04 Juni 2023 20:22
Proses nyucinya kalo bisa dahulukan yang pertama dateng. Jangan dipararel cuci semua mobil sekaligus dan selesai semua bareng sekaligus. Biar semuanya cepet selesai semua berbarengan? Biar kerjaan cepet selesai? Dimana2 tuh first in first out.
22 April 2023 12:26
Karpet belakang bekas angkut tanaman masih banyak tanah, kyknya ga disentuh sama sekali, akhirnya sampe rumah cuci sendiri karpetnya
21 Februari 2023 15:22
Tempatnya rada kecil dan untuk hasil cucian mesti di perbaiki lagi, krn masih kurang bersih dan kurang kering
22 November 2022 12:48
Nyuci mobil main main kebanyakan bengong liatin org, sejam ga kelar kelar malah duluan mbil yg bru dteng, padahl mobil udh dr td, nyalin air busa aja udh 20 mnit, karpet dlm ga dicuci, srba ga bersih sngat ga rekomendasi, lbih bagus tmpt lain hrga lebih miring jg, mahal tp gda kwalitas
16 November 2022 4:05
Sangat tdk rekomen, lelet ga bersih nyuci mbil ky mainan liat sna sni.mbil org bru dteng mlah dluan.karpet dlm ga dicuci jg.hrga ga sebanding sm kwlitas.lebih buruk.kunci ga diksh lg.kalo ga ingetin udh dikantongin
ati ati maling smua.udah salah ga minta maaf
10 Mei 2022 7:15
Hasil poles nya Mantaps, mobil usia 8 thn seperti baru lagi. Pelayanannya bagus, Mas2 nya Ramah, harganya pantas. Sukses terus Mastersnow Halim.
05 Mei 2022 16:56
Saya ambil paket bongkar jok dan coating gold 2 layer. After pengerjaan kyk nya ini hanya dipoles masih ada gores di body.mobil saya dibongkar abis dan gk bs hidup.kelistrikan jd konslet.not rekom.mobil.ditinggal brrti pengguna jasa sudah mempercayakan.yg saya dapat apa? Tau sendiri jawabannya
29 November 2021 7:51
Baru pertama kali cuci disini dan pertama kalinya cuci mobil tapi petugas ada di dalam mobil selama mobil dicuci (bahkan saat mobil dalam posisi diatas hidrolik). Apapun alasannya, itu tidak profesional dan kami tidak nyaman. Setelah selesai, sabun masih bersisa di kaca spion, air masih ada di spion, kaca dan bagian dalam mobil tidak di lap.
12 November 2021 1:44
Harga lagi promo 40K, (tp std steam mobil rata2 40-45K tuh bang). Tp bener2 dibersihin,
* bersihin kolong aja disemprot dipakein sabun snow,
* pas vacum abang nya jg ngevacum kolong2 jok, diatas jok, laci2 pintu jg,
* dikasih kertas alas karpet nya 4pc
* Karpet karet di semprot kompresor biar kering bener.

Gut jab deh master snow. Harga nya disamain ye jgm 60rb

Sayang nya jauh di kramat jati. Rumah saya di cimanggis
18 Oktober 2021 19:48
Saya gak tau sih emang kurang orang apa gimana, kebanyakan ditinggal2 hasil nya juga gak memuaskan. Udh beberapa kali kesini tapi gak pernah puas.
Masa sekuritinya juga ikut ngelap mobil
06 Juli 2021 22:53
Letaknya dekat landasan pesawat bandara Halim PK. Di jalan kampung yang cukup sibuk, apalagi pas jam pergi dan pulang kerja.

Untuk layanannya, cukup murah, utk cuci hidrolik hanya 50 ribu, dikerjakan dalam waktu sekitar 1 1/2 jam, kalau tidak mengantri.

Ada tempat menunggu didalam dan diluar, kursinya diberi jarak sesuai prokes, tapi mgkn terbatas jumlahnya kalau sedang ramai. Ada mushola dan toilet utk tamu. Di sekitarnya banyak pedagang kuliner, jadi jangan takut kelaparan n haus.

Harganya lumayan murah, dan kita juga ditawari berbagai paket dan diskon yang menurut perhitungan emak-emak, cukup menggiurkan. Hanya dengan seratus ribu, bisa diskon berbagai macam layanan, mulai dari cuci hidrolik, waxing hingga poles.

Sayangnya, saya kurang suka dengan hasil pengeringannya, masih ada bekas-bekas lembab di bodi mobil, jadi kliatan masih ada minyak-minyaknya.
07 Mei 2021 7:40
Tersedia berbagai layanan jasa cuci mobil dan poles mobil (nano ceramic) dgn harga bersaing, disediakan ruang tunggu dan toilet.
02 Maret 2021 14:33
Cuci mobil di master snow halim sangat bagus pelayanannya, penanggung jawab cukup Ĺ•esponsive saat saya menanyakan sesuatu, kasir pun ramah serta petugas cleaning juga cekatan, mesin hidrolic untuk mengangkat mobil masih baru dan aman.
Rekomendasikan deh cuci mobil di sini.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: