12 Juli 2021 20:57
Famous martabak in Mampang Prapatan area. My wife love their tipker (thin & crispy) cheese martabak. I'm not a big fan of sweet martabak, so just ignore my 3 Stars score and give it a try
05 Juli 2021 21:41
Beli sekali di sini. Rasa memang gak usah ditanya lagi. Tp ya berbanding lurus dengan harganya yaaa
27 Juni 2021 2:34
Saya selalu langganan. Baru kali ini liat abangnya kaget. Udah ga pake masker batuk2 pas corona
26 Juni 2021 9:00
Ayung sudah saya kenal sejak akhir 90 an, sampai tahun 2021. Rasa martabak manis/terang bulan dan martabak telornya, masi asli wuenak poll!
26 April 2020 9:49
Martabak ayung ampera ini soal rasa enak.untuk harga martabak telornya murah bersahabat telor bebek 5 aja gak sampe 50ribu.tapi yg martabak manis harganya jauh lbh mahal dari martabak telor. (Karena toping isiannya) dan disini bukan cm ada martabak tapi tempatnya jadi satu sama Ayam gepuk pak gembus yg sambel kacangnya endeuusss bgt dan ada pempek nya juga. Soalnya yg usaha martabak bapaknya, ayam n pempek usaha anaknya, makanya satu tempat bisa 3 jenis jualan.
20 Februari 2020 16:37
Martabak menengah ke atas harganya di atas 70K, rasa jng di tanya martabak ayung terletak di jalan ampera jakarta selatan
18 Agustus 2019 7:58
My favorite place to get martabak, start from street vendor move to vehicle and now has it own place
29 Juli 2019 20:01
Pesan martabak manis spesial dan asin telor bebek 4
Rasa dua dua nya mengecewakan
Martabak manis nya adonan terlalu tebal sedangkan isinya terlalu tipis (padahal saya pesan yg spesial, gimana yang biasa ya? Setipis apa tuh) dan rasa adonan nya terlalu manis sedangkan isinya karna terlalu tipis jadi tidak berasa)
Martabak asin nya pilih yg telor bebek 4, tapi tipis banget untuk 4 telor dan daging cincang nya hampir tidak ada, jadi kaya makan telor dadar biasa dan bukan martabak telor dan rasanya hambar
Jadi kecewa sekali beli disini
16 Juni 2019 16:43
Baru saja memesan martabak ayung via GoFood, harga kenaikannya luar biasa sampai 30 ribu. Kebetulan sy baru iseng mengecek harga asli di tokonya stlh pesanan sampai. Sangat kecewa dgn kenaikan harga yg sgt besar. Martabak spesial keju harga asli 58rb, sedangkan harga gofood 88rb! Knp bs seperti itu?
25 Maret 2019 19:23
Ini martabak enak banget sih. Dia ga minyakan banget. Trus kalo sisa masuk kulkas dibesokin masih enak
10 Februari 2019 6:06
Martabak ini langganan saya dari tahun ke tahun. Kualitas tetap terjaga dan harga sangat reasonable.

• Price = Reasonable, 100k udah dapet Super Keju Cokelat Kacang dengan Butter Wysman, bandingin harganya sama martabak-martabak kekinian yang hits itu?

• Taste = Sebagai pecinta Martabak, been wandering around Jakarta, saya bisa bilang ini Martabak terenak di Jakarta. Yg katanya terkenal di daerah pusat sampe utara, yg franchisenya bnyk itu kalah kok rasanya. Yes, beaten up!

• Prep Time = Lumayan lama, but still worth to wait, beberapa tahun lalu (sebelom muncul banyak martabak kekinian, ngantri ayung bs berjam2), tp skrg sdh better.

• Fav. Choice: KEJU. Order yang “Super”. Repeat. Memang dari dulu selalu pesan Martabak Manisnya, jarang pesan Martabak Telur, but it’s delicious also tho.

• In conclusion, bagi yang belom tau, silahkan coba deh, dia ini underrated reviewnya, harga masih reasonable banget untuk seloyang, tapi untuk rasa, IMHO lebih enak dari martabak-martabak hits jaman now, khususnya di DKI Jakarta. Simple & Stay original.
01 Februari 2019 2:17
MARTABAK BANDUNG AYUNG, AMPERA
Menu martabak di sini banyak variannya, dari yang biasa, sampe yang luar biasa, Martabak manisnya enak banget, wangi, lembut dan empuk, isinya juga banyak jadi berasa, banyak variannya juga, macem2 isinya, bisa panjang kalo di sebutin satu persatu martabak telurnya juga banyak variannya juga dari yang Pake daging ayam, sapi sampe ada yang Pake jagung juga wow amazing deh pokonya, karyawan juga banyak, ramah, dan cepat saat melayani, recommended untuk yang pengen camilan, untuk harga ya lumayan, ada harga ada rasa, tempat juga bersih, cuma ya parkirannya agak sedikit kecil untuk cabang yang di jalan Ampera Jakarta Selatan, untuk cabang lainnya belom pernah coba

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: