 21:24
Pengalaman ngeprint disini saya sangat suka sekali, ruanganya bersih, pengerjaannya cepat, karyawannya pun ramah sekali, pokonya terbaik deh percetakan disini sangat membantu saya disaat saya sedang buru-buru

Terimakasih mangrove dan tin
29 Mei 2019 11:42
Terimakasih Mangroove Printing, atas Pelayanan yang Keren dan Bikin Jatuh Hati.
Saya Sudah 2 Tahun Berlangganan Printing di Mangroove dan saya sangat percaya dengan kualitasnya, hasil Cetak Tajam dan Jelas, Lama Pengerjaan Bisa Di Negosiasi, dan harga yang Pantas.
Untuk Hari Pelayanan, ini yang paling Keren, karena buka saat weekend, ini mempermudah konsumen yang butuh mencetak di waktu libur weekend yang notabene hari libur nasional percetakan.

Saran:
Untuk Distance Service, saya menyarankan agar Armada Pelayanan Via WA agar di retrofit dan diremajakan agar lebih professional dan responsif, WA cukup menyediakan Fitur kemudahan bagi pengguna untuk transaksi file untuk di print dan fleksibel dalam komunikasi dan koordinasi antar operator dan pelanggan, saya harap Mangroove bisa melihat peluang besar itu.

Sukses Terus Untuk Mangroove, Semoga Berkah dan Sukses

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: