06 Februari 2024 1:36
Happy banget sama pelayanan di Biotest Menteng. Mulai dari kru parkir yang super ramah dan sigap, ga nyangka pas lagi hujan mereka dh sediain payung spy qt ga kehujanan
Masuk ke dalam, pas pendaftaran jg dibantu dengan super ramah dan diarahkan ke ruang mana qt perlu nunggu.
Yang amazingnya, kmrin qt tuh test spiro dan bener² petugasnya ngasih arahan detail dan aba² yang jelas banget sehingga test spiro berjalan lancar banget.
Hasilnya pun super cepet, bener² dibantu krn kita lg perlu hasilnya untuk dibawa ke dokter.

Tq banget tim biotest menteng, sukses selalu ya
Recomended banget buat temen² yang cari lab dengan akurasi tinggi dan pelayanan ciamik
06 Juli 2023 6:27
Pelayanan yang diberikan luar biasa keren. Petugas sangat ramah dan waktu tunggunya bener bener cepet banget. Pertahankan service yang diberikan. Terima kasih. Saya MCU hanya butuh waktu kurleb 15 menit dari pertama dateng sampai selesai.
13 April 2023 14:43
Keren banget! Pelayanannya andal. Jam buka dari pagi banget sampe malem banget. Sangat memudahkan yang kerja-kerja yang butuh check-up. Saya ke sini Senin siang, sepi. Jadi gak lama antre. Ke sini untuk rontgen gigi, biayanya 300.000 Rupiah. Ruang tunggu luas. Tersedia juga dispenser buat minum pengunjung. Toilet sangat terawat dan bersih.
26 Januari 2023 21:25
Parkirannya luas, antriannya jelas, teratur, dan cepat, stafnya ramah2 dan informatif. Kamar mandinya bersih. Pemeriksaan HSG dengan dr. Sandra tidak terasa seperti habis dilakukan pemeriksaan sama sekali sesuai review orang2 (tidak terasa sakit dan tidak ada keluhan setelahnya). Dokternya baik, sopan, ramah, informatif dan teliti. Bener2 dibuat nyaman saat pemeriksaan. Sangat merekomendasikan pemeriksaan HSG disini.
03 Januari 2023 2:01
Recommended untuk yang akan cek HSG
Tidak sakit, dokter sandra pun sangat baik
Harga relatif lebih murah dibanding tempat lain
21 Oktober 2022 15:04
Petugasnya ramah & sangat membantu; informasi ruangan dll nya sangat lengkap.hasilnya cepat.ruangan bersih, nyaman ️
04 Oktober 2022 22:23
Asked them to tell me which check up are more expensive so i can remove some options from my last check up. Still included Lp (a) which is unnecessary as my last result was very healthy. Not sure whether they did it on purpose or not.
27 Oktober 2021 14:30
Pelayanan memuaskan. Sempat ada kesalahan nama saya di kwitansi dan hasil. Tetapi langsung dihubungi oleh pihak biotest menteng dan langsung direvisi.
13 Oktober 2021 18:17
Kesini untuk rontgen gigi dan rahang, biaya 600ribu. Datang jam 8 pagi dan mulai dari ambil nomor antrian, daftar, pembayaran sampai dengan hasil rontgen keluar hanya memakan waktu sekitar 30 menit. Antrian teratur, pelayanannya tergolong cepat dan ramah, prokes pun terjaga.
05 Oktober 2021 4:47
Pelayanannya sangat baik. Harga untuk rontgen periapikal gigi juga termasuk cukup terjangkau dengan kualitas pelayanannya. Tempatnya juga mudah di jangkau dengan transportasi umum.
31 Juli 2021 16:02
Tempat sangat nyaman, saya dtgnya malem, jd sepi.nunggu hasil 5-10 menit saja.lewatnya yg agak muter, krn jl utama tutup.jd muter k jl sumatra ujung.tp its oke
23 Juli 2021 23:16
Masa hasil test bukan diserahin ke yg punya dulu malah ke perusahaan payah biotest ga punya kode etik itu kan confidential / Privasy seseorang, kecewa bgd pokonya
23 Juli 2021 8:44
Lab nya bagus dan nyaman
Saya HSG disini dan Gak sakit sama sekali
Dokternya baik banget dokter sandra
Susternya jg baik bgt
Dibikin rilex dan ga tegang
Rekomendasi tempat HSG emang disini
14 Juli 2021 18:20
Excellent staffs
Excellent services
Excellent doctor
Bapa parkirnya org bandung ramah sekalii.terima kasih pak
30 Juli 2020 13:31
Tempat yang bersih dan pelayanan yang ramah. Jarum suntik untuk bayi ada, hasil test bisa dikirim via email. Pengiriman email di atas satu jam dari pertama kali saya telpon.
13 Juli 2020 2:26
Love this place! A quick and easy place for medical check up. No reservation needed. The place is clean, friendly staff and ruthless doctors! (In a good way). I did my medical check up here twice and one of the doctor said that i really need to start working out. Lol just what i needed to start my membership in a gym. Price range is varied from IDR1.2mio to >IDR11mio
01 Maret 2020 4:37
Pelayanannya jelek, customer service cuma sedikit, antrinya lama, teleponnya juga tidak di-angkat2, katanya rusak melulu, kirim hasil juga lama, terlambat/tidak sesuai jadwal, padahal pasien butuh cepat. Harganya juga lebih mahal dari lab lain. Cuma tempatnya saja yg lumayan.
22 Februari 2020 1:20
Telpon selalu diangkat, cm sambungan ke bagian radiologi agak lama.bisa tanya biaya tes.lokasi ok, di pusat dan musah dijangkau.di jalan kecil tp mudah diakses mobil.tempat parkir cukup banyak.pagi kesini jam 7 udah penuh, sabtu buka.tempat bersih, luas, tersedia banyak tempat duduk untuk menunggu.ada tv tp waktu kesana ga dinyalakan.ga ada musik.petugas di loket ada 4 orang, antrian untuk umum berjalan lambat.tlp untuk jadwal kurang berfungsi krn tidak tepat waktu cm tlp jadwal untuk mengetahui jam dokter ada di lab.tes hsg disini bagus, tidak sakit.gedung, ruangan, toilet, peralatan bersih dan modern.harga cukup mahal.hasil tersedia cukup cepat bisa ditunggu.proses tes jg cepat.pembayaran bisa via kartu debit/kredit.pelayanan semuanya ramah.panggilan manual melalui teriakan jd jangan jauh2.tersedia tissu dan sabun.kdg ada antrian di toilet.jangan lupa bawa ktp/sim untuk registrasi dan surat rujukan dokter.penjelasan proses dan hasil tes oleh petugas minim/singkat tp di kertas penjelasan hasil cukup jelas.semoga hasilnya akurat.
11 Februari 2020 5:34
Anak saya umur 5 thn melakukan panoramic photo rontgen untuk gigi pada bln Oct 19, TIDAK DIPAKAIKAN baju pelindung, baru saya tahu SETELAH melakukan rontgen gigi di klinik gigi bahwa SEHARUSNYA saat melakukan photo tersebut anak saya dipakaikan baju pelindung. Ini merupakan pengalaman buruk untuk saya, menyesal saya tdk tahu bahwa prosedur yang dijalankan sangat berbahaya untuk anak saya! Bungkusan tempat bagus, pelayanan ramah namun lupa prosedur keamanan yang paling utama
23 September 2019 8:32
Good place to get Laboratorium test. Quick process and rather quick result. It took about 5 hour to get Rontgen result. They also provide service to send result back to your doctor

Quite big place and clean, the parking space also pretty big for bike and rather small for car

The price was rather good for such service

Restroom pretty small, only for one person

The staffs were nice and helpful
04 April 2019 8:28
Pegawai dan dokternya sangat ramah, alatnya kekinian, tempatnya bersih dan bagus, serta hasilnya juga akurat
04 November 2018 16:57
Bagus tempatnya doang, servisnya jelek. Antri terlalu lama. Tidak ada majemen antrian yang baik

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: