12 Januari 2021 10:00
Martabakku menteng.banyak macam varian untuk martabaknya.baik martabak coklat kacang atau martabak telor.di tempat jualnya sudah disediakan menu untuk memilih varian martabak yang disukai.oh ya ada juga pemesanan secara online lho.tetap jaga kesehatan ya.jika keluar rumah mau ke martabak menteng tetap pakai masker ya.selamat berburu martabakku menteng ya
05 Januari 2021 5:23
Nice taste of sweet martabak and eggs martabak, also cheaper price than other martabak in that area
25 Desember 2020 8:20
Lokasinya bagus sekali, sangat terlihat di daeeah Pecenongan, Karyawannya kreatif dan cekatan sehingga gak perlu lama utk tunggu order jadi.
Sayangnya tempatnya tidak rapi dan terkesan berantakan untuk sebuah resto, batang tidak di atur rapi dan bersih.
10 Februari 2020 7:14
Sebuah "Resto Martabak" dgn "Keunikan Rasa" yg tidak ada ditempat lain, bisa anda dapatkan ditempat ini ️️️️
Anda juga bisa mendapatkan "PROMO DISKON MENARIK" saat anda memesan melalui "Aplikasi Grabfood" ditempat ini, tunggu apa lagi & jangan sampai terlewatkan begitu saja ️️️️️
15 Januari 2020 4:32
Banyak pilihan martabak baik martabak manis/martabak asin. Kebetulan pada saat beli saya memilih martabak manis spesial Red velvet dgn topping krim keju & oreo. Dgn harga yg ditawarkan dan rasa martabak yg diberikan saya rasa cocok.
03 November 2019 15:18
The red velvet not good, seems there is material downgrade judging from the cookies (oreo like) and cream cheese
02 November 2019 3:58
Martabak telor biasanya pesan yang isi dua atau tiga telur, kalau disini adonannya sudah standar, martabaknya lebih tebal dan dagingnya lebih banyak, rasanya lebih gurih, mungkin karena tebalnya kemarin saya rasakan bagian tengah nya belum terlalu matang meskipun luarnya terasa crispy atau renyah.lokasi sangat strategis, papan nama jelas terlihat dari jalan, parkir mudah, layanan lumayan cepat, harga tentu jauh lebih tinggi dibanding martabak yang biasa, worthed lah di coba.
16 Oktober 2019 2:21
Lokasi strategis di depan Gang Pecenongan Jakarta Pusat, dari pinggir jalan Juanda pun kelihatan
22 Agustus 2019 0:58
Bisa makan di tempat dan take away, free WiFi, parkiran mobil dan motor tersedia, martabak ny ada telur dan manis soal rasa jgn ditanya mantul klo kata anak jaman now wkwkwkw. Harga standarlah
12 Juni 2019 9:58
Menyediakan martabak asin dan martabak manis dengan berbagai varian rasa. Pelayanan yang diberikan cekatan.pesanan akan dibuat setelah kita melakukan pembayaran. Metode pembayaran dengan gopay tersedia. Kita juga berkesempatan untuk melihat langsung proses pemasakan martabak. Kalo pas beruntung, kita bisa nyicip varian rasa yang sedang dicoba oleh karyawannya. Terlihat karyawan memang dirancang untuk memiliki passion dalam mengolah martabak. Aksesnya mudah kalo mau parkir di depan atau di samping
04 Juni 2019 21:54
Located at the corner of pecenongan street & Juanda street.
Very delicious martabak manis/sweet and martabak telor/salty. Varieties of toppings you like. Esp. If you like something very sweet, then this is the right place to go.
Price at reasonably moderate.
23 Mei 2019 2:45
We try the cheese and chocolate thin sweet martabak, also the normal martabak. The taste is ok. The best seller is the red velvet with cream cheese and oreo, also the black sweet martabak. So many choices of interesting and innovatives fillings. There is sitting area with clean toilet, and wifi on the 1st floor. The ground is the kitchen and take away seating area.
22 Mei 2019 6:24
Mantab jiwa. Ga pernah berhenti berinovasi. Tapi yg paling afdol itu red velvet cream cheese oreo!
22 April 2019 6:31
Martabak mahal nih.soal rasa lumayan oke, sayang kualitas pelayanan kayaknya belum bisa dibilang sesuai harga.ruang tunggu di bawah seadanya, padahal lokasinya udah oke banget di sudut jalan. Banyak yang belanja di sini, gofood aja sampe ngantri, kita juga ikut ngantri. Rasanya lumayan, tapi harganya mevvah deh belanja di sini mah hehe. Parkir agak repot karena di sebelah di buat timer parkiran dan biasanya penuh.
30 Oktober 2018 3:53
Martabak nya enak koki nya cekatan, tapi pelayanan kasir nya kurang ramah, sangat tidak ramah.
Saya pengguna BCA ada program disc 45%, alhasil saya beli sampai dengan harga 600rb, saat pembelian kedua saya di tanya dengan nada tinggi (mas beli buat siapa, banyak bgt Ampe 2x), tidak masalah di pertanyakan seperti itu, tapi tolong sopan santun nya di pakai.
Singkat cerita ada Abang Gojek yg ngomong ke saya, bahwa saya di kira driver Gojek karena promosi tidak utk driver Gojek!

note: jgn liat orang hanya dari penampilan saja.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: