09 Mei 2020 20:12
Gedung yang bagus walaupun sudah ada umur. Bertetangga dengan Mayapada Tower 1 dan Sona Topaz. Suasana yang nyaman di lobby karena ada cafe dan resto yang bagus.
Ke basement ada beberapa restoran untuk tempat makan karyawan dan supermart kecil.
Di dekat tempat parkir ada lagi foodcourt.harganya lebih murah.
Bagi yang muslim yang ingin sholat ada musholla seadanya di lantai G tapi berbeda bangunan dengan gedung utama.
Tempat parkir lumayanlah. Selalu bisa dapat parkir tapi parkir motor padat.berlapis.
27 Desember 2019 19:20
Yang berkunjung ke mayapa 2 dan tidak tau parkiran umum, bisa kebelakang mayapada tower ada parkiran umum khususnya motor
07 Desember 2019 12:13
Mantab, berlokasi di di pusat bisnis dan antara Gedung Gedung mewah yang berada di jalan Jenderal Sudirman, jalan raya yang menghubungkan Hotel Indonesia dengan Patung Obor, Gedung Mayapada Tower 2 terlihat sangat modern, dan bisa di akses dengan segala moda Tranfortasi seperti Bus Way, kereta bawahtanah, dan tranportasi umum lainya.
05 Desember 2019 8:33
It's an office building located in the Sudirman area. It was okay, there are some coffee tenants here (Starbucks and Kopi Kenangan) and a few interesting food tenants downstairs - separate from the canteen area, which offers a more wallet-friendly option.

Access to the building's basement area - where most of the food tenants are located, as well as the healthcare service provider - definitely could be improved, I had to go down through the emergency stairs.which I think should not be open to public? Perhaps there was ongoing renovations.
10 November 2019 18:02
Receptionist nya ramah, satpamnya ramah.
Bikin nyaman dateng kesini meskipun sebagai pengunjung atau pelamar.
30 Agustus 2018 6:24
Saya ke Mayapada Tower ini bukan untuk kerja yaaaa…. Perlu dicatet… hahaha.sy berkunjung ke sini, buat menikmati KOPI KENANGAN yg ada di teras depan tower ini… konsep bangunannya pakai container peti kemas, sangat simple.produk yang ditawarkan itu beda dengan yang pernah ditawarkan oleh competitor.produknya itu KOPI KENANGAN MANTAN, komposisi nya kopi, susu, gula aren… enak banget, gilak! Harga juga cuma 18K, terjangkau banget kannnn… mereka menawarkan bisa dingin sama panas… enak keduanya sih… tergantung selera… dari rasa kopinya, nampol abis rasa kopinya, susunya kurang menonjol, gula aren nya pas dipadu padankan… harga bisa dibandrol 18K, ya krn memang tokonya biasa aja, cm pake container peti kemas gt.ga perlu interior macem-macem bin aneh-aneh… jadi bisa murah deh harga nya… itu toko buka dari jam 7.30 pagi sampe jam 6 sore (senin - jumat) sabtu lebih singkat jam operasinal nya… klo minggu ya tutup… yg seru lagi nongkrong disitu sore-sore adalah, sambal menikmati lalu lalang orang yang pulang kerja, memanfaatkan JPO Karet situ.semua (mulai) teratur… udah (mirip) seperti singapura deh.
07 April 2018 7:48
Terlalu banyak diskriminasi. Mulai parkir motor yg tidak terlindungi atap, fasilitas disabilitas yg kurang (Bahkan satpam diem aja liat orang pincang bawa koper naik tangga depan), dan smoking area yg nunggu sbux buka. -_-
30 Maret 2018 15:33
Buat yg mau mencairkan dana BPJS TK, Gua saran in kalian nyairin disini aja ya, ada cabang nya di lantai dasar. Pelayanan nya ramah banget. Cantik² lagi. Gua aja yg cewe seneng ngeliatnya, apalagi yg cowo trus syarat nyairin nya gampang ko cuma. EKTP/SUKET (bisa pake suket, klu blm pny ektp. Kaya gua), KK, PAKLARING, BUKTAB (Apaja tergantung kalian pake atm apapun diterima), dan KARTU BPJS yg mau kalian cairin. Dah itu aja ok.
Oiya disini juga tersedia minuman gratis looohhhh, tapi ngambilnya jan banyak² yak
22 Februari 2018 4:21
Di basement ada kafe utk ketemu klien & bisa ngerokok. Di deket parkir motor ada foodcourt yg murah banget harganya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: