31 Mei 2023 3:33
Martabak langganan dari dulu, rasanya mantab, topping pas, gak kebanyakan gak kekurangan. Harga juga murah, tapi kalo via ojol muahal. No comment buat martabak classicnya, karena rasa harga dan pelayanan top punya. Kebersihan pun kelihatan oke, selayaknua martabak lain sih, tapi karena ownernya ada disana, kelihatan lumayan bersih. Gak usah ragu kalo mau pesan via ojol juga, tapi via ojol mahal, datang langsung bisa lebih murah lebih kurang 30%.

Baru-baru ini lihat ternyata ada jual selai strawberry juga, asem banget sebenarnya, tapi bisa dimaklumi karena selai itu dipakai juga buat martabak isi strawberry, varian baru kayaknya kreasi ownernya, kalo dimakan gitu aja sama roti, wajib tambah gula pasir lagi biar mantab, kayak selai strawberry premium di mall2.
09 November 2022 22:26
Durian sudah ga ada.beli dr jaman dlo, rasa enak tp kesini berubah dikit, margarin nya diganti murahan.ga gurih enak kyk dlooo.kecewa
25 Agustus 2022 3:06
Love this place! Mereka selalu konsisten dengan rasanya, sistem antriannya bagus karena semua pesanan dicatat dan gaada yang didahulukan, dan harganya juga affordable bila dibandingin sama martabak lain dengan kualitas sama.
16 Mei 2022 17:54
Dari Sd sampe sekarang punya anak 2.tetep nih martabak enak. Rasa dan bahan selalu dijaga, legitnya pas.kalo ada ke daerah grogol boleh mampir en dicoba. Tp kudu sabar ngantri. Untuk harga standar sih, gak murah dan gak mahal2 amat juga, masih pas deh di kantong, sama kalau bawa mobil mungkin parkir agak susah yah, apalagi disaat jam2 maksi atau sore ke malam karena memang jalanan rame dan padat.
10 Maret 2022 16:36
Martabak nya enak banget.sekali beli langsung ketagihan, jadi langganan.rasa nya ngga bikin eneg.harga nya jg wajar.
16 Februari 2022 22:20
Lumayan lah hargany juga gak terlalu mahal, toppingnya ak suka ne gak usa terlalu berlebihan cukup pas di lidahku jadi gk enek makan brkali-kali. Tekstur martabaknya cukup moist dan empuk, psen 1/2 kacang dan 1/2 coklat cm 45 sih ok mnrtku
25 Juli 2021 3:13
Wah kacau martabak ini ga boong! Enak parah! Udh jualan dari gue TK sampai gue udh lulus S1, kerja berapa tahun dan mau nikah bentar lagi! Lama banget gan! Rasa ga pernah berubah. Pakai blueband dan wysman! Selalu rame! Harga murah parah dibanding martabak kekinian.
20 Juni 2021 1:11
Update terbaru: Uda ada di Grabfood. Jadi ga usa kesana beli lgs Mantap

Too underrated! Martabak terenak! Uda cobain banyak martabak di tempat lain, tetap ini yg the best. Uda jualan dari gw masih anak2 sampe gw uda pny anak sendiri. Tempat lain bisa kasih variasi topping macem2, tapi tetap rasa n tekstur ga bisa ngalahin martabak bangka yang satu ini. Adonannya gurih n legit, ga lembek ataupun berminyak, pas. Paling suka rasa coklat kacang wijen, kacangnya tuh nyampur antara yg halus & kasar jd enak. Sayang ga ada di grabgood / gofood, jadi kalah tenar sama martabak lain yg bisa dipesan online, padahal rasa jauh lbh enak drpd yg viral2 di medsos. Biasanya pesan dulu pake whatsapp ke boss nya, ntar tgl ambil.
23 Januari 2020 19:44
Too underrated! Martabak terenak! Uda cobain banyak martabak di tempat lain, tetap ini yg the best. Uda jualan dari gw masih anak2 sampe gw uda pny anak sendiri. Tempat lain bisa kasih variasi topping macem2, tapi tetap rasa n tekstur ga bisa ngalahin martabak bangka yang satu ini. Adonannya gurih n legit, ga lembek ataupun berminyak, pas. Sayang ga ada di grabgood / gofood, jadi kalah tenar sama martabak lain yg bisa dipesan online, padahal rasa jauh lbh enak drpd yg viral2 di medsos. Biasanya pesan dulu pake whatsapp ke boss nya, ntar tgl ambil.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: