02 Mei 2023 7:24
Tidak dilayani dengan baik sama pegawai atas nama abdul aji & mba2 rambut pirang cepol cuma diliatin aja mentang2 lgi ga pke seragam, kalau didepan kasir setidaknya kasih penjelasan kalau suruh tunggu atau kasir tidak buka. Jangan cuma ngeliatin dengan RBF nya itu.
29 April 2023 19:37
Klo orderan makanan take awaynya belum jadi, sebaiknya minuman float / mcflurnya jgn di bikin dlu. Apalagi cm di taro di meja sampai meleleh
Klo saya gak nanya itu punya saya / bukan, bisa jd air mcflurnya.
23 Maret 2023 2:06
Fried chicken are best, burger is good and place are comfy. Very good for family hangout.
14 Februari 2023 0:44
Kalau ngomongin Ice Cream, Mc Flurry nya McD memang jadi salah satu favoritku, varian nya ada beragam juga. Nah, kali ini nyobain Chocolate McFlurry KitKat. Basically, ini adalah McFlurry rasa Vanilla yang dikasih cokelat Kit Kat Mini Bites. Rasanya sudah pasti enak as usual. Ukurannya juga pas buat dimakan sendiri hehe. Harganya Rp 17.500, - Selain varian Chocolate ada juga yang Strawberry. Disini counter untuk Ice Cream terpisah dengan yang order chicken, jadi lumayanlah ngantrinya ga disatuin sama yang mau makan berat hehe. Pelayanan cukup oke.
09 Januari 2023 8:01
Kalau kesini hampir selalu dibawa pulang karena ramai sekali dan suka gak kebagian tempat
09 Desember 2022 5:47
Saya belanja di mc donald lantai dasar cempaka mas karena tidak ada tempat makan kami pesan take away. Sudah menunggu lumayan lah sy tanya bagian packing.sy punya sdh blm pegawai mc d blg kami hanya mengurus yg online, kemudian sya tunggu lagi. Sy tanya lagi ke kasir yg td sy pesan ini sudah belum ya. Katanya sbelah dia packing kalau take away.karena yg keliatan pegawai sbelah masih packing sy tanya lagi.jawabannya. "saya haaya mengurus yg pesan online". Oh my God itu kertas pesanan sebelah anda.kenapa kl packing sebentar saja pembeli anda bukan saja org yg pesan online kan? Karena anak sy sudah lapar sy tanya ke kasir ini bisa di cancel tidak? Akhirrya sepertinya sang manager dtg dan menanyakan.lgsg pesanan sy di kerjakan oleh "sang packing online" bekerja sama dengan kasir. Pertanyaan saya.apakah anda harus menunggu org minta cancel baru anda perhatikan. Note: terima kasih Pak Manager atas bantuan anda. Untuk sang packing online mohon anda bisa membantu bagian take away walaupun mgkn bgkn tugas anda. Tulisan sy bkn bermaksud menjatuhkan anda.tapi kiranya ini dapat menjadi evaluasi supaya ada kerjasama tim yg lbh baik dan pelayanan ke customer lebih baik.
14 Oktober 2022 11:22
29 July 2022 jam 17: 25 Coca cola terasa air gula, tidak ada sodanya. Sudah terlanjur beli gelas besar pula, terbuang sia sia.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: